2 Cara Transfer Pulsa Axis ke Xl

cara transfer pulsa axis ke xl

2 Cara Transfer Pulsa Axis ke Xl


Banyak layanan provider di Indonesia yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna ponsel ataupun smartphone. Axis menjadi salah satu dari sekian banyak tersebut, kepopulerannya membuat penjualan produk semakin meningkat dipasaran. Misalnya saja mengenai tawaran produk paket internet, SMS ataupun telfon yang dapat menjadi solusi dari kebutuhan masyarakat. Meskipun masih tergolong baru, tetapi perkembangan Axis dipasaran tidak bisa diragukan begitu saja. Bahkan inovasi membuat perkembangan baru pada para pengguna dari berbagai wilayah Indonesia.

Sebelum menggunakan salah satu kartu provider untuk kebutuhan setiap harinya, terkadang seseorang mengalami pertimbangan dalam beberapa hal. Misalnya saja kelebihan dan kekurangan ketika menggunakan jenis provider tersebut. Ini penting sekali untuk menjadi jaminan apakah Anda cocok memakainya. Misalnya saja dari jenis jaringan yang tersedia, harga dari produk yang ditawarkan, ketersediaan jaringan dalam beberapa tempat tertentu sampai dengan varian produk yang dapat digunakan. Tentu semua pertimbangan tersebut akan membantu Anda mengatasi bagaimana memilih yang tepat.

Selain beberapa pertimbangan diatas, ketika Anda memilih provider itu juga perlu memperhatikan mengenai layanan. Misalnya saja ada atau tidaknya layanan berbagi pulsa, meskipun ini terlihat sederhana tetapi pada kenyataannya sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat luas. Layanan itu pula yang menjadi hal penting Axis untuk memberikan kepuasan kepada para penggunanya. Terbukti Axis menghadirkan layanan kirim pulsa baik pada sesame ataupun kepada pengguna lainnya seperti XL misalnya. Jadi ketika Anda atau rekan Anda menggunakan kartu berbeda, saat kebutuhan darurat masih bisa tetap membantunya.

Hal yang sering sekali dialami oleh masyarakat secara luas adalah, menggunakan kartu Axis tetapi tidak bisa memanfaatkan layanan yang ada secara maksimal. Ya, seperti kirim pulsa ke Xl yang terlihat mudah tetapi tidak diketahui. Namun tenang, pada artikel kali ini akan dibahas seperti apa saja langkah untuk melakukan transfer pulsa Axis ke Xl dengan mudah yaitu:

1.Via SMS.

Untuk yang pertama Anda bisa menggunakan cara SMS untuk dapat transfer pulsa axis ke xl dengan mudah. Langsung buka saja menu SMS pada smartphone lalu ketik format SMS seperti BAGI (spasi) nominal pulsa yang akan dikirimkan, lalu kirim pada nomer 168. Setelah itu Anda akan menerima pesan dari nomer tersebut apakah transaksi berhasil atau tidak.

2.Via aplikasi.

Lalu cara yang kedua ini akan lebih mudah lagi untuk Anda lakukan, apalagi sekarang penggunaan aplikasi melalui smartphone lebih banyak. Nah. Pastikan Anda sudah mempunyai aplikasi Axisnet terlebih dahulu untuk dapat melakukan. Setelah itu barulah Anda masuk dan aka nada petunjuk atau menu yang mempermudah Anda melakukan pengiriman pulsa kepada operator lain.

Setelah melihat dua cara yang telah dijelaskan diatas mudah bukan? Tetapi perlu diingat pulsa jika transfer pulsa dari Axis ke Xl itu tidak bisa sembarangan. Ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi terlebih dahulu sebelum akhirnya dapat melakukan. Misalnya saja seperti pulsa yang dimiliki harus minimal 5rb, ada maksimal pengiriman dalam sehari yaitu 1jt, pengiriman dalam sehari hanya dapat dilakukan sebanyak 20 kali, tetapi semuanya tergantung dari nominal yang Anda kirimkan.

Demikian penjelasan mengenai layanan yang dapat Anda gunakan secara maksimal, apalagi saat kondisi darurat. Terkadang orang yang telah menggunakan kartu Axis itu tidak sadar juga jika ada layanan yang dapat dimanfaatkan ketika kondisi darurat. Jika memang dari beberapa penjelasan diatas Anda masih merasa kebingungan dan tidak bisa melakukan, lebih baik langsung datang ke customer service Axis center ataupun melalui online.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security