Transfer Pulsa ke Sesama Telkomsel

transfer pulsa ke sesama telkomsel

Transfer Pulsa ke Sesama Telkomsel

Siapa yang tidak mengenal operator layanan provider seperti Telkomsel, ini merupakan salah satu produk yang cukup populer. Dibandingkan dengan nama provider lainnya, Telkomsel memang sudah mempunyai tempat sendiri di masyarakat. Dahulu provider ini identik dengan penggunanya yang kelas borju, isunya harga mahal serta kualitas terbaik yang diberikan. Tetapi untuk saat ini lebih luas lagi, bahkan beberapa anak perusahaan mereka berhasil kerjasama dengan baik sehingga menciptakan kartu provider yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan dengan masyarakat.

 

Meskipun sudah mempunyai tempat sendiri dihati masyarakat, tetapi tidak membuat Telkomsel berbangga diri. Terbukti hingga sekarang masih banyak hal atau perubahan baik yang mereka ciptakan untuk kepuasan para penggunanya. Salah satu yang menarik adalah dari fitur layanan yang mereka tawarkan kepada masyarakat. Seperti ketika berbagi pulsa kepada sesama yang sering dimanfaatkan untuk kondisi darurat. Ini merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki dan menjadi pengembangan baru dalam layanan yang mereka berikan.

 

Telkomsel menyediakan transfer pulsa sebagai layanan yang bermanfaat, dalam hal ini tentu saja pengguna akan lebih mudah memindahkan pulsa dari nomor satu ataupun mengirimkan orang lain. Ada beberapa kondisi yang memungkinkan pengguna Telkomsel menggunakan layanan tersebut, antara lain:

 

  1. Saat kondisi darurat ketika tidak bisa keluar rumah dan kehabisan pulsa untuk tetap berkomunikasi.
  2. Saat kondisi yang tidak memungkinkan ketika counter pulsa jauh dan beberapa masalah lain sehingga kesulitan menemukan pulsa.
  3. Bentuk penghargaan kepada orang lain yang secara langsung mengirimkan pulsa seperti pada pasangan, anak, orang tua ataupun yang lain.

 

Nah, bagi Anda yang sedang dalam beberapa kondisi diatas atau mungkin kondisi lain tetapi berniatan menggunakan layanan transfer pulsa bisa melalui beberapa cara berikut ini:

 

1. Via USSD1.

Cara yang pertama bisa melalui panggilan USSD, pertama Anda bisa buka menu panggilan terlebih dahulu. Setelah itu lanjutkan dengan menekan kode *858*nomor tujuan*nominal lalu tekan call. Setelah itu Anda akan mendapatkan konfirmasi atas proses transfer yang telah dilakukan tersebut.

 

2. Via SMS.

Lebih sederhana lagi bisa Anda lakukan proses transfer pulsa melalui SMS, ini hampir sama dengan sebelumnya. Hanya saja Anda menggunakan layanan SMS dengan formal penulisan SMS yang sudah ditentukan. Nomor yang digunakan mengirim pesan tersebut sesuai dengan apa yang telah ditentukan Telkomsel.

 

3. Via USSD2.

Masih ada cara lain yang dapat Anda gunakan untuk melakukan proses transfer pulsa yaitu dial. Ya, ini bisa melalui panggilan dengan cara tekan *858* pada layar lalu tekan call. Setelah itu dengarkan dan pilih yang sesuai.

 

Itulah beberapa pilihan cara yang bisa Anda lakukan untuk berbagi pulsa kepada orang lain dalam bentuk sesame. Hal ini tentu saja akan memberikan banyak sekali keuntungan pada pengguna Telkomsel yang sering mengalami kondisi darurat ataupun yang lain. Yang perlu Anda ingat disini adalah untuk melakukan tetap aka nada beberapa persyaratan penting yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Artinya jika syarat tersebut tidak terpenuhi akan mengalami kegagalan, misalnya seperti pulsa yang kurang ataupun yang lain.

 

Sebagai salah satu pengguna Telkomsel yang aktif, pengetahuan mengenai beberapa hal diatas sangat penting sekali untuk dipahami. Jangan sampai Anda tidak mengerti dan terjebak dalam beberapa kondisi butuh pulsa teman. Telkomsel sendiri memberikan layanan tidak cuma-cuma, dalam artian selalu dapat memberikan manfaat dan kepuasan kepada penggunanya. Jika masih ada beberapa hal yang belum jelas bisa langsung konsultasikan kepada customer service dari Telkomsel.

 

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield