XL Kembali Perpanjang Gratis Kuota Data 2GB Perhari

XL Kembali Perpanjang Gratis Kuota Data 2GB Perhari

Pandemi virus Corona yang tengah mengglobal memang membuat pemerintah mengeluarkan berbagai macam kebijakan baru untuk penanganan masalah tersebut dan juga digunakan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19. Diantaranya adalah dengan menerapkan sistem kerja dari rumah atau yang dikenal sebagai Work From Home sampai dengan belajar dari rumah. Cara yang satu ini nyatanya memang sangatlah efektif untuk menurunkan angka penderita Covid 19, sebisa mungkin memang terus ditekan agar kelak lebih cepat terselesaikan.

Hal tersebut yang membuat banyak masyarakat menjadi lebih boros kuota internet setiap harinya. Mengingat mereka yang menerapkan social distancing dengan tidak keluar rumah, hiburan yang didapatkan salah satunya adalah dengan internetan, ngegame, akses Youtube dan sejenisnya. Tak heran jika seandainya biaya internet juga terbilang menjadi boros jika dibandingkan dengan hari-hari biasanya. Hal inilah yang membuat para operator seluler kemudian menawarkan beragam tawaran istimewa mulai diantaranya adalah paket internet yang murah sampai dengan gratis kuota setiap hari seperti dari XL.

XL sebagai salah satu provider yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia nyatanya juga memberikan kontribusi besar untuk mendukung upaya pemerintah agar masyarakat tetap berada di rumah saja. Diantaranya adalah dengan memberikan gratis kuota sebesar 2GB untuk akses aplikasi yang sifatnya adalah untuk mendukung produktivitas dan juga edukasi. Jadi bagi Anda yang tengah bekerja maupun juga belajar dari rumah bisa lebih leluasa di dalam melakukan kegiatan tersebut.

Bahkan pada pekan atau minggu ini XL juga mengumumkan bahwa mereka akan memberikan perpanjangan untuk kuota gratis. Sesuai dengan perpanjangan masa tanggap dari Covid 19 yang sampai sekarang belum mereda juga. Tentunya program yang satu ini bisa menjadi angin segar bagi Anda yang menggunakan provider dari XL Axiata ini bukan. Sehingga nantinya meskipun hanya berada di dalam rumah. Namun untuk kebutuhan belajar secara online, kemudian juga digunakan untuk bekerja secara online tidak menjadi masalah, karena tetap ada tambahan kuota gratis yang dapat Anda gunakan setiap harinya selama masa berlaku.

Bahkan tak hanya perpanjang masa berlaku saja, melainkan XL ini sendiri juga memberikan penambahan layanan yang bisa diakses dengan kuota gratis sebesar 2GB perhari tersebut, termasuk diantaranya adalah mencangkup Kelas Pintar dan juga Sekolah.mu hingga portal Rumah Belajar yang dikeluarkan oleh Kemendikbud. Selain itu, nyatanya XL ini sendiri juga menambahkan akses materi kuliah untuk 7 kampus. Setidaknya sekarang ini terdapat sekitar 14 kampus yang materi belajarnya nanti dapat diakses dengan menggunakan kuota gratis tersebut.

Beberapa akses gratis lainnya juga ada pada layanan hotline untuk Covid19, nomor darurat yaitu 112, 119 dan 117 sampai dengan portal resmi untuk penanganan Covid 19. Seluruh pengguna XL Axiata tanpa terkecuali nantinya bisa mendapatkan kuota gratis dengan jumlah sampai 2 Gb perhari ini. cara untuk mendapatkannya juga sangatlah mudah, yaitu cukup dengan mengaktifkan kuota tersebut setiap pekannya, bisa lewat aplikasi myXL Prepaid, myXL Postpaid dan juga Axisnet, langsung saja cek di aplikasi tersebut untuk mendapatkan kuota gratis tersebut. Sangat lumayan bukan, karena di tengah kondisi semacam ini maka nantinya Anda bisa semakin menghemat pengeluaran dengan adanya layanan istimewa dari XL ini. Jadi tidak perlu ragu lagi jika seandainya ingin mengganti provider Anda dengan menggunakan XL.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield