XL dan Kominfo Buat Pojok Pintar Sisternet Untuk Kaum Perempuan

XL dan Kominfo Buat Pojok Pintar Sisternet Untuk Kaum Perempuan

Xl axiata dan kementrian komunikasi dan informatika membuka sebuah program yang dimana ditujukan khusus untuk perempuan, Program tersebut bernama “ Pojok Pintar Sisternet” di kantor kementrian komunikasi dan informatika, dijakarta pusat. Program pojok pintar sisternet ini nantinya akan menjadi rumah singgah bagi kaum perempuan untuk belajar internet dan melek akan dunia digital, dan dengan menggunakan teknologi secara cerdas, bijak, dewasa dan juga bermanfaat.

Dengan meleknya kaum perempuan akan dunia digital dan juga internet itu juga semakin menambah peluang sosial dan ekonomi melalui dunia digital. Untuk kaum perempuan yang ingin belajar dan menyinggahi dirumah pojok pintar sisternet bisa mendatangi kantor kominfo di jalan merdeka barat, Jakarta pusat. Masyarakat yang ingin mengikuti kelas dari pojok pintar sisternet ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Nantinya akan ada kelas-kelas yang diadakan oleh kementrian komunikasi dan informatika dan Xl axiata untuk mengedukasi para kaum perempuan salah satunya sister berbicara, seperti program parenting, literasi digital, fotografi jurnalistik, dan juga kewirausahaan, yang dimana setiap tema yang berbeda beda akan dibawakan oleh ahli yang berbeda disertai modul untuk mendukung proses pembelajaran.

Didakan nya program sisternet akan mengedukasi kaum perempuan yang selama ini dianggap masih banyak yang tertinggal soal dunia teknologi dan internet, dan diharapkan juga mampu mendongkrak peluang bisnis di dunia digital dengan adanya pojok pintar sisternet.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield