Cara Isi Ulang Saldo Tcash Telkomsel

cara isi ulang saldo tcash telkomsel

Cara Isi Ulang Saldo Tcash Telkomsel

Telkomsel adalah salah satu perusahaan komunikasi yang cukup besar di Indonesia dan terbilang cukup lama, sehingga banyak masyarakat yang sudah percaya dan memilih untuk menggunakannya. Apalagi layanan yang diberikan juga terbilang menarik dengan biaya yang cukup murah. Belakangan ini jika dilihat Telkomsel juga mulai merebahkan sayapnya dengan menawarkan banyak sekali produk-produk baru dan juga unggulan terbaik, salah satu diantaranya adalah dengan menawarkan layanan Tcash, mungkin banyak sudah tidak asing dengan hal ini dan pastinya juga aktif menggunakannya.

 

Tcash ini sendiri adalah sebuah layanan dompet elektronik atau keuangan digital yang akan mempermudah berbagai macam jenis transaksi yang dilakukan. Apalagi tidak bisa dipungkiri bahwa seandainya masyarakat saat ini memang hidup di era digital, sehingga semakin dimudahkan dengan fasilitas internet yang ada. pembayaran tak harus dilakukan dalam bentuk tunai atau langsung lagi, melainkan dengan memanfaatkan produk-produk menarik semacam e-money tersebut, lebih praktis dan pastinya juga aman.

 

Layanan ini juga terbilang menarik, karena seperti tabungan atau rekening bank yang dapat ditransfer secara mudah, digunakan untuk membayar pembelian bahkan juga dapat ditarik kembali, tanpa adanya bunga. Tidak heran jika banyak diantara masyarakat yang tertarik dalam menggunakannya. Pembuatan bisa dilakukan secara mudah online, atau lewat bantuan dari pihak Telkomsel langsung. Adapun berikut ini cara mudah bagi Anda yang ingin mengisi ulang saldo dari Tcash tersebut, diantaranya adalah:

 

  1. Lewat Grapari Telkomsel, paling mudah melakukan pengisian saldo dari Tcash adalah dengan datang langsung ka kantor Grapari terdekat, kantor ini memang ada di setiap daerah di Indonesia, kemudian datang ke petugas kasir dan isi nomor yang dimiliki, informasikan nomor yang ingin diisi dengan saldo beserta nominal yang diisikan tersebut, untuk menyelesaikan transaksinya maka ikuti instruksi yang dilakukan oleh kasir tersebut.
  2. Datang ke Tcash kiosk, selain Grapari maka tempat lainnya yang juga bisa digunakan untuk melakukan pengisian saldo adalah Tcash Kiosk, lokasinya biasanya ada di kantor Grapari, namun bisa melakukan pengisian secara mandiri, langkah-langkahnya cukup dengan menyentuh layar mesin, pilih bahasa Indonesia untuk lebih mudahnya. Bagi pengguna sticker mata tinggal tempelkan saja stickernya pada layar tap sticker, kemudian pilih transaksi setor tunai. Masukkan nilai yang ingin diisi, kemudian lakukan konfirmasi.
  3. Transfer lewat bank, ini adalah langkah paling mudah dan juga sering dilakukan oleh masyarakat di dalam mengisi saldo Tcash, datang ke ATM kemudian masukkan kartu dan PIN, masuk ke menu transfer, masukkan kode bank Tcash yaitu 911, nomor rekening yang dituju yaitu nomor telepon yang sudah terdaftar Tcash tersebut, jumlah atau nominal yang ditransfer konfirmasi.
  4. Lewat toko retail misalnya adalah di Alfamart, Indomaret dan masih banyak lagi, semuanya menyediakan fasilitas di dalam mengisi saldo untuk Tcash ini, tinggal datang saja ke kasirnya kemudian bilang untuk melakukan pengisian saldo dan juga informasikan nominal dan juga nomor yang akan diisi, maka nantinya transaksi akan dilakukan, tinggal bayar saja.

 

Bagi pengguna mobile atau internet banking bahkan bisa jauh lebih mudah di dalam mengisi saldo dari Tcash ini, karena bisa dilakukan sendiri di rumah hanya dengan mengandalkan perangkat smartphone yang dimiliki tersebut, Tcash ini adalah solusi yang paling praktis dalam berbagai macam transaksi Anda baik itu ingin isi pulsa, beli paket internet atau yang lainnya.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security