Vivo V20 Punya Kamera Depan 44 MP, Ada Fitur Apa Saja?

Vivo V20 Punya Kamera Depan 44 MP, Ada Fitur Apa Saja?

Tahun ini ada begitu banyak diantara smartphone baru yang dirilis oleh Vivo ke pasaran, salah satu diantaranya yang paling baru adalah Vivo V20 yang ditujukan untuk kalangan entry level. Produk tersebut dirilis bersamaan dengan Vivo V20 SE. Hanya saja memang seri V20 ini dibekali dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan seri SE biasa. Hal tersebutlah yang membuat harganya jualnya terbilang lebih mahal dibandingkan dengan yang SE. Ada banyak sekali keunggulan yang memang ditawarkan oleh ponsel ini.

Diantara keunggulannya adalah pada sektor fotografi, resolusi kamera yang disematkan memang tak tanggung-tanggung karena untuk bagian kamera depannya beresolusi sebesar 44 MP. Lebih besar dibandingkan dengan Vivo V20 SE yang hanya sebesar 32 MP. Selain unggul dari segi kamera, ia juga dibekali dengan banyak fitur unggulan lain, diantaranya adalah:

  1. Eye Autofocus, kamera pada Vivo V20 ini juga di semati menggunakan teknologi Eye Autofocus. Ia adalah motor yang memungkinkan nantinya lensa tersebut bergerak maju mundur untuk mencapai jarak fokus secara otomatis. Jadi saat ini nantinya Anda bisa mengabadikan gambar sampai jarak maksimal yaitu 15 cm hingga jarak terjauh sekalipun. Ia dapat melakukan pengambilan gambar secara cepat. Hanya dalam 0,01 detik dalam cahaya, hal tersebut dikarenakan teknologi PDAF yang tersemat di dalam kamera tersebut. Bahkan dari segi software Vivo V20 ini juga dibekali dengan eyetracking yang dapat membantu pengguna untuk mengambil foto secara tajam, meskipun nantinya obyek dalam kondisi bergerak.
  2. Supernight Selfie, untuk swafoto dalam kondisi yang minim cahaya sekalipun juga tak perlu khawatir, karena kamera dari Vivo V20 ini tetap bisa diandalkan. Ia memanfaatkan multi exposure yang ada di bagian depan, digunakan untuk memotret banyak frame sekaligus, juga dapat memilih foto berkualitas tinggi guna menghasilkan selfie malam hari yang lebih jernih. Fitur yang satu ini juga berfungsi dalam fitur selfie softlight band yang nantinya akan muncul ketika mendeteksi tempat atau ruangan yang minim cahaya.
  3. Selfie Video 4K, kamera Vivo V20 ini juga memungkinkan untuk perekaman video selfie dengan resolusi hingga 4K berkecepatan 30 fps. Nantinya pengguna juga dapat memanfaatkan fitur slow-motion video untuk membuat efek yang lebih dramatis. Disini juga ada fitur steadyface selfie video untuk meredam goncangan ketika mengambil gambar.
  4. Dual view video, termasuk salah satu fitur baru yang ditawarkan oleh vendor asal Tiongkok tersebut. Ia mengkombinasikan 2 buah kamera berbeda secara bersamaan dalam mengambil video. Jadi nantinya pengguna hanya cukup memilih satu dari 3 buah opsi kamera yang ditawarkan. Diantara ketiga kombinasi kamera tersebut adalah kamera utama yang ada di bagian belakang, kamera utama yang ada di bagian depan dan kamera wide angle yang ada di belakang. Tersedia juga kamera wide angle yang ada di bagian belakang.

Inovasi baru yang ditawarkan oleh Vivo V20 ini agaknya sangatlah cocok digunakan oleh anak muda yang hobby fotografi. Sehingga dapat mengabadikan berbagai moment secara lebih mudah mengandalkan kamera smartphone ini. Tanpa harus membawa kamera digital kemana-mana. Tentunya tidak sekedar sektor fotografi saja yang menjadi keunggulan dari Vivo V20, melainkan untuk dapur pacunya sendiri juga handal. Ditambah dengan tampilannya yang hadir secara lebih elegan.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield