Transfer Pulsa Telkomsel Solusi Pulsa Murah Untuk Kuota Internet

Transfer Pulsa Telkomsel Solusi Pulsa Murah Untuk Kuota Internet

Apa kabar Sobat KlikAll semua? Kali ini kita akan membahas bagaimana cara transfer pulsa simpati, yang setelah kami gali lebih dalam, ternyata tidak semua pengguna kartu perdana Simpati mengerti keuntungannya.

Transfer pulsa Simpati memang sangat dibutuhkan, terlebih lagi ketika Anda berada di kondisi terdesak. Beberapa orang akan sulit membeli pulsa elektrik saat malam hari padahal terkadang pada saat itu kita sangat membutuhkan pulsa atau data Internet.

Belum lagi jika kondisi keuangan sedang tidak baik, tentu akan jadi sulit bagi kita untuk kita membeli pulsa atau data.

Sebagai solusi atas mahalnya stok pulsa Telkomsel, Klikall kini menawarkan pulsa transfer untuk anda yang tetap aktif melakukan aktifitas internet. Harga lebih murah dengan jangkauan nasional. Berikut ini beberapa penjelasan mengenai Pulsa Transfer:

Apakah Transfer Pulsa Itu?

Transfer Pulsa adalah system penjualan pulsa dengan cara transfer pulsa terhadap nomor yang dituju. Setiap provider memiliki fasilitas transfer pulsa, untuk saat ini kami memanfaatkan fasilitas tersebut untuk mengisikan pulsa ke no HP yang dituju.

Apa bedanya transfer pulsa dengan pulsa biasa?

Transfer pulsa sama saja dengan pulsa biasa, dapat digunakan untuk SMS, Telpon, Data dan semua fasilitas yang ada di pulsa biasa juga ada di pulsa transfer, kecuali bonus dari pengisian pulsa. Namun transfer pulsa memiliki masa aktif yang lebih pendek dari pulsa biasa, bahkan beberapa provider bahkan tidak menambahkan masa aktif pada transfer pulsa. Konsekuensi tersebut mengakibatkan harga transfer pulsa menjadi lebih murah dari pulsa biasa.

Mengapa Transfer Pulsa Lebih Murah?

Transfer Pulsa harganya lebih murah karena harga belinya juga lebih murah. Namun tidak seperti stok MKios, Mtronik, E-Pulsa, Vtri dll yang merupakan stok resmi dari provider, pulsa transfer disupply oleh distributor yang mengumpulkan pulsa dari perdana-perdana atau perdana yang bonusnya besar dari provider. Maka dari itu harganya bisa lebih murah.

Siapa yang cocok menggunakan pulsa transfer?

Pulsa transfer cocok digunakan untuk berlangganan paket data, untuk mengisi kartu yg masa aktifnya masih panjang, dan untuk individu individu yang aktifitas menggunakan ponsel tinggi. Yang sebelum masa aktifnya habis pulsanya sudah habis terlebih dahulu. Namun demikian karena Transfer Pulsa tidak ada bedanya dengan pulsa biasa, maka transfer pulsa pun cocok digunakan untuk siapa pun. Bedanya hanya dimasa aktif saja. Kalau untuk Telkomsel tidak menabah masa aktif.

Anda dapat melakukan pengisian melaui link https: //bit.ly/2F4m6jy

Berikut ini produk Pulsa Transfer yang sudah dipasarkan di KlikAll.

Telkomsel Transfer Pulsa 75,000

Telkomsel Transfer Pulsa 100,000

Telkomsel Transfer Pulsa  200,000

* Berlaku NASIONAL

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield