Ini Dia, Laptop dengan Kapasitas Baterai Terbesar di Dunia

Ini Dia, Laptop dengan Kapasitas Baterai Terbesar di Dunia

Ketika akan memilih laptop ada banyak pertimbangan yang bisa Anda pilih. Seperti dengan memilih merek laptop, spesifikasi yang ditawarkan, dan juga harga yang sesuai dengan budget. Anda juga bisa untuk memperhatikan kebutuhan sehingga akhirnya mendapatkan laptop yang terbaik. Seperti misalnya bagi Anda yang ingin membeli laptop yang cocok untuk gaming atau dapat membantu content creator, maka pertimbangan yang bisa digunakan ketika akan membeli laptop adalah dengan mencari laptop dengan kapasitas baterai yang. Sekarang ini mencari laptop dengan baterai besar sendiri sangat mudah seperti laptop yang mempunyai kapasitas baterai terbesar di dunia yang ditawarkan oleh MSI.

MSI merupakan perusahaan yang berasal dari Taiwan dan memperkenalkan laptop dengan kapasitas baterai terbesar yaitu hingga 99,9 Whr. Laptop yang dapat dipilih adalah MSI Creator 15 dan mempunyai baterai terbesar karena mempunyai baterai hingga 99,9 Whr seperti yang telah disebutkan, berselisih tipis dengan Apple Macbook Pro 16 inchi yang mempunyai baterai 99,8 Whr. Kapasitas laptop Creator 15 dari MSI sendiri diperkirakan akan menjadi laptop dengan kapasitas baterai terbesar karena untuk kapasitas baterai maksimal yang dapat masuk bagasi pesawat yang diperbolehkan oleh maskapai sendiri hanya 100 Whr.

Dengan baterai terbesar yang dimiliki oleh laptop tersebut tidak heran apabila bagi Anda yang merupakan gamer dan juga conten creator bisa memilih laptop yang satu ini. Sehingga dengan menggunakan laptop ini akan dapat mendukung untuk bermain game dengan durasi yang lebih lama dan juga dapat untuk mengedit conten yang dibuat dengan lebih baik terutama apabila digunakan diluar sebagai salah satu peralatan workstation portable. Adapun bagi Anda yang tertarik untuk memiliki laptop ini bisa mendapatkan laptop terbaik dengan spesifikasi lengkap seperti berikut ini:

  1. Laptop ini cocok digunakan sebagai laptop yang dibawa kemana-mana karena mempunyai bobot hanya 2,1 kg saja dan tebal 20mm.
  2. Laptop ini menggunakan layar IPS LCD dengan ukuran 15,6 inch.
  3. Laptop ini mempunyai resolusi Full HD atau $K UHD sehingga akan menghasilkan kualitas gambar yang bagus.
  4. Laptop ini juga dilengkapi dengan teknologi layar sentuh dan juga non touchscreen yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.
  5. Laptop ini menggunakan prosesor octa core Intel Core i7-10875H dan menggunakan RAM dengan kapasitas hingga 64 GB dan media penyimpanan hingga 16 TB.
  6. Laptop ini mempunyai pilihan decdicated graphics card dari GeForce GTX 1660Ti hingga Super Max-Q GDDR6.

Dengan kapasitas baterai terbesar yang dimiliki oleh laptop MSI Creator 15 ini, laptop ini dapat digunakan hingga 9 jam sehingga mempunyai baterai yang tahan lama. Berbagai kelebihan yang ditawarkan seperti dapat digunakan dalam waktu lama karena mempunyai kapasitas baterai yang besar dan juga merupakan laptop yang cocok untuk gaming dan conten creator, tentunya laptop ini menarik banyak pihak.

Akan tetapi konsumen sendiri harus menunggu karena sampai sekarang ini belum ada bocoran mengenai harga jual yang akan ditawarkan untuk dapat memiliki laptop yang satu ini. Pihak MSI sendiri juga belum memberitahu secara luas mengenai kapan akan merilis dan juga menyediakan laptop ini di pasaran sehingga bisa untuk dibeli oleh konsumen secara umum. Akan tetapi walaupun begitu, laptop MSI Creator 15 ini sendiri termasuk ke dalam salah satu laptop yang ditunggu oleh masyarakat karena menawarkan kapasitas baterai terbesar yang ada pada laptop.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security