Ponsel Lipat Motorola Razr 5G Resmi Meluncur, Ini Fitur Barunya!

Ponsel Lipat Motorola Razr 5G Resmi Meluncur, Ini Fitur Barunya!

Motorola meluncurkan ponsel terbarunya pada 15 September 2020 yaitu Motorola Razr 5G. Seperti namanya, handphone ini juga mempunyai jaringan yang sudah dapat menikmati 5G. Ponsel ini termasuk ponsel lipat yang bisa menjadi pilihan Anda dan termasuk kedalam ponsel dengan harga tinggi. Dimana untuk mendapatkan ponsel ini Anda perlu untuk menyiapkan budget sekitar 21 jutaan, karena handphone ini memang mempunyai harga yang mahal di pasaran. Harga yang mahal tersebut tentu saja akan diganjar dengan fitur Motorola Razr 5G yang canggih dan terbaru. Adapun untuk berbagai fitur yang dipunyai oleh handphone lipat ini dapat dinikmati dari spesifikasi lengkap seperti berikut ini:

  1. Body display

Handphone ini mempunyai fitur canggih dengan smartphone yang dapat dilipat, sehingga mempunyai tampilan yang dapat terlihat keren dan juga stylish. Handphone ini mempunyai dimensi 169.2×72.6×7.9 mm ketika tidak dilipat, sedangkan ketika dilipat tentunya juga akan membuatnya menjadi lebih kecil yaitu menjadi 91.7×72.6×16 mm. Untuk beratnya sendiri handphone ini mempunyai berat 192 g, terbuat dari bahan plastik di bagian depan, glass, alumunium frame, dan hinge. Sedangkan untuk layarnya mempunyai lebar hingga 6.2 inch dengan resolusi 876×2142 pixels.

2. Platform

Handphone lipat dari Motorola ini mempunyai OS terbaru yaitu Android 10. Untuk bagian chipsetnya handphone ini menggunakan qualcomm snapdragon 765G, CPU menggunakan Octa core, dan GPU andreno 620. Dengan platform terbaru, handphone ini akan mendukung penggunaan handphone ini yang tidak lemot dan juga akan mendapatkan berbagai macam keunggulan lainnya.

3. Kamera

Ketika akan memilih handphone tentu saja Anda penting untuk memperhatikan kualitas kamera yang dimiliki. Dimana sekarang ini banyak handphone juga telah mempunyai kualitas kamera yang bagus, sehingga mempunyai hasil jepretan dan juga kualitas video yang tidak mengecewakan. Seperti pada Motorola Rarz 5G ini juga mempunyai kualitas kamera baik yang bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang ingin mendapatkan handphone kamera bagus. Dimana untuk kamera utamanya masih menggunakan single camera dengan kualitas hingga 48 MP. Kamera utama tersebut dilengkapi dengan dual LED dual tone flash, auto HDR, dan panorama. Sedangkan untuk kamera depan atau kamera selfienya handphone ini mempunyai single kamera 20 MP. Fitur yang dipunyai selfie kameranya adalah auto HDR dengan kualitas video 1080p.

4. Memori

Handphone masa sekarang juga perlu untuk memperhatikan kapasitas memori yang dipunyai. Dimana dengan mempunyai memori yang besar, handphone tersebut akan menjadi tempat untuk berbagai file dan data yang akan disimpan dalam handphone. Selain itu dengan mempunyai memori besar juga akan bisa mengunduh berbagai aplikasi yang bisa digunakan dalam smartphone. Sehingga dengan mempunyai kapasitas memori besar akan mendukung untuk bermain game tanpa lag dan mengganggu jalannya gaming. Untuk Motorola Razr 5G ini sendiri menawarkan kapasitas memori internal 256 GB dengan RAM besar hingga 8 GB. Handphone ini tidak dilengkapi dengan slot memori eksternal.

5. Baterai

Hal terakhir yang dapat dinikmati dari handphone ini adalah dari baterainya. Dimana dengan harga handphone yang mahal dan juga keunggulan fitur lainnya, kapasitas baterai handphone ini terbilang cukup kecil. Motorola Razr 5G ini mempunyai baterai Li-Po dengan kapasitas 2800 mAh saja. Baterai tersebut juga sudah dilengkapi dengan fast charging 15 W dan menawarkan beberapa warna handphone yang bisa dipilih yaitu polished graphite, blush gold, dan liquid mercury.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security