Tips Cara Jualan Pulsa Online Cuma Modal Hp

transaksi di KlikAll

Tips Cara Jualan Pulsa Online Cuma Modal Hp

Jika Anda tengah mencari usaha sampingan yang cukup menjanjikan dengan resiko yang minim, agaknya bisnis penjualan pulsa bisa dilirik, tentu tak asing lagi dengan usaha yang satu ini bukan. Mengingat perangkat teknologi sudah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi masyarakat, selain digunakan untuk menunjang komunikasi, maka smartphone juga dipakai untuk kebutuhan bisnis. Banyak orang yang tidak bisa terlepas dari perangkat teknologi yang satu ini, sehingga kemudian menjadikannya sebagai modal usaha.

Termasuk bagi yang tengah melirik bisnis di bidang penjualan pulsa, maka tidak perlu keluar terlalu banyak modal, cukup dengan memanfaatkan hp atau smartphone yang dimiliki saja. Sementara untuk uang modal perputarannya sendiri bisa dimulai dengan angka 1 jutaan rupiah ke atas. Semakin banyak nilai modalnya maka akan semakin banyak pula kemungkinan keuntungan yang bisa didapatkan. Meskipun begitu bagi yang masih pemula dapat dimulai dengan nilai yang kecil, sehingga resiko kerugiannya juga bisa diperkecil atau semakin minim.

Selain itu kiat atau cara untuk menjalankannya sendiri juga terbilang sangat mudah, bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan yang sudah bekerja sekalipun, maka ini dapat digunakan sebagai usaha sampingan agar pemasukan jadi semakin tinggi. Berikut ini diantara beberapa tips atau kiat suksesnya yang bisa Anda coba, yaitu:

  1. Jangan serakah dalam mengambil keuntungan, apalagi dengan keberadaan internet dan berbagai macam aplikasi emoney, kini juga sudah tersedia fiture atau fasilitas pembelian pulsa secara online yang mempermudah masyarakat, selain itu harganya juga kian murah, hendaknya Anda harus mempertimbangkan hal yang satu ini jika seandainya ingin menetapkan harga atau tarif. Jangan serakah atau berlebihan di dalam mengambil keuntungan, sehingga nantinya masyarakat juga akan lebih prefer atau memilih membeli lewat Anda.
  2. Berikan pelayanan terbaik, sebaiknya sebagai menjual Anda lebih responsif di dalam melayani konsumen, ini adalah hal yang penting, sehingga konsumen merasa lebih nyaman untuk membeli pulsa lewat Anda dan nantinya akan kembali lagi untuk membeli pulsa.
  3. Pilihlah agen pulsa yang tepat, jangan salah juga di dalam memilih distributor utama untuk membeli modal pulsa yang nantinya akan Anda jual, karena ini juga akan sangat mempengaruhi keuntungan Anda. Carilah yang tawarkan tarif atau harga bersaing, diimbangi dengan kecepatan atau kesigapan di dalam merespon, pastikan juga tidak sering trouble, sehingga pengiriman pulsa semakin lancar.
  4. Lakukan promosi secara tepat, tidak kalah penting adalah bagaimana Anda mempromosikan diri, sehingga nantinya kian banyak masyarakat yang mengetahui jika seandainya Anda menjual pulsa dan mau untuk membeli pulsa lewat Anda. Semakin dikenal maka kemungkinan untuk meraih lebih banyak segmen juga kian tinggi. Bisa melakukan langkah promosi secara gratis maupun berbayar.

Mudah bukan, tidak ada salahnya untuk diterapkan. Satu hal yang patut untuk diketahui bahwa sebenarnya bisnis semacam berjualan pulsa ini tidak memiliki resiko kerugian sama sekali. Karena lihat saja Anda sendiri juga menggunakan perangkat elektronik yaitu smartphone dan sebagainya untuk kebutuhan komunikasi dan hiburan, pastinya perangkat tersebut membutuhkan pulsa juga bukan. Jadi jika seandainya jualan tersebut tidak laku, maka dapat digunakan sendiri dan juga dengan keluarga, mengingat tidak ada kadaluarsa atau basi, bisa dipakai sampai kapanpun, mengingat pulsa ini mirip seperti uang elektronik, hanya saja di pakai di sebuah provider atau operator komunikasi.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield