Oppo K5 Hadir dengan RAM 8GB dan Quad Camera 48MP

Oppo K5 Hadir dengan RAM 8GB dan Quad Camera 48MP

Oppo termasuk salah satu vendor teknologi yang belakangan ini namanya memang tengah naik daun, brand yang berasal dari negara Tiongkok ini sendiri memang sudah hadir sejak lama, ia selalu membuat inovasi di dalam produk-produk terbaru besutannya yang membuat konsumen juga senantiasa setia di dalam melirik atau menggunakan smartphone keluaran Tiongkok tersebut. Didukung dengan jeroan yang handal dan tampilannya yang selalu elegan membuat smartphone keluaran dari Oppo laris manis di pasaran.

Pada pertengahan tahun ini ia juga mulai membocorkan untuk mengeluarkan produk terbarunya yaitu Oppo K5. Mungkin banyak yang sudah tidak sabar menantikan produk smartphone Oppo yang katanya akan diluncurkan dengan spesifikasi high end ini, padahal jika dilihat dari segi harga jualnya sendiri masih masuk dalam kategori terjangkau, yaitu sekitar 3 jutaan rupiah. Untuk itu bagi Anda yang memang tengah ingin berganti smartphone baru, maka agaknya bisa mempertimbangkan produk keluaran dari Oppo yang satu ini.

Karena memang smartphone ini dibekali dengan beragam jenis nilai lebih yang pastinya akan sangat menguntungkan untuk konsumen. Berikut ini diantara daftar kelebihannya yang harus Anda ketahui, yaitu:

  1. Ukuran RAM yang sangat luas, dari sektor memory khususnya adalah RAM, memang tidak seperti ponsel seharga 3 jutaan lain yang mungkin mentok dibekali dengan kapasitas RAM seluas 4 GB saja, karena untuk seri yang satu ini ia tak tanggung-tanggung dibekali dengan RAM sebesar 8 GB dan juga ROM 256GB, untuk seri yang satu ini harga jualnya memang sedikit lebih mahal yaitu sekitar 2.499 yuan atau setara 5 jutaan rupiah di Indonesia, lebih mahal dibandingkan dengan seri yang standard.
  2. Dibekali dengan 4 buah kamera sekaligus atau quad camera, memang jika dilihat sekarang ini banyak diantara smartphone yang tak hanya mendukung dual camera, melainkan ada yang triple sampai dengan 4 buah kamera seperti yang ada pada Oppo K5 ini sendiri mengusung kamera beresolusi 64 MP, sementara itu ia juga dibekali dengan adanya kamera ultrawide yang memiliki resolusi 8 MP, depth sensor sebesar 2MP dan juga kamera makro 2 MP sebagai penunjang. Untuk kamera selfienya memiliki resolusi 32 MP. Jadi bagi yang memiliki hobby fotografi sendiri sudah cukup dengan kamera dari smartphone ini untuk dapatkan hasil pengabadian gambar yang berkualitas.
  3. Baterai dengan kapasitas besar, yaitu 3920 mAH, bahkan ia juga sudah dibekali dengan fiture VOOC 4.0 Flash Charger dengan daya sebesar 30W. Hal ini memungkinkan nantinya Anda bisa super cepat di dalam melakukan pengisian daya, yaitu hanya butuh waktu 30 menit saja untuk mengisi daya dari 0 hingga 67 persen.
  4. Dibekali dengan jeroan yang gahar, diantaranya karena ia menggunakan Processor Snapdragon 730G dengan Chipset Qualcomm. Hal inilah yang nantinya akan membuat kinerja dari ponsel tersebut semakin cepat, bahkan untuk kebutuhan multitasking sampai dengan melakukan kegiatan yang berat layaknya gaming, tentunya akan tetap terasa lancar digunakan.

Tertarik untuk memiliki ponsel yang satu ini? seri ber RAM 6 GB dijual ke pasaran dengan harga sebesar 3,8 jutaan rupiah saja, sedangkan jika Anda ingin yang kapasitas RAM nya lebih besar sampai dengan 8 GB, maka harus mengeluarkan uang di atas 5 juta rupiah untuk membawanya pulang. Namun pastinya Anda tidak akan rugi dengan semua kelebihan yang ditawarkan tersebut.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security