Tri Tawarkan Cashback Rp 10.000 Selama Tiga Bulan untuk Pelanggan Baru

Tri Tawarkan Cashback Rp 10.000 Selama Tiga Bulan untuk Pelanggan Baru

Belakangan ini semenjak diberlakukannya program PSBB, work from home sampai dengan belajar secara daring maka tidak dapat dipungkiri jika seandainya semakin banyak provider seluler yang diuntungkan. Karena pastinya mereka juga banyak digunakan dalam menunjang hal tersebut. Sehingga tak heran jika seandainya banyak diantara provider seluler tersebut yang juga senantiasa berlomba-lomba dalam menggaet pelanggan baru dengan berbagai macam menawarkan menarik seperti diantaranya adalah Tri.

Nama provider yang satu ini tentunya sudah tidak begitu asing lagi bagi Anda, mengingat memang ia sudah ada sejak cukup lama dan menawarkan beragam hal menguntungkan. Termasuk diantaranya adalah dari segi akses jaringannya juga terbilang lancar dari kawasan kota-kota besar sampai dengan daerah sekalipun. Memasuki masa new normal ini tidak dapat dipungkiri jika seandainya kebutuhan internet juga masih akan meningkat. Guna menyiasati hal tersebut maka Tri ini memberikan tawaran yang sangat menarik yaitu ‘cashback beruntun’.

Seperti nama program tersebut, dimana nantinya pengguna sangat mungkin untuk mendapatkan cashback secara berturut-turut saat mengisi pulsa. Hanya saja program menguntungkan yang satu ini hanya dapat dinikmati oleh para pengguna baru saja. Hal tersebut diupayakan untuk menjaring atau menggaet para member baru Tri ini, apalagi dalam kondisi new normal juga nantinya kebutuhan akan akses internet masih tetap tinggi sebagaimana masa PSBB. Inilah yang diungkapkan oleh Chef Commercial Officer 3 Indonesia yaitu Dolly susanto.

Diungkapkan bahwa nantinya untuk pengguna yang mengaktifkan nomor baru akan mendapatkan cashback sebesar 10 ribu rupiah, apabila mengisi pulsa dengan nominal minimal yaitu 10 ribu rupiah juga. Setidaknya pembagian cashback ini adalah dalam 2 tahap, yaitu melalui kode yang ada dalam voucher dan yang dikirimkan lewat SMS. Dimana untuk kedua voucher tersebut nominalnya adalah sebesar 5 ribu rupiah dan juga 5 ribu rupiah. Untuk nominal 5 ribu rupiah pertama akan didapatkan sesaat setelah mengisi pulsa, sedangkan 5 ribu lainnya baru akan diterima sebulan setelahnya.

Voucher yang ada ini nantinya dapat ditukar kembali dengan menggunakan pulsa, caranya juga sangatlah mudah, yaitu dengan membalas SMS tersebut menggunakan kode dan serangkaian kata kunci yang telah diberikan tersebut. Tentunya promo menguntungkan ini juga tidak dirasakan oleh semua pengguna baru, melainkan hanya pada mereka yang memakai kartu perdana AlwasyOn saja dan aktivasi atau registrasi dilakukan mulai dari 11 Juni 2020 sampai dengan 10 Oktober 2020.

Hadirnya program cashback tersebut dapat dinikmati pada bulan kedua dan juga bulan ketiga setelah melakukan aktivasi kartu 3 yang pertama dengan memakai mekanisme yang sama. Nantinya pulsa yang didapatkan dalam program tersebut juga bisa digunakan untuk beragam jenis transaksi. Termasuk diantaranya adalah untuk membeli kuota, melakukan panggilan telepon sampai dengan panggilan SMS. Bagi Anda yang ingin merasakan cashback yang ditawarkan oleh 3 tersebut maka caranya cukup mudah, yaitu langsung saja membeli kartu perdana AlwayshOn yang baru.

Setelah melakukan registrasi maka nantinya bisa langsung melakukan klaim pada tawaran cashback tersebut seperti yang sudah dijelaskan di atas. Catatan penting memang tidak semua orang bisa mendapatkannya, melainkan harus memenuhi beberapa kriteria yang memang sudah ditentukan oleh pihak 3. Untuk informasi yang lebih lanjut terkait dengan ketentuan yang berlaku da syaratnya maka bisa langsung membuka aplikasi Bima+ atau menghubungi 3 care Indonesia.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield