Fitur LINE Group Call Bisa Konferensi Hingga 200 Orang

Fitur LINE Group Call Bisa Konferensi Hingga 200 Orang

Saat sedang melakukan work from home atau juga belajar dari rumah untuk para pelajar, hal yang dibutuhkan adalah fitur aplikasi yang dapat untuk melakukan panggilan secara bersamaan dengan banyak pengguna lainnya. Sehingga tidak heran, di saat pandemi covid-19 seperti sekarang ini aplikasi juga menawarkan layanan terbaru untuk dapat melakukan panggilan grup dengan jumlah yang lebih banyak. Salah satunya adalah bagi Anda pengguna LINE yang mempunyai keuntungan karena dapat untuk melakukan panggilan grup hingga 200 orang, layanan tersebut adalah LINE Group Call yang dapat digunakan untuk konferensi hingga 200 pengguna LINE lainnya. Adapun untuk beberapa hal yang perlu diketahui dari layanan konferensi yang ditawarkan oleh LINE ini adalah sebagai berikut ini:

  1. Dimanfaatkan untuk banyak kebutuhan

Layanan konferensi LINE group call yang dapat untuk melakukan video call dengan 200 orang ini dapat untuk dimanfaatkan bagi banyak kesempatan. Misalnya saja bagi Anda yang harus bekerja di rumah dan membutuhkan untuk melakukan rapat dengan banyak orang. Selain itu, konferensi ini juga dapat digunakan untuk mengadakan kelas online yang digunakan untuk mahasiswa atau siswa. Selain itu bagi Anda yang mempunyai banyak teman dan rindu untuk bertemu dengan komunitas Anda juga bisa memanfaatkan LINE group call untuk memotong jarak sehingga tetap bisa berhubungan dengan teman dekat dan komunitas.

2. Diakses secara gratis

Hal selanjutnya yang harus diketahui adalah apabila menggunakan layanan ini tidak perlu untuk membayar biaya tambahan. Dimana pada umumnya ketika melakukan video call maka Anda hanya membutuhkan data untuk dapat melakukan LINE Group Call dengan kolega, keluarga, ataupun teman komunitas. Tidak ada tambahan biaya lainnya untuk dapat menikmati fitur ini, akan tetapi pastikan bahwa mempunyai signal yang baik sehingga panggilan video nantinya dapat berjalan lancar.

3. Bisa digunakan dari smartphone dan PC

Menikmati layanan ini juga sangat mudah karena bisa menggunakan smartphone atau PC yang Anda punyai. Bagi Anda yang berada di rumah dan membutuhkan fitur ini untuk melakukan rapat ataupun mengikuti kelas online biasanya bisa menggunakan PC sehingga bisa mendapatkan gambar yang lebih jernih. Tetapi bagi Anda yang akan melakukan video call bersamaan dengan teman-teman bisa untuk melakukannya dari smartphone yang dimiliki. LINE Group Call ini sendiri dapat untuk diakses lewat perangkat iOS dan android yang sudah menggunakan LINE versi 5.11. sedangkan untuk PC bisa menikmati layanan ini dari versi 4.5.

4. Langkah menikmati layanan LINE Group Call

Fitur ini menawarkan banyak hal yang bisa untuk dinikmati dibandingkan layanan konferensi lainnya. Seperti misalnya dari keunggulannya adalah dari peserta yang bisa hingga 200 orang di dalamnya. Selain itu juga bisa untuk melihat siapa yang berbicara karena nantinya akan ada tanda simbol bar hijau pada pengguna yang berbicara, ada juga efek yang bisa digunakan ketika melakukan panggilan, hingga bisa menggunakan layout dua panggilan grup.

Adapun langkah untuk dapat menikmati layanan LINE Group Call ini adalah sebagai berikut ini:

  • Pertama adalah dengan memasukkan kontak LINE yang akan diajak untuk berbicara sesuai dengan kepentingan.
  • Selanjutnya cukup untuk menekan ikon panggilan dan START untuk memulainya.
  • Bagi yang akan bergabung maka bisa untuk menekan tombol JOIN setelah mendapatkan pemberitahuan.
  • Gunakan filter efek emosi yang ada sesuai dengan keinginan dan juga dua layout untuk panggilan video yang berbeda.
No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security