Cara Transfer Pulsa XL ke Axis

cara transfer pulsa xl ke axis

Cara Transfer Pulsa XL ke Axis


Guna menunjang kebutuhan komunikasi smartphone sekarang ini menjadi benda penting yang harus dimiliki, faktanya perangkat yang satu ini dapat dengan mudah ditemukan di pasaran dengan harga yang terjangkau. Masalahnya bukan hanya perangkat smartphone saja yang harus dimiliki, melainkan juga ada beberapa hal lain yang harus ditunjang, seperti keberadaan provider, ini adalah sarana yang sangat penting, kartu provider masing-masing jaringan berbeda, begitu juga untuk kenyamanan menggunakannya, tergantung jaringan tersebut, apakah ada di daerah yang bersangkutan atau tidak.

Sebaiknya sebelum mengajukan pilihan, maka pastikan untuk mengecek kelancaran jaringan di daerah yang bersangkutan. Apakah ada atau tidak, begitu juga dengan tawaran biaya yang diberikan, jangan asal pilih karena terkadang setiap transaksi dikenakan dengan biaya yang cukup mahal. Cari yang tawaran biaya untuk setiap transaksi mulai dari SMS, telepon hingga internetan yang murah, maka bisa memilih XL, banyak yang pastinya sudah mengenal atau bahkan menggunakan provider yang satu ini, apalagi XL bukanlah nama yang baru lagi, sudah ada sejak lama dan banyak yang memakainya.

Di Indonesia sendiri akses jaringan dengan menggunakan provider satu ini terbilang begitu lancar, di berbagai kota hingga ke pelosok, jadi tidak akan rugi untuk pemakaiannya. Belum lagi bagi yang hobby internetan, maka XL sendiri menawarkan berbagai pilihan paket internet yang harganya terbilang sangat murah, jadi patut untuk dicoba. Bahkan ada juga fiture unggulan lainnya yang ditawarkan oleh XL ini, yaitu berbagi pulsa, hanya saja berbagi atau transfer pulsa ini hanya dapat dilakukan ke sesama pengguna provider tersebut saja, tidak dengan yang lainnya, baik itu provider Axis, Telkomsel maupun Indosat.

Keuntungan Transfer Pulsa XL ke Axis

Sehingga bagi yang ingin transfer pulsa ke operator jaringan lain dari XL tidak akan bisa. Khusus untuk transfer pulsa dari operator XL ini sendiri umumnya memang memberikan banyak sekali keuntungan, diantaranya adalah:

  1. Transaksi dapat dilakukan secara bebas dengan maksimal pulsa yang dibagi hingga 1 juta rupiah setiap harinya, proses transfer pulsa dari Xl ke sesama operator tersebut dapat dilakukan berkali-kali dalam sehari, bahkan hingga mencapai angka atau nominal sebesar 1 juta rupiah setiap hari.
  2. Dapat membantu untuk meningkatkan masa aktif dari penerima, jika operator atau provider jaringan lain mungkin tidak akan memberikan keunggulan ini pada penerima, yaitu tambahan masa aktif, maka XL ini sendiri agak berbeda, karena nyatanya pihak yang menerima pulsa dari XL akan ditambah masa aktifnya, sehingga sangat cocok ketika satu provider sudah memasuki masa tenggat, sehingga tidak perlu membeli pulsa baru, cukup dikirimi atau dibagi pulsa saja.
  3. Dapat dilakukan secara mudah, untuk proses transaksi pengiriman pulsa tersebut agaknya dapat dilakukan secara mudah, yaitu melalui 2 langkah, mengandalkan UMB atau dengan memakai SMS saja ke nomor yang sudah ditentukan, tidak perlu memakan waktu lama sampai nantinya pulsa tersebut akan diterima oleh pihak lain yang dituju.
  4. Biaya transfer yang dikenakan murah, mulai dari nominal 1000 rupiah sampai dengan 6000 rupiah, tergantung dari nominal pulsa yang nantinya akan dibagikan, karena semakin besar, maka nantinya biaya transaksi yang dikenakan juga akan kian mahal.

Banyak bukan keuntungannya, tak perlu segan untuk salin berbagi pulsa tersebut, apalagi dalam kondisi yang begitu darurat, ini adalah langkah terbaik yang dapat digunakan.

Cek disini: Cara cek pulsa XL

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security