Token PLN dan Tagihan PLN di KlikAll

Token PLN dan Tagihan PLN di KlikAll

Listrik Pascabayar merupakan salah satu produk / layanan dari PT PLN Persero yang mewajibkan para penggunanya untuk selalu membayarkan tagihan daya listrik yang sudah mereka gunakan selama 1 bulan hingga tenggat waktu tertantu. Bila ada penunggakan, listrik akan otomatis dipadamkan oleh pihak PLN.

Perlu diingat bahwa periode pembayaran tagihan Listrik PLN Pascabayar atau Postpaid adalah setiap tanggal 5 – 20 di setiap bulan untuk mengikuti peraturan yang ada.

Lewat dari tanggal tersebut pihak PLN akan memberikan denda atau sangsi atas keterlambatan pembayaran tagihan, yaitu pemadaman di rumah sampai semua tagihan terbayarkan. Jadi pastikan kalian selalu mengecek tagihan listrik di rumah dan tenggat waktu bayarnya ya!

Bayar tagihan listrik PLN pascabayar akan lebih mudah melalui aplikasi KLIKALL. Pastikan Deposit anda mencukupi, lalu masukkan nomor pelanggan PLN, maka tagihan listrik PLN dapat langsung terbayarkan dengan mudah, cepat, dan tanpa ribet.

Untuk pengecekan tagihan listrik PLN di rumah bisa dilakukan melalui aplikasi kami, berikut caranya:

Pilih menu ‘Tagihan PLN‘ di home klikall

Masukan nomor meter / ID Pelanggan terdaftar lalu pilih ‘OK’,

Setelah itu akan muncul jumlah tagihan yang harus kalian bayarkan lalu pilih ‘OK‘,

Di bagian Metode Pembayaran Tersedia pilih ‘Deposit KlikAll‘,

Pilih ‘Bayar Sekarang‘,

Selamat! Tagihan listrik pascabayar Anda sudah terbayarkan!

Perlu diingat, PLN Pascabayar membutuhkan nomor pelanggan PLN, sementara untuk pengisian ulang pulsa listrik atau token membutuhkan nomor meter prabayar. Jangan sampai salah ya!

Jual dan Beli Token Listrik PLN

Proses jual dan pembelian Token Listrik PLN lebih mudah dilakukan melalui aplikasi KlikAll. Pengisian ulang token listrik membutuhkan nomor meter atau ID Pelanggan milik konsumen.

Nomor meter biasanya tertulis di kWh Meter dan terdiri dari 11 digit. Bedakan dengan pembayaran tagihan listrik bulanan yang menggunakan nomor pelanggan.

KLIKALL menyediakan nominal pulsa token listrik online mulai dari 20.000, 50.000, 100.000, 200.000, 500.000. Apabila pengisian token listrik prabayar yang berhasil (sukses), maka nomor token akan masuk ke nomor telepon atau email konsumen. Untuk harga bisa klik disini ya: https://bit.ly/3jCcOuj Kita juga bisa sediakan harga khusus untuk para reseller atau agen. Anda bisa menghubungi customer service klikall.

Berikut adalah cara pembelian pulsa atau Token PLN di aplikasi KLIKALL

Buka aplikasi KLIKALL,

Pilih ‘Token PLN‘,

‘Masukan nomor meter / ID Pelanggan’

‘Pilih nominal pulsa listrik yang diinginkan kemudian ‘pilih pembayaran‘,

Di bagian Metode Pembayaran Tersedia pilih ‘Deposit melalui KLIKALL‘ dan kemudian pilih ‘Bayar Sekarang‘.

Setelah selesai bertransaksi, Anda akan mendapatkan SMS 16 digit nomor Token yang harus diisikan ke meteran rumah. Pastikan Anda mengisi 16 nomor tersebut dengan benar ya!

Perlu diingat bahwa pembelian token atau pulsa hanya dapat digunakan untuk nomor meteran yang telah terdaftar, jadi jika Anda membeli token untuk nomor meter milik pribadi, maka itu hanya akan dapat digunakan di mesin kWh rumah, dan tidak akan dapat digunakan di mesin kWh meter lain.

Jika Anda ingin tahu perbedaan serta kelebihan kekurangan token PLN dan tagihan pascabayar secara lebih rinci, silahkan lihat di: Lebih Enak Beli Token Listrik atau Bayar Tagihan Listrik Bulanan?.

Yuk download aplikasi KLIKALL untuk bisa menikmati fitur di atas dan jangan lupa untuk mendaftarkan diri menjadi Agen untuk bisa menikmati berbagai promo dan cashback yang diberikan!

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield