Huawei AppGallery Tambah Aplikasi BPJS

Huawei AppGallery Tambah Aplikasi BPJS

Huawei memang dikenal sebagai salah satu brand teknologi yang cukup laris manis di dunia, produk-produknya dikeluarkan dari negara China dan memang penjualannya sampai ke berbagai penjuru dunia. Karena dari segi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Bahkan jika dilihat dari segi fiture-fiturenya juga selalu diperbaharui, vendor yang satu ini terbilang begitu inovatif di dalam membuat produk-produk barunya yang dikeluarkan ke pasaran. Jadi tidak heran jika seandainya ada banyak sekali diantara masyarakat yang memilih menggunakan produknya.

Belakangan ini pada produk-produk smartphone keluaran Huawei maka Anda sudah bisa mengakses atau mendapatkan aplikasi BPJS secara mudah. Memang pada dasarnya Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ini sudah sejak awal tahun lalu membuat aplikasi BPJS untuk mempermudah bagi para pesertanya untuk mengakses informasi, sampai dengan melakukan pembayaran pada kepesertaan BPJS mereka secara mudah. Tak hanya pada BPJS Kesehatan saja, melainkan juga pada BPJS Ketenagakerjaan. Masing-masing program yang tersedia pada BPJS Ketenagakerjaan ini sendiri juga berbeda-beda, mulai diantaranya adalah Jaminan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian sampai dengan jaminan Pensiun.

Setiap program tersebut tentunya memiliki nilai iuran yang berbeda-beda, menyesuaikan dengan pilihan dari peserta sendiri. Nah, bagi Anda pengguna smartphone Huawei ini, maka sekarang ini informasi mengenai BPJS Ketenagakerjaan tersebut bisa didapatkan secara lebih mudah, karena sudah tersedia di semua produk smartphone tersebut. Caranya sangatlah mudah, karena Anda hanya perlu mengakses ke AppGallery saja. Di toko aplikasi khusus untuk pengguna Huawei tersebut nantinya sudah tersedia BPJSTKU yang bisa secara mudah Anda download.

Setelah di download maka langkah selanjutnya Anda tinggal menginstallnya di ponsel dan kemudian bisa langsung digunakan. Dengan adanya layanan atau aplikasi yang satu ini pastinya akan semakin mempermudah masyarakat di dalam mendapatkan informasi mengenai program BPJS Ketenagakerjaan, apalagi memang pada dasarnya belum banyak diantara smartphone khususnya yang sudah bekerjasama dengan program dari pemerintah ini. Berbeda dengan produk BPJS kesehatan yang memang sudah banyak diantara layanannya.

Keberadaan dari aplikasi yang satu ini sebenarnya merupakan bagian dari upaya Huawei untuk mendukung program-program yang dikeluarkan oleh pemerintah. Juga diharapkan dengan kehadiran AppGallery yaitu BPJSTKU tersebut bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya jaminan untuk masa depan. Apalagi pada kenyataan tidak akan yang dapat memprediksi apa yang akan terjadi di masa mendatang. Setiap hal yang dilakukan penuh dengan resiko, sehingga harus mempersiapkan upaya terbaik yang dapat dilakukan untuk mengurangi setiap resiko tersebut. Salah satu diantaranya adalah dengan memiliki asuransi atau BPJS ini.

Bahkan sebenarnya tidak hanya BPJSTKU ini saja, karena kenyataannya BPJS masih terus bekerjasama dengan instansi pemerintah lainnya untuk menghadirkan beragam jenis produk aplikasi lainnya yang nantinya bisa didownload secara mudah lewat AppGallery tersebut. Bahkan juga sudah tersedia aplikasi info JKN yang nantinya dapat digunakan untuk mempermudah akses dan juga layanan bagi pesertanya sendiri.

Aplikasi-aplikasi lainnya yang tersedia diantaranya adalah passport online yang nantinya akan mempermudah bagi Anda untuk bepergian ke luar negeri, tidak perlu menggunakan passport dalam bentuk buku lagi. Dalam aplikasi tersebut nantinya Anda dapat mengakses dan juga membuat jadwal untuk pembaharuan passport maupun lokasinya, jika seandainya sudah habis jangka waktunya. Jadi tidak ada salahnya bagi Anda untuk memanfaatkan aplikasi tersebut guna mempermudah kehidupan, langsung saja download lewat AppGallery.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security