Transvision Luncurkan Layanan Internet TV

Transvision Luncurkan Layanan Internet TV

Sejak lama televisi memang dijadikan sebagai sarana penunjang hiburan bagi masyarakat. Sehingga tidak bisa dipungkiri jika seandainya sampai sekarang ini meskipun sudah banyak sarana hiburan lain yang lebih canggih ditawarkan. Namun tetap banyak diantaranya yang mengandalkan sarana hiburan dan juga perolehan informasi secara murah tersebut. Banyak juga diantara perusahaan penyiaran yang menghadirkan layanan-layanan baru dan pastinya juga lebih up to date kepada masyarakatnya. Salah satu nama besar yang pastinya sudah sangat Anda kenal adalah Transvision.

Ini adalah perusahaan Trans Media, Trans Corp dan juga Telkom Indonesia yang dulunya bernama TelkomVision. Perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan televisi berlangganan ini memang sudah sejak lama dipercaya oleh masyarakat untuk menghadirkan sarana penunjang hiburan di rumah mereka. Sehingga tidak bisa dipungkiri jika seandainya layanan yang diberikannya juga begitu banyak dari berbagai aspek dan dipilih oleh masyarakat Indonesia dalam mendapatkan sarana hiburan yang lebih berkualitas.

Belakangan ini Transvision memang sengaja mengeluarkan layanan terbaru mereka, diantaranya adalah internet TV. Tentunya banyak yang sudah tidak asing dengan hal ini, karena di negara-negara maju internet TV ini sudah jadi salah satu akses hiburan mereka yang paling menarik dan juga lebih lengkap. Apalagi televisi berlangganan dengan akses internet ini nantinya juga akan hadirkan gambar yang kualitasnya jauh lebih tajam. Pilihan channel hiburan tersebut bisa didapatkan lewat online streaming.

Transvision internet TV ini memakai dekoder dari Android terbaru yaitu OS Oreo. Sehingga nantinya televisi Anda dapat berubah menjadi smart TV tanpa harus membeli televisi yang baru. Akses hiburan terkini yang bisa didapatkan menjadi jauh lebih lengkap. Karena memang ada pilihan pre-installed aplikasi menarik disini, sehingga ketika sudah tersedia maka nantinya bisa langsung digunakan. Itulah mengapa tidak jarang diantaranya yang tertarik menikmati fasilitas atau layanan tersebut. Apalagi untuk ikut berlangganan juga dapat dilakukan secara mudah, langsung hubungi pihak Transvision ini.

Lalu berapa besarnya biaya langganan menggunakan internet TV tersebut? Nyatanya masih tergolong murah, jika dibandingkan dengan begitu banyak nilai lebih yang didapatkan oleh penggunanya sendiri. Dengan pemakaian Transvision internet TV agaknya memang ada beberapa layanan unggulan yang nantinya bisa Anda rasakan, seperti diantaranya adalah:

  1. Kemudahan streaming TV layar besar
  2. Menikmati berbagai macam aktivitas hiburan yang lebih lengkap dan juga interaktif, karena tak hanya mengandalkan beberapa channel televisi yang sudah ada saja, melainkan juga yang dapat diakses secara langsung dari internet, seperti diantaranya adalah mirroring, kemudian juga casting dari gadget ke TV, sampai dengan beberapa pilihan aplikasi menarik dari Android.
  3. Pelanggan bisa secara mudah untuk menambahkan ataupun juga mengurangi aplikasi yang nantinya akan didownload dari ratusan aplikasi yang tersedia di Playstore.
  4. Berbagai hiburan yang ada tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan dengan memakai koneksi internet melalui provider apapun yang digunakan, dengan kecepatan koneksi mulai dari 8 Mbps.
  5. Dengan adanya fiture Google Assistant hingga Voice Search ini akan memungkinkan kemudahan di dalam mencari berbagai macam informasi yang Anda inginkan melalui media suara, tanpa menggunakan alat pengendali apapun.

Jangan ragu untuk ikut berlangganan internet TV yang ditawarkan oleh Transvision ini, dapatkan hiburan yang lebih beragam dan pastinya juga kualitasnya lebih baik. Apalagi layanan ini sudah bisa dinikmati oleh semua masyarakat di seluruh Indonesia.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield