Melihat dari Dekat Galaxy Tab S6 Lite dan Aksesorisnya

Melihat dari Dekat Galaxy Tab S6 Lite dan Aksesorisnya

Samsung tentunya bukan merupakan merek yang asing di pasar teknologi smartphone, tablet, hingga laptop. Dimana untuk smartphone sendiri Samsung bisa dikatakan sebagai pesaing utama dari merek ternama asal Amerika yaitu Apple. Sekarang ini banyak juga yang memilih gadget Samsung karena selain tidak mempunyai fitur dan aksesori yang kalah dibandingkan merek lainnya juga karena ditawarkan dengan harga lebih terjangkau. Oleh karena itulah bagi Anda yang ingin membeli gadget bisa memilih dari merek Samsung. Merek asal Korea Selatan ini menawarkan beberapa gadget baru tahun 2020 yang bisa dipilih di pasaran. Salah satunya adalah Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite yang dirilis pada 30 April 2020. Gadget ini bisa Anda dapatkan dengan harga 7 jutaan di pasaran dan mempunyai beberapa spesifikasi seperti berikut ini:

  1. Platform

Samsung ini mempunyai tablet yang mempunyai tampilan desain yang baik dan juga dilengkapi dengan fitur yang terbaik. Untuk chipset, Galaxy Tab S6 Lite menggunakan Samsung Exynos 9611 10 nm. Sedangkan untuk CPU adalah Octa Core dengan GPU Mali G72 MP3. Tablet ini menggunakan user interface One UI 2 dan OS Android 10. Adapun untuk memori yang dimiliki juga bisa menjadi pilihan baik karena menawarkan tab dengan RAM 4 GB dan penyimpanan dengan pilihan 64 dan hingga 128 GB. Sedangkan untuk micro SD dapat dipasangi hingga 1 TB.

2. Desain

Tab Samsung ini menawarkan perangkat yang tidak berat dan juga tampilan yang mudah dibawa kemana saja. Dimana untuk dimensi dari tablet ini mempunyai ukuran 244.5×154.3×7 mm dengan berat hingga 476 g. Sedangkan untuk tampilannya juga bisa mempunyai beberapa pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan warna favorit. Adapun untuk pilihan warnanya adalah dari Chiffon Pink, Angora Blue, Oxford Gray dan mempunyai metal unibody. Terakhir adalah mengenai baterai tablet ini yang mempunyai ukuran besar hingga 7040 mAh dan sudah mendukung fast charging 15 watt.

3. Display

Spesifikasi selanjutnya yang perlu diketahui dari perangkat ini adalah mengenai display atau tampilannya. Dimana untuk tablet ini mempunyai ukuran layar yang tidak terlalu besar yaitu 10.4 inch dengan ukuran 1200×1200 pixels. Tablet ini juga dilengkapi dengan touch screen sehingga akan memudahkan Anda untuk menggunakannya. Untuk tipe layar yang digunakan adalah PLS TFT capacitive touchscreen. Sedangkan untuk fitur yang ditawarkan oleh tablet ini adalah menggunakan stylus S Pen.

4. Camera

Tablet S6 Lite dari Samsung ini juga dilengkapi dengan kamera yang bisa Anda gunakan. Dimana kamera yang ditawarkan adalah ada kamera rear 8 MP dan kamera depan 5 MP. Sehingga dengan ukuran tersebut dapat untuk memotret objek yang Anda inginkan. Kamera tersebut juga dilengkapi dengan fitur seperti LED flash, Live Focus, Panorama, HDR, dan mempunyai video dengan kualitas 1080p.

5. Konektivitas dan network

Samsung tablet Galaxy Tab S6 Lite ini sendiri mempunyai jaringan yang sudah mendukung LTE. Anda juga bisa untuk memasanginya dengan nano SIM yang mempunyai kecepatan internet hingga 150 Mbps untuk jaringan LTE. Sedangkan untuk fitur lainnya yang dipunyai adalah bisa disambungkan dengan wifi, hotspot untuk tethering, dilengkapi dengan bluetooth, USB dengan tipe C, dan juga mempunyai GPS. Tablet ini juga mempunyai beberapa fitur smartphone yang dipunyai seperti document editor, video editor, MP4, MP3, HTML5 untuk browser dan messaging.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security