Daftar Paket Roaming Telkomsel untuk Negara Asia dan Australia

Daftar Paket Roaming Telkomsel untuk Negara Asia dan Australia

Sebelum memutuskan untuk travelling maupun melakukan perjalanan bisnis ke luar negeri tentunya ada banyak sekali hal yang harus Anda persiapkan. Selain uang dan juga rencana tour, maka yang tidak kalah penting adalah paket internet untuk digunakan di luar negeri atau istilahnya adalah internet roaming, sehingga nantinya Anda tetap bisa bebas untuk melakukan komunikasi dengan keluarga selama berada di negara orang tersebut. Tidak perlu berganti kartu, karena pada dasarnya hampir semua provider atau operator seluler menawarkan fasilitas paket roaming yang sangat menarik untuk Anda.

Salah satu diantaranya yang dapat dijadikan sebagai pilihan adalah Telkomsel. Tentunya tidak begitu asing lagi dengan nama yang satu ini bukan. Tergolong sebagai salah satu provider BUMN yang ada di Indonesia. Cakupannya sangatlah luas, karena tak hanya di kota-kota besar saja, melainkan juga sampai ke pelosok daerah, sehingga memungkinkan bagi siapa saja untuk lebih leluasa di dalam menggunakan operator seluler dari Telkomsel ini.

Anda yang akan melakukan perjalanan baik itu di wilayah yang masih kawasan Asia, maupun sampai ke Australia, maka berikut ini diantaranya ada beberapa pilihan paket roaming menarik yang bisa digunakan, yaitu:

  1. Promo paket Asia Australia, ini adalah tawaran paket internet roaming yang sangat menarik, harganya memang spesial paling murah dibandingkan yang lainnya. dimana tawarannya mulai dari 1 hari sampai dengan 30 hari atau satu bulan, dengan biaya paling murah adalah 50 ribu, Anda bisa mendapatkan paket sebesar atau berkapasitas 200MB untuk masa berlaku selama 1 hari. Sedangkan untuk paket 30 hari dengan kapasitas 5GB, maka Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar 350 ribu rupiah saja.
  2. Promo 3 in 1 Asia Australia, di paket roaming yang satu ini maka Anda tidak hanya akan mendapatkan paket kuota untuk internetan di luar negeri saja, melainkan juga yang disertai dengan paket sms dan juga telepon, sehingga jauh lebih leluasa melakukan komunikasi dalam bentuk apapun. Tawaran harganya sendiri mulai dari angka 70 ribu rupiah sampai dengan 425 ribu rupiah yang paling mahal.
  3. Paket reguler Asia Australia, tawaran paket internet roaming reguler ini harganya memang lebih mahal dibandingkan dengan yang promo, masa berlakunya sendiri hanya antara 1 hingga 7 hari saja paling maksimal, tidak ada yang sampai 1 bulan, sehingga nantinya harus memperpanjang sendiri. Untuk tawaran harganya mulai dari angka 125 ribu rupiah sampai dengan 500 ribu rupiah untuk masa aktif selama 7 hari saja.
  4. Paket Reguler 3 in 1 Asia Australia, adapun juga paket 3 in 1 dimana nantinya selain mendapatkan kuota atau paket data, maka Anda juga bisa mendapatkan paket untuk sms hingga telepon. Dimana untuk masa aktifnya sendiri mulai dari 1 hari sampai dengan maksimal adalah 7 hari saja, tawaran harga mulai dari 70 ribu rupiah sampai dengan harga 425 ribu rupiah.

Pemilihannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Misalnya adalah akan jalan-jalan ke luar negeri untuk jangka waktu berapa lama dan kemungkinan jumlah kebutuhan kuota internet, maka harus benar-benar dipertimbangkan dengan baik, apalagi hal ini sangat berhubungan dengan budget Anda juga, karena jika dilihat dari segi harganya juga sangat bervariatif. Langsung daftarkan paket terbaik pilihan Anda.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security