Ternyata Internet Provider Switch Mobile Masih Bisa Digunakan Walaupun Tak Memiliki Kuota

Ternyata Internet Provider Switch Mobile Masih Bisa Digunakan Walaupun Tak Memiliki Kuota

Internet sekarang ini tidak bisa dipisahkan menjadi salah satu gaya hidup seseorang. Berjejaring dengan online di media sosial, menonton video, ataupun bahkan bekerja dan mengerjakan proyek akan sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga untuk dapat menjalani hidup dengan “normal” tersebut maka seseorang harus selalu terhubung dengan internet yang bisa menggunakan dua cara. Pertama adalah tersambung dengan wifi yang merupakan jaringan internet hotspot untuk dapat mengakses internet. Wifi tersebut bisa didapatkan di rumah, kampus, kafe, restoran, dan tempat lainnya.

Selain itu untuk dapat terhubung internet juga dapat dengan menggunakan data. Data tersebut bisa digunakan untuk mengakses internet dari gadget yang Anda miliki dan disediakan oleh provider yang Anda punyai. Sehingga Anda perlu untuk membayar data tersebut yang bisa dengan membeli paket internet untuk mengakses internet. Keuntungan dari paket data adalah dapat untuk mengakses internet kapanpun dan dimanapun dari gadget Anda. Kecuali tentunya ketika paket data telah habis maka Anda tidak bisa lagi mengakses internet dan perlu untuk mengisinya terlebih dahulu. Akan tetapi seiring dengan perkembangan dan kemudahan jaman, sekarang ini juga ada kemudahan dan solusi yang ditawarkan untuk Anda yang tetap ingin terhubung internet walaupun paket data sudah habis.

Hal tersebut merupakan pendekatan yang dilakukan untuk dapat menarik anak muda yang merupakan pengguna mayoritas dari internet. Dimana cara yang bisa digunakan pengguna gadget untuk menikmati internet walaupun data telah habis adalah layanan seluler baru yaitu Switch Mobile. Switch Mobile merupakan provider yang mempunyai basis digital seperti By U dari Telkomsel. Switch Mobile mengadakan konferensi pers di Jakarta pada hari Selasa tanggal 10 Maret 2020 untuk produk yang ditawarkannya.

Andry The, selaku Co Founder dan Chief Experience Officer Switch mengatakan bahwa produk Switch Mobile tersebut merupakan solusi untuk masalah ketika Anda tidak bisa untuk mengakses internet ketika paket data sudah habis. Switch dapat digunakan karena dengan basis worry free pada pelanggannya. Dimana untuk sasaran dari produk ini adalah generasi muda yang mempunyai usia 17 hingga 35 tahun yang memang merupakan generasi yang sangat terhubung dan terbantu oleh internet.

Sehingga karena mempunyai permasalahan yang ingin kemudahan dan tidak perlu khawatir mengenai jumlah kuota dan juga masa aktif dari kartu yang habis sehingga tidak bisa untuk mengakses internet lagi, maka Switch Mobile menawarkan fitur-fitur yang sesuai dengan kebutuhan anak muda. Dimana untuk konsep pertama dalam worry free produk ini diwujudkan berupa kuota yang masih dapat memungkinkan untuk dapat terhubung internet walaupun kuota sudah habis. Hal ini tentu saja akan sangat membantu ketika Anda mempunyai hal penting yang harus menggunakan jaringan internet dan berada di tempat yang tidak mungkin untuk melakukan pengisian kuota terlebih dahulu.

Sehingga dengan produk Switch Mobile kuota darurat yang dapat terhubung internet walaupun kuota habis akan sangat membantu pengguna. Kuota darurat tersebut akan tetap digunakan untuk melakukan chatting, browsing, dan juga lainnya ketika paket Anda sudah habis. Produk ini akan bisa dinikmati hingga masa aktif kartu habis. Dimana untuk masa aktif dari paket adalah 120 hari, dan akan bertambah 90 hari ketika membeli paket lagi. Untuk mendapatkan layanan kuota darurat ini sendiri hanya menyediakan besarnya data yang terbatas untuk dinikmati.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield