Tips Liburan Staycation Seru dengan Dompet Digital

Tips Liburan Staycation Seru dengan Dompet Digital

Moment liburan tentunya menjadi saat-saat yang paling Anda tunggu bukan, apalagi hal ini tidak akan datang dua kali. Jadi bisa menjadi waktu yang tepat untuk bersantai sejenak dengan travelling ke berbagai destinasi wisata menarik. Tak harus jauh-jauh ke luar negeri, nyatanya Anda bisa menghabiskan waktu liburan menyenangkan dan pastinya juga lebih hemat biaya di dalam negeri saja. Apalagi dengan banyaknya pilihan destinasi wisata menarik yang dapat dikunjungi, mulai dari ke kota-kota besar, kemudian juga wisata alam dan masih banyak lagi diantaranya.

Bahkan dengan adanya perkembangan teknologi saat ini memungkinkan liburan Anda menjadi jauh lebih aman dan juga nyaman. Salah satu diantaranya adalah masalah membawa uang, jika dulu mungkin Anda akan takut jika membawa uang dalam jumlah kecil, karena nantinya takut kurang saat digunakan jalan-jalan, sedangkan jika seandainya membawa banyak uang secara tunai atau cash juga begitu riskan, karena ada kemungkinan hilang. Maka sekarang ini tidak perlu khawatir, mengingat Anda bisa mengandalkan fasilitas dari beberapa dompet digital.

Memang jika dilihat beberapa waktu belakangan ini cukup banyak diantara perusahaan yang menerbitkan dompet digital mereka, jadi Anda sebagai pengguna juga bisa memanfaatkannya secara lebih mudah. Berikut ini diantaranya tips liburan tetap staycation dengan menggunakan dompet digital ini, yaitu:

  1. Memanfaatkan card binding yang aman, tidak perlu lagi takut jika seandainya dompet Anda ketinggalan di rumah ketika sedang jalan-jalan, karena faktanya dengan memakai aplikasi dompet digital ini memungkinkan untuk tetap menyimpan kartu debit maupun kredit secara langsung ke akun dompet digital yang ada tersebut. Jadi bisa digunakan sewaktu-waktu, misalnya ketika Anda ingin membawa makanan di restoran atau ketika tengah berbelanja, hampir semua toko sekarang menerima fasilitas pembayaran digital. Ini sebenarnya sama dengan menyimpan kartu bank Anda dengan mengandalkan fiture card binding.
  2. Makan-makan enak bersama dengan teman, maka nantinya pembayaran tetap bisa dibagi menggunakan fiture split bill, tentunya sering kali bukan Anda makan-makan bersama dengan teman namun hanya satu orang yang membayar terlebih dahulu, sisanya tinggal menyesuaikan. Hanya saja terkadang masih ada saja yang tidak mau membayarnya, untuk itu Anda bisa mengandalkan aplikasi yang satu ini, Split Bill nantinya bisa dipakai untuk patungan bayar makan.
  3. Bayar parkir dan beli BBM kini juga semakin mudah, jika dulu untuk kebutuhan yang satu ini harus menggunakan sistem cash, maka lain lagi ceritanya untuk sekarang, karena aplikasi dompet digital sudah banyak menawarkan fasilitas pembayaran secara lebih mudah dan juga aman. Bahkan sebagian banyak diantara pusat parkir maupun SPBU juga sudah bekerjasama.
  4. Tak perlu khawatir jika ingin bermain game sepuasnya, Anda dapat dengan mudah membeli voucher dengan dompet digital yang dimiliki tersebut, khususnya bagi penggemar game online pastinya hal ini sangatlah berguna, ketika tiba-tiba kuota untuk akses game online tersebut habis maka bisa langsung beli yang baru dengan pembayaran lewat dompet online tersebut.

Sangat bermanfaat bukan, patut bagi Anda untuk menerapkannya, apalagi untuk pembuatannya sendiri juga tidak dipungut biaya sepeserpun, Anda cukup download aplikasi dompet digital tersebut di smartphone dan mendaftarkan diri, maka bisa langsung digunakan. Bahkan ada banyak sekali tawaran-tawaran istimewa yang mungkin untuk Anda dapatkan dengan adanya layanan dompet digital semacam ini.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield