Kirim Pulsa Smartfren ke Operator Lain

kirim pulsa smartfren ke operator lain

Kirim Pulsa Smartfren ke Operator Lain

Berbicara mengenai operator provider di Indonesia tentu tidak terlepas dari Smartfren yang merupakan salah satu provider kenamaan. Meskipun dahulu pertama kalinya hanya berfokus pada jenis CDMA tetapi untuk saat ini sama seperti yang lain, mereka mengusung fungsi layanan yang universal. Hal inilah yang membuat keberadaan Smartfren semakin tinggi, artinya dari segi pengguna yang terus mengalami peningkatan setiap tahun. Terlihat pula pada harga yang diberikan, dahulu mungkin bisa didapatkan dengan nilai murah tetapi untuk saat ini hampir setara dengan provider lainnya.

 

Di Indonesia Smartfren termasuk dalam kategori layanan CDMA yang masih bertahan sampai dengan saat ini, tentu saja dengan pengembangan serta perbaruan produk yang mereka berikan kepada para pengguna. Bahkan beberapa pesaing terdahulunya mengalami gulung tikar karena tidak mampu menghadapi kerasnya persaingan dalam dunia provider di Indonesia. Meskipun tidak populer seperti jenis lainnya, tetapi Smartfren masih bertahan menjadi bukti bahwa masih dipercaya banyak pengguna.

 

Tidak bisa dipungkiri, dalam segi kualitas Smartfren cukup baik dengan jaringan yang cukup luas sampai dengan beberapa wilayah di Indonesia. Selain itu banyak produk lain juga yang diberikan oleh Smartfren untuk para pengguna, bahkan sampai menjadi identik karena sebagai salah satu produsen gadget terkenal. Meskipun dalam prakteknya Smartfren tidak melakukan sendiri, menggandeng beberapa perusahaan terkenal yang mampu menjadikan smartphone terbaik untuk para masyarakat yang ada di Indonesia.

 

Terlepas dari semua hal tersebut, pada artikel ini akan membahas secara lebih dalam fitur layanan yang dapat mempermudah para pengguna dari Smartfren. Salah satunya bagi pulsa yang bisa membantu dalam kondisi darurat. Ya, sering kali orang menggunakan ponsel tanpa mereka sadari jika pulsa sampai habis padahal jarak untuk membeli ataupun lainnya sangat susah. Secara otomatis pengguna lainlah yang menjadi pertolongan pertama. Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk membagi pulsa kepada pengguna lain yaitu:

 

1. Melalui aplikasi.

Smartphone saat ini sudah menjadi mayoritas di masyarakat, hal ini membuat mereka lebih mudah melakukan berbagai aktivitas apalagi dengan bantuan aplikasi. Begitu pula untuk membagi pulsa dari Smarfren yang dapat Anda lakukan dari aplikasi yang ada. Pertama tentu harus memiliki aplikasi terlebih dahulu, setelah itu masuklah pada menu akan ada petunjuk untuk membagi pulsa kepada orang lain dengan nominal serta nomor tujuan yang perlu Anda atur terlebih dahulu.

 

2. Melalui SMS.

Ini menjadi cara yang cukup manual karena Anda harus menggunakan aplikasi SMS dengan format penulisan yang harus tepat. Pada dasarnya tidak berbeda jauh dengan cara ketika menggunakan aplikasi, hanya perlu nomor tujuan dan nominal yang perlu Anda tuliskan. Tetapi ingat harus menggunakan formal penulisan yang tepat serta nomer pengiriman yang tepat yaitu 879.

 

3. Melalui UTK smart access.

Dan cara terakhir yang bisa Anda lakukan yaitu melalui UTK smart access, caranya cukup mudah karena sudah mempunyai menu dan petunjuk secara langsung. Pilih menu E-pulsa untuk melakukan setiap prosesnya.

 

Dari ketiga cara diatas Anda bisa memilih sendiri jenis mana yang paling mudah, cepat dan tentunya praktis untuk digunakan. Sejak layanan ini muncul banyak manfaat yang didapatkan, para pengguna Smartfren tidak perlu lagi untuk khawatir ketika mereka mengalami kehabisan pulsa secara tiba-tiba dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk membeli. Semoga sedikit info tersebut dapat membantu dan menjadi tambahan informasi bagi para pengguna.

 

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security