Telkomsel Rilis By.U, Layanan Internet Murah dengan Kuota Hingga 10GB Cuma Rp 50 Ribu

Telkomsel Rilis By.U, Layanan Internet Murah dengan Kuota Hingga 10GB Cuma Rp 50 Ribu

Memilih provider untuk digunakan dalam menunjang kebutuhan komunikasi sehari-hari memang tidak boleh sembarangan. Apalagi sekarang ini sebuah provider ini sendiri sudah termasuk sebagai identitas, karena nantinya nomor kartu SIM Anda tersebut juga dapat digunakan sebagai identitas dari pembuatan dompet digital, kemudian juga dalam pemakaian sarana digital lain yang belakangan memang tengah begitu populer di Indonesia, sehingga tidak bisa sering bergonta-ganti kartu SIM.

Mayoritas dari masyarakat Indonesia sendiri cenderung lebih senang memakai Telkomsel, yaitu salah satu provider milik pemerintah atau BUMN. Mengingat bukan sebuah rahasia lagi juga jika seandainya ada banyak sekali nilai lebih yang ditawarkannya, mulai dari segi jaringannya sendiri yang terbilang lancar, tak peduli apakah itu di kota besar maupun sampai ke pelosok daerah. Karena memang Telkomsel sudah mulai memperluas pembangunan sehingga setiap masyarakat dimanapun mereka tinggal akan mampu menikmati layanan atau jaringan lancar.

Begitu juga dengan banyaknya inovasi-inovasi terbaru yang senantiasa dilakukan oleh Telkomsel ini. seperti belakangan ia mulai mengeluarkan produk dengan nama Telkomsel By.U. Produk yang satu ini memang sengaja menyasar kalangan generasi Z yang ada di Indonesia. Tujuan dari diluncurkannya produk Telkomsel yang satu ini sebenarnya tidak lain untuk membuat pengguna nantinya bisa lebih leluasa atau fleksibel di dalam menentukan pilihan paket data yang mereka ingin gunakan.

Karena memang Telkomsel By.U ini sendiri agak unik, ia diluncurkan dengan maksud pengguna nantinya dapat memilih kuota aplikasi apa saja yang ingin dibeli dan juga digunakan. Karena selama ini mungkin Anda sendiri sudah tidak asing jika seandainya memang banyak diluncurkan aplikasi-aplikasi tertentu di smartphone untuk mempermudah konsumen di dalam menjalankan rutinitasnya. Hanya saja tidak semua aplikasi yang diinstall tersebut nantinya juga akan dipakai semua, sebagian besar orang hanya menggunakan aplikasi yang itu-itu saja sesuai dengan kebutuhannya, sedangkan yang lainnya tidak.

Apalagi Generasi Z ini sendiri juga tergolong tidak ingin bergantung atau diatur oleh sebuah produk, justru mereka sendiri yang memiliki keinginan untuk menentukan sendiri produk yang dibutuhkannya, melihat kondisi tersebut maka kemudian Telkomsel meluncurkan inovasi baru semacam ini. sebenarnya Telkomsel By.U sebagai salah satu produk baru ini setara dengan produk keluaran Telkomsel yang lainnya, layaknya kartu AS dan juga Loop.

Namun yang membedakan disini nantinya Anda dituntut untuk melakukan registrasi kartu dan memilih kuota aplikasi secara digital, bukan di gerai atau lewat jalur konvensional seperti yang selama ini Anda lakukan. Pilihan paket yang ditawarkannya sendiri juga sangat banyak, berikut yang hendaknya diketahui:

  1. Yang Bikin Nyaman, mendapatkan kuota utama sebesar 2GB dengan harga 9 ribu rupiah saja, paket ini nantinya akan aktif selama 3 hari.
  2. Yang Bikin Happy, paket ini memungkinkan Anda untuk dapatkan kuota yang nilainya cukup besar yaitu sampai dengan 4GB dengan masa aktifnya adalah 7 hari atau seminggu, sedangkan harganya sendiri adalah 20 ribu rupiah.
  3. Yang Bikin Nagih, paket ini dibandrol dengan harga sebesar 50 ribu rupiah, memiliki kuota sebesar 10 GB dan untuk masa aktifnya adalah 1 bulan atau 30 hari.

Setelah nantinya menentukan jenis kuota yang dipilih maka langkah selanjutnya adalah dengan menentukan kuota tambahan pada aplikasi yang diinginkan, misalnya adalah Youtube, Spotify Facebook maupun yang lainnya.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield