Tarik Tunai Saldo Tcash Telkomsel

tarik tunai saldo tcash telkomsel

Tarik Tunai Saldo Tcash Telkomsel

Layanan e-money belakangan ini memang tengah gencar-gencarnya ditawarkan oleh berbagai perusahaan, baik itu yang bergerak di bidang pelayanan perjalanan, sampai sekarang ini juga ada beberapa perusahaan komunikasi atau provider seperti diantaranya Telkomsel yang nyatanya juga membuka fiture baru semacam ini, sebut saja diantaranya adalah Tcash Telkomsel. Mungkin banyak yang sudah mendengar nama yang satu ini, sebuah rekening dari Telkomsel yang nantinya dapat digunakan untuk mempermudah berbagai macam jenis transaksi pembelian ataupun pembayaran Anda.

 

Dengan fiture semacam ini tentunya kemana-mana tak perlu lagi membawa banyak uang dalam bentuk tunai, karena hanya dengan mengandalkan sebuah aplikasi saja nantinya sudah bisa membayar apapun yang diinginkan, tentunya jaminan keamanan juga bisa didapatkan oleh masyarakat bukan. Hanya saja mungkin banyak diantara masyarakat yang masih enggan untuk memakainya, dengan alasan, karena uang yang sudah masuk atau dalam bentuk saldo, mau tak mau nantinya harus digunakan untuk transaksi pada perusahaan tersebut saja, tidak bisa untuk transaksi yang lainnya.

 

Namun jangan khawatir, karena pada kenyataannya Tcash dari Telkomsel ini berbeda dibandingkan dengan rekening uang yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan yang lainnya, dimana selain bebas dari bunga, maka salah satu keuntungan lain yang ditawarkan adalah konsumen atau pengguna tetap bisa melakukan tarik tunai saldo Tcash Telkomsel tersebut. Apalagi jika dilihat dalam beberapa jenis transaksi atau pembayaran dengan menggunakan Tcash ini memungkinkan Anda untuk dapatkan biaya yang lebih murah atau istilah lainnya adalah potongan harga, tentu sangat menarik bukan.

 

Cara Tarik Tunai Saldo Tcash

 

Lalu bagaimana cara tarik tunai atau istilah lainnya adalah cash out dari Tcash tersebut? Berikut ini yang patut untuk Anda coba, diantaranya adalah:

 

  1. Grapari Telkomsel, datang secara langsung ke kantor Grapari yang ada di setiap kota, bisa datang ke kantor terdekat, mereka melayani penarikan secara tunai ini langsung, namun tentunya ada beberapa ketentuan yang harus diikuti terkait dengan cash out ini, seperti diantaranya adalah jumlah saldo minimal dan juga jumlah yang ditarik, transaksi cash out yang dilakukan pada gerai Grapari ini secara langsung tidak dipungut dengan biaya alias gratis.
  2. Grapari Mitra, selain dari Grapari Telkomsel secara langsung, maka kantor lainnya yang juga bisa digunakan untuk cash out saldo Tcash ini adalah lewat Grapari Mitra, jika memang di tempat Anda lebih dekat dengan Grapari Mitra, maka bisa datang kesini dan melakukan transaksi untuk penarikan tunai. Penarikan tunai yang dilakukan di gerai Grapari Mitra ini juga tidak dipungut biaya alias gratis.
  3. Alfamart, ini adalah alternatif yang juga bisa dilakukan untuk cash out saldo dari Tcash, tinggal datang saja ke minimarket tersebut dan bilang ke kasir untuk melakukan cash out, hanya saja untuk transaksi cash out disini dikenai dengan biaya sebesar 5 ribu rupiah.
  4. Indomaret, sama halnya dengan Alfamart, maka Indomaret juga menyediakan layanan penarikan tunai atau cash out saldo Tcash, tinggal bilang ke petugas kasir untuk tarik tunai dan berikan informasi nomor Tcash dan juga jumlah yang ingin ditarik, biaya yang dikenakan untuk setiap tarikan sebesar 5 ribu rupiah.

 

Mudah bukan, pastinya juga sangat bermanfaat ketika sedang membutuhkan uang, maka bisa mengambil di saldo Tcash yang sudah dimiliki tersebut. Layanan e-money yang satu ini memang berbeda dibandingkan dengan perusahaan yang lainnya.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security