Fitur Baru Instagram Mudahkan Pengguna Unfollow Berdasarkan Kategori

Fitur Baru Instagram Mudahkan Pengguna Unfollow Berdasarkan Kategori

Jika dilihat semakin kesini teknologi berkembang jadi semakin pesat, sehingga memungkinkan masyarakat mendapatkan banyak sekali kemudahan. Keberadaan dari beragam medis sosial yang hadir di tengah-tengah masyarakat nyatanya juga menawarkan berbagai macam kontribusi positif sehingga masyarakat saat ini bisa menjalin pertemanan secara lebih luas dengan siapapun dan juga di belahan bumi manapun. Ada banyak sekali medis sosial yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan, mulai diantaranya adalah Facebook yang begitu fenomenal sampai dengan jejaring sosial lain layaknya Instagram.

Para anak muda sekarang ini lebih senang menggunakan Instagram karena memang lebih kekinian, selain itu ada banyak sekali fitur-fitur menarik yang hadir di dalamnya. Sehingga kedepannya memungkinkan Anda untuk jauh lebih puas di dalam berinteraksi. Media sosial yang berbasis gambar ini sendiri baru saja mengeluarkan fitur terbaru yang nyatanya cukup banyak menarik perhatian masyarakat khususnya adalah penggunanya sendiri. dimana mereka menampilkan sebuah fitur untuk melihat mana sajakah akun yang paling banyak berinteraksi dan juga paling sedikit berinteraksi dengan Anda.

Fitur yang satu ini bisa dinikmati atau digunakan setelah Anda melakukan upgrade ke seri atau versi terbarunya, maka akan muncul menu yang satu ini. Cara untuk mengakses atau menggunakan fitur tersebut nyatanya juga sangatlah mudah, yaitu dengan:

  1. Buka akun Instagram yang Anda miliki, sebelumnya harus dilakukan upgrade terlebih dahulu jika seandainya itu adalah seri lama.
  2. Klik bagian profil Instagram Anda, setelah itu ketuk bagian following atau mengikuti.
  3. Disana nantinya aka terdapat 2 pilihan kategori berbeda, diantaranya adalah yang ‘paling sering ditampilkan di beranda’ dan juga satu lagi adalah ‘paling sering berinteraksi’. Dari kedua jenis fitur tersebut maka nantinya Anda dapat melihat manakah orang-orang yang paling banyak berinteraksi dengan Anda selama kurang lebih 90 puluh hari belakangan dan juga yang paling jarang dalam berinteraksi.
  4. Selain itu pada fitur tersebut nantinya Anda juga dapat mengurutkan mana sajakah daftar akun-akun yang diikuti berdasarkan pada tanggal mengikuti akun mereka.

Dengan adanya fitur ini maka pengguna akan diberikan kemudahan jika seandainya ingin melakukan unfollow atau tidak mengikuti beberapa akun yang memang berdasarkan kategorinya menjadi yang paling jarang berinteraksi dengan mereka. Sehingga nantinya Anda juga bisa melihat koneksi atau ketertarikan dengan beberapa orang pengguna media sosial tersebut dan juga yang tidak sering berhubungan.

Pada dasarnya following categories ini sendiri memang dibagi atau dikelompokkan berdasarkan beberapa hal, mulai dari yang sering dilihat lewat feed dan juga yang paling sering berinteraksi. Dengan demikian jika seandainya ada orang yang diikuti, namun kontennya tidak begitu menarik, bahkan cenderung menjengkelkan, maka nantinya bisa lebih mudah bagi Anda jika seandainya ingin lakukan unfollow atau berhenti mengikuti mereka.

Instagram memang peduli akan kebutuhan dari pengguna mereka, sehingga mereka akan memberikan banyak sekali fitur baru yang akan mempermudah pengguna di dalam melakukan interaksi, termasuk diantaranya adalah bagi orang yang menarik dan juga tidak menarik. Mereka juga tahu saat seseorang sudah lulus dari kampus mereka atau ketika sudah pindah ke kota lain, sehingga nantinya akan mencarikan hal baru yang pastinya juga lebih relevan kepada mereka. Jadi jejaring pertemanan baru juga tidak akan terputus, melainkan akan terus mengikuti Anda dan menemukan banyak teman baru.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security