Kirim Pulsa ke Sesama Smartfren

cara bagi pulsa ke sesama smartfren

Kirim Pulsa ke Sesama Smartfren

Smartfren merupakan salah satu provider yang ada di Indonesia saat ini, beberapa produk yang mereka tawarkan memang cukup menarik sehingga semakin kesini semakin banyak penggunanya. Sebelumnya, smartfren hanya provider yang melayani jaringan CDMA pada beberapa wilayah saja. Namun seiring perkembangan jaman pengguna dari provider tersebut semakin menghilang baik melalui ponsel ataupun smartphone. Akhirnya Smartfren memutuskan untuk mengonversikan dengan jaringan yang lebih terbaru dan tercanggih yaitu 4G-LTE.

 

Bisa dilihat saat ini smartfren menggunakan teknologi 4G LTE- Advance sehingga memungkinkan para pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas internet sampai dengan kecepatan paling tinggi. Bahkan kecepatan bisa dilihat sampai dengan 300 Mbps, ini tentu akan memberikan pengalaman sensasi berselancar yang berbeda. Sebagai pengguna tentu saja Anda akan merasa dimanjakan sekali, dengan harga yang murah tetapi bisa menikmati kemampuan teknologi yang luar biasa dari Smartfren. Hal itu dirasakan langsung oleh para pengguna dari beberapa negara.

 

Tetapi semakin kesini ternyata harga dari Smartfren sendiri semakin meningkat, mungkin hal ini karena pengguna yang semakin banyak akibat kepuasan dari kualitas maupun harganya. Hal itu sering kali membuat pengguna tanpa sadar kehabisan pulsa dengan sendirinya. Parahnya jika kejadian itu terjadi pada saat kondisi yang tidak memungkinkan, artinya Anda sedang berada diluar wilayah yang cukup sulit menjangkau counter. Tetapi jangan pernah khawatir, ada fasilitas dari Smartfren yang dapat Anda gunakan untuk tetap bisa berkomunikasi secara lancar.

 

Fiture yang dapat Anda gunakan adalah berbagi pulsa, disini Anda bisa meminta kiriman pulsa dari pengguna lain. Tetapi dengan syarat, pengirim pulsa harus mempunyai pulsa minimal yang dapat dikirim minimal 1000 dan maksimal 100.000. Semuanya dikenalkan tarif administrasi sebesar 500 hingga 1000 rupiah. Nah, jika Anda berniatan untuk melakukan proses tersebut bisa melalui beberapa langkah seperti berikut ini:

 

1. Aplikasi SMS.

Yang pertama Anda bisa menggunakan aplikasi SMS, untuk caranya sendiri bisa langsung ketik melalui format KIRIM (titik) NO TUJUAN (titik) NOMINAL. Ketika Anda sudah selesai untuk menulis format tersebut dengan benar saatnya untuk melakukan pengiriman melalui nomor 879. Setelah pesan terkirim Anda akan mendapatkan informasi berupa SMS yang mengatakan jika pulsa tersebut telah berhasil diproses atau gagal.

 

2. Aplikasi online.

Selain menggunakan SMS, Anda juga bisa menggunakan aplikasi secara online yang bisa didownload melalui smartphone kebanyakan saat ini. Jika melalui aplikasi online tentu akan lebih mudah karena didalamnya sudah ada langkah-langkah secara langsung yang bisa Anda ikuti.

 

Dari masing-masing cara diatas akan dikenakan biaya administrasi sebesar 500 rupiah, jadi pastikan Anda mempunyai pulsa yang cukup sebelum mengirim. Ini termasuk dalam jenis layanan yang memudahkan para pengguna Smartfren sendiri. Jadi kapan saja dan dimana saja berada tidak perlu untuk khawatir kehabisan pulsa, secara langsung bisa meminta kiriman baik dari keluarga, teman atau pengguna lain yang telah Anda kenal. Tidak perlu lagi kerepotan mencari counter yang bisa saja memakan waktu dan tenaga cukup banyak karena memang jarak yang jauh.

 

Kondisi darurat masing-masing orang bisa saja terjadi dan membuat kerepotan, tetapi hal itu tidak perlu diambil pusing. Dengan layanan berbagi pulsa Anda akan lebih mudah berkomunikasi secara lancar tanpa perlu takut kehabisan pulsa. Untuk informasi yang lebih jelas mengenai produk, layanan ataupun fitur dari Smartfren bisa Anda kunjungi service center, online center atau melalui call center. Semoga sedikit informasi diatas bisa bermanfaat untuk para pengguna semua.

 

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security