Cara Daftar atau Pasang Internet Speedy

Cara Daftar atau Pasang Internet Speedy

Kebutuhan internet sekarang ini sudah merubah kebutuhan pokok manusia yang awalnya hanya sandang, pangan dan papan. Bahkan orang yang tidak memiliki paket internet saja sudah merasa kebingungan dan galau seharian. Jangan mengelak, karena ini merupakan salah satu fakta nyata yang ada pada masyarakat jaman sekarang khususnya para remaja. Memang tidak bisa dipungkiri jika internet saat ini mempunyai arti yang lebih penting dari sebuah makanan. Terkadang orang lebih memilih membeli kuota internet dari pada makan, ini terlihat aneh dan gila tetapi memang begitu adanya.

Karena melihat kebutuhan internet yang semakin banyak, tidak jarang masyarakat memutuskan untuk memasang internet sendiri dirumah. Salah satu penyedia layanan tersebut adalah Telkom, yang sudah sejak beberapa tahun yang lalu setia dengan kebutuhan masyarakat. Tanpa perlu mengelak, Telkom selalu memberikan inovasi produk, layanan dan juga jasa terbaik untuk masyarakat. Tidak heran jika sampai dengan saat ini tingkat eksistensinya masih cukup kuat meskipun diterpa beberapa pesaing yang lainnya.

Jika Anda salah satu orang yang tertarik untuk menggunakan layanan internet dari Telkom bisa langsung mendaftarkan atau memasang. Namun inilah yang sering sekali menjadi masalah besar, eksistensi Indihome yang semakin baik tidak diimbangi dengan pengetahuan secara luas oleh masyarakat mengenai cara memasang internet Speedy dirumah. Untuk membantu Anda dalam masalah ini, akan dibahas pada artikel ini. Secara umum ada dua cara yang dapat Anda pilih untuk melakukan pemasangan yaitu:

  1. Offline.

Ini merupakan salah satu langkah yang dapat Anda gunakan untuk bisa memasang Indihome dengan mendatangi langsung Plasa Telkom. Disana Anda akan mendapatkan banyak sekali informasi ataupun hal-hal yang berkaitan dengan pemasangan. Ini merupakan cara pertama yang sangat direkomendasikan untuk Anda.

2. Online.

Selain offline dijaman perkembangan seperti sekarang ini sistem online juga lebih banyak digunakan oleh masyarakat secara luas. Hal ini tentu dianggap lebih efektif dan efisien karena memang lebih mudah. Jika Anda memilih cara jenis ini bisa langsung gunakan website resmi dari Telkom untuk melakukan pengajuan.

Nah, kedua cara yang telah dikatakan diatas bisa Anda pilih sendiri mana yang paling tepat untuk digunakan. Keduanya mempunyai kelebihan maupun kekurangan yang bisa menjadi pertimbangan Anda sebelum menyesal. Meskipun begitu, keduanya mempunyai langkah pendaftaran yang tidak berbeda seperti:

  1. Datang/masuk.

Yang pertama tentu saja Anda langsung datang kepada Telkom untuk sistem offline ataupun bisa langsung masuk untuk sistem online. Jangan salah, sering sekali kurang pahamnya masyarakat bukan saja pada saat pendaftaran tetapi juga masuk tempat.

2. Isi formulir.

Jika Anda melalui offline setelah datang secara langsung akan diminta untuk mengisi formulir dengan data yang menggambarkan diri Anda baik dari identitas sampai dengan lokasi rumah. Sebelumnya Anda harus perlu mengetahui terlebih dahulu mengenai ketentuan, syarat dan seperti apa yang harus dilakukan.

3. Biaya.

Pertimbangan mengenai biaya juga sangat penting sebelum Anda melakukan pengajuan, ini bukan saja saat Anda memasang speedy tetapi juga bisa mengorek informasi mengenai biaya bulanan ataupun setiap jenis paket.

Nah, setelah Anda mengisi formulir dan mengetahui semua informasi yang diperlukan saatnya untuk menunggu. Umumnya pihak Telkom akan melakukan survey terlebih dahulu sebelum pemasangan dilakukan. Jika memang ada biaya yang diperlukan untuk tambahan seperti kabel ataupun yang lainnya bisa langsung dikonfirmasi oleh petugas. Untuk lebih lengkapnya bisa langsung kunjungi gerai Telkom terdekat dan korek informasi sesuai keinginan Anda, selamat mencoba.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security