Samsung Rilis SSD dengan Pemindai Sidik Jari

Samsung Rilis SSD dengan Pemindai Sidik Jari

Samsung merupakan merek terkenal di bidang teknologi yang mempunyai banyak barang elektronik yang bisa dipilih untuk membantu memudahkan kehidupan sehari-hari. Merek ini terkenal dengan smartphonenya yang merupakan salah satu handphone android yang paling laris dan juga banyak digunakan oleh masyarakat. Handphone Samsung terkenal mempunyai spesifikasi yang terbaik dan juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau di pasaran. Selain mempunyai handphone yang banyak diminati, Samsung juga menawarkan produk elektronik lainnya yang bisa dipilih oleh masyarakat mulai dari produk kulkas, televisi, dan juga penyimpan data seperti SSD.

SSD merupakan Solid State Drive yang merupakan perangkat penyimpanan untuk dapat menyimpan data terus menerus. Alat penyimpanan data ini biasanya menggunakan memori flash dan merupakan salah satu alat yang bisa digunakan untuk penyimpanan sekunder. Sehingga bagi Anda yang ingin menyimpan data lebih banyak bisa untuk menggunakan penyimpanan SSD ini. Samsung sebagai perusahaan yang mempunyai banyak inovasi teknologi juga mempunyai alat ini sebagai salah satu produk yang bisa Anda pilih. Dimana seperti pada handphonenya, fitur yang ada di SSD Samsung juga berkembang sangat pesat dan mempunyai fitur terbaru yang bisa dinikmati pelanggannya.

Fitur terbaru yang ditawarkan untuk produk penyimpanan data Samsung SSD ini adalah menggunakan fitur fingerprint. Fitur ini merupakan fitur terbaru yang diperkenalkan pada pameran CES 2020 di hari ketiga setelahnya memperkenalkan teknologi lainnya yaitu layar monitor dan robot Ballie. Perangkat penyimpanan SSD portable dari Samsung yang mempunyai fitur fingerprint sendiri dikenal dengan nama T7 Touch. Nama Touch yang ada pada produk ini sendiri karena fitur yang ada pada produk tersebut seperti yang telah dijelaskan sebelumnya adalah mempunyai fitur sensor sidik jari yang ada di alamnya. Sehingga fitur ini merupakan fitur terbaik dan terbaru yang bisa dinikmati oleh pengguna SSD.

Fitur fingerprint sendiri mempunyai keunggulan utama untuk memberikan keamanan pada data yang Anda miliki. Sehingga seperti misalnya pada handphone yang menggunakan fingerprint, pada SSD juga mempunyai penyimpanan data yang hanya bisa untuk dibuka dan diakses oleh pemiliknya. Hal tersebut akan membuat alat penyimpanan data tersebut menjadi sangat aman sehingga data rahasia dan data Anda pada umumnya yang ada di SSD Samsung hanya bisa diakses oleh pemiliknya dan tidak bisa untuk dibuka secara sembarangan. SSD ini hanya bisa untuk diakses oleh pemiliknya setelah mengonfirmasi sidik jari pemilik SSD.

Selain memberikan rasa aman, fitur ini juga memberikan rasa tenang kepada pemiliknya. Sehingga ketika Anda bepergian, mempunyai data yang rahasia dan penting di SSD, ataupun ketika ketinggalan nantinya data tersebut tidak akan mudah untuk dibuka oleh orang lain. Sehingga dengan keunggulannya, maka SSD ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang penting untuk menjaga rahasia data yang dipunyai.

Tidak hanya dengan keunggulan SSD ini yang mempunyai fingerprint, tetapi SSD T7 Touch juga mempunyai keunggulan lainnya. Dimana untuk keunggulan lainnya adalah mempunyai kemampuan transfer yang sangat cepat. SSD ini mempunyai standard USB 3.2 Gen 2 paling baru dan juga mempunyai kecepatan baca hingga 1,050 MBps dan kecepatan tulisnya sampai 1.000 MBps. Sehingga dengan kecepatan tersebut Anda tidak akan membutuhkan waktu lama untuk memindahkan data dari dan ke SSD. Bagi Anda yang berminat untuk memilih SSD ini sebagai tempat penyimpanan data, seri ini sendiri ditawarkan dengan kapasitas mulai dari 500 GB, 1B, hingga 2 TB.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security