Cara Transfer Pulsa Tri ke Telkomsel

cara transfer pulsa tri (3) ke telkomsel

Cara Transfer Pulsa Tri ke Telkomsel


Semakin kesini smartphone sudah menjadi bagian paling penting dalam kehidupan masyarakat, bagaimana tidak dengan satu perangkat saja semua kegiatan sudah dapat dilakukan dengan mudahnya. Bukan hanya untuk berkomunikasi secara umum tetapi juga dapat melakukan kegiatan lainnya seperti berbisnis ataupun hanya sebagai media hiburan. Tidak heran jika banyak sekali masyarakat yang menjadikan smartphone terbaik untuk solusi kebutuhan semua setiap harinya. Tetapi bukan hanya bermodalkan smartphone saja, Anda perlu menyiapkan provider atau kartu yang digunakan.

Indonesia menjadi salah satu negara dengan jumlah provider yang cukup banyak, masing-masing menawarkan kelebihannya. Terkadang hal itu menjadi masalah baru bagi para pengguna, mereka merasa kebingungan untuk memilih mana yang paling terbaik. Banyak sekali pertimbangan yang dapat dilakukan, seperti akses jaringan, akses kenyamanan, tarif sampai dengan harga yang harus Anda bayarkan. Salah satu yang cukup direkomendasikan yaitu Tri, meskipun provider ini terbilang masih junior tetapi kualitasnya tidak bisa dianggap remeh.

Semenjak keluar menjadi salah satu provider di Indonesia, Tri mampu menduduki peringkat yang terus mengalami peningkatan dari sebelum-sebelumnya. Hal ini tentu saja karena penawaran menarik yang ditawarkan sehingga konsumen merasa puas menggunakan. Misalnya saja dari segi layanan yang dapat Anda gunakan secara maksimal. Layanan yang cukup penting untuk Anda ketahui adalah berbagai pulsa, karena terkadang seseorang akan membeli pulsa tetapi terbatas dengan kondisi, lingkungan, waktu ataupun yang lainnya.

Tetapi jangan pernah khawatir ketika Anda kehabisan pulsa secara tiba-tiba, dengan layanan berbagai pulsa Anda bisa mengirim ataupun menerima pulsa dari orang lain sekalipun itu berbeda operator. Tetapi sebelumnya, ada beberapa ketentuan yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu sebelum melakukan proses tersebut seperti:

  1. Harus mempunyai nomer Tri yang aktif, khususnya untuk Anda yang akan melakukan pengiriman hindari pada masa tenggang. Untuk penerimanya sendiri bisa menggunakan nomer yang masih aktif ataupun sudah memasuki masa tenggang.
  2. Harus ada nominal pulsa yang diwajibkan ada pada kartu, minimal 5 ribu rupiah yang cukup untuk transfer dan membayar biaya administrasi. Jika kurang dari itu secara otomatis pulsa tidak akan terkirim dan proses tidak bisa dilakukan.
  3. Lalu mengenai pengiriman nominal pulsa sendiri juga ada batasan, pengiriman dilakukan minimal 1 ribu rupiah ataupun ke lipatannya sampai dengan 200 ribu. Untuk frekuensi yang dapat Anda gunakan sendiri tidak ada batasan atau artinya unlimited.
  4. Semua jenis kartu tri dapat melakukan proses layanan tersebut, baik kartu prepaid maupun prabayar. Namun untuk jenis perdana jumbo dari Tri tidak dapat melakukan proses layanan tersebut.
  5. Bisa melalui beberapa cara transfer, baik SMS , dial ataupun web. Umumnya memang lebih sering orang menggunakan layanan dial. Tetapi masing-masing mempunyai kelebihan yang dapat Anda pilih sendiri sesuai dengan apa yang diharapkan. Maksudnya pilih saja yang paling mudah untuk dilakukan dalam melakukan proses transaksi layanan tersebut dengan cepat dan tepat.

Nah, itulah beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebagai salah satu pengguna nomer Tri dari jaman dahulu sampai dengan sekarang. Meskipun terlihat sepele, beberapa layanan tersebut akan membantu Anda dalam beberapa kondisi. Apalagi saat darurat butuh pulsa untuk berkomunikasi tetapi habis, sedangkan kondisi jauh dari konter dan sudah menunjukkan tengah malam. Meskipun memang ada pembelian pulsa melalui online, tetapi akan memerlukan proses yang lebih panjang lagi untuk segera mendapatkan pulsa.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security