Pulsa Darurat Smartfren

pulsa darurat smartfren

Pulsa Darurat Smartfren

Salah satu ciri khas era teknologi seperti sekarang ini adalah ponsel atau smartphone sudah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi manusia, bahkan hal yang tidak bisa dipisahkan dari mereka. Kemana-mana harus membawa ponsel seakan-akan benda yang satu ini adalah nyawa sendiri. sehingga tidak bisa dipungkiri jika seandainya beban yang harus dikeluarkan juga jadi semakin tinggi, khususnya adalah beban untuk kebutuhan komunikasi dengan memakai perangkat tersebut.

 

Smartphone tidak akan berguna jika tidak ditunjang dengan keberadaan pulsa, mengingat akses komunikasi, baik itu dalam bentuk sms, telepon atau bahkan yang sekarang ini sangat populer seperti internetan semuanya membutuhkan biaya dalam bentuk pulsa. Perang provider atau operator jaringan juga sudah lama terjadi, dimana semua provider berlomba-lomba memberikan tarif terbaik, sehingga nantinya masyarakat beralih menggunakan produk mereka. Hal ini jugalah yang terkadang membuat masyarakat sendiri yang kebingungan ingin menggunakan provider apa.

 

Pilih yang GSM atau mungkin CDMA, Smartfren merupakan salah satu provider CDMA yang agaknya sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Apalagi jika dilihat provider yang satu ini menawarkan banyak sekali keunggulan untuk konsumen-konsumennya, jaringan tergolong lancar tak hanya di kota-kota besar saja, melainkan juga sampai ke pelosok daerah. Begitu juga jika sudah berbicara mengenai tarif yang diberlakukan. Terbilang cukup murah, baik itu untuk kebutuhan sms, telepon maupun internetan, bisa langsung cek pilihan paketnya sendiri.

 

Selain itu layanan istimewa yang juga ditawarkan kepada konsumennya sendiri adalah pulsa darurat atau yang lebih dikenal sebagai SOS, tentunya banyak yang sudah tidak asing dengan hal yang satu ini bukan. Smartfren juga memberikan layanan menarik tersebut bagi konsumennya, sehingga dalam kondisi-kondisi tertentu bisa meminjam pulsa darurat yang ditawarkan, langkahnya terbilang sangat mudah, yaitu tinggal sms dengan format PINJAM, kemudian kirim ke 9919, selanjutnya akan muncul pesan, balas dengan mengetik 1 dan kirim ke 9919, maka secara langsung pulsa darurat akan masuk ke nomor tersebut.

 

Syarat dan Ketentuan Pulsa Darurat Smartfren

 

Namun ada beberapa ketentuan yang juga wajib untuk diketahui terkait dengan pulsa darurat ini, diantaranya adalah:

 

  1. Pelanggan harus menggunakan kartu Smartfren prabayar dan dalam kondisi kartu yang masih aktif.
  2. Telah memakai pulsa dari kartu provider Smartfren tersebut minimal adalah sebesar 10 ribu rupiah dalam 6 bulan terakhir, sehingga kartu tersebut memang termasuk kartu aktif yang sudah digunakan selama kurang lebih 6 bulan.
  3. Jika pernah meminjam pulsa darurat dari provider tersebut, agaknya pulsa yang dipinjam sebelumnya sudah harus dikembalikan, karena jika belum dan masih terhitung sebagai hutang, maka tidak akan bisa meminjam pulsa.
  4. Telah menggunakan pulsa tersebut untuk berbagai jenis transaksi, seperti diantaranya adalah sms, kemudian juga telepon maupun dipakai untuk kebutuhan internetan.
  5. Kondisi tenggang maksimal dengan menggunakan kartu tersebut maksimal hanya 3 kali dalam waktu setahun.
  6. Telah aktif dalam menggunakan provider Smartfren tersebut paling tidak 90 hari, nantinya juga harus mengembalikan biaya pulsa yang sudah dipinjam ditambah atau disertai dengan biaya administrasinya yaitu sebesar 600 rupiah.

 

Jika tidak memenuhi semua syarat untuk meminjam pulsa darurat atau SOS ini otomatis nantinya pengajuan juga akan ditolak. Pada dasarnya pulsa darurat ini memang menjadi solusi yang paling tepat bagi pengguna operator jaringan Smartfren dalam kondisi terdesak, tengah teleponan namun tiba-tiba pulsa habis atau ingin sms namun tidak memiliki cukup pulsa.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security