Telkomsel Luncurkan Paket Halo Unlimited, Harga Mulai Rp 100.000

Telkomsel Luncurkan Paket Halo Unlimited, Harga Mulai Rp 100.000

Telkomsel merupakan provider yang bisa dipilih untuk mendapatkan banyak keuntungan. Seperti provider ini dikenal karena mempunyai sinyal yang paling bagus dan juga mempunyai jangkauan sinyal yang terlengkap dan paling luas. Sehingga di pedalaman pada umumnya bisa menggunakan dan memilih provider ini. Selain keuntungan tersebut, Telkomsel juga mempunyai banyak pilihan paket yang dapat digunakan. Anda bisa untuk memilih paket sesuai dengan kartu Telkomsel yang dipunyai. Sehingga paket tersebut dapat mendukung kegiatan Anda untuk berinternet dan berselancar untuk menggunakan berbagai aplikasi yang menarik.

Salah satu paket yang dapat dipilih adalah paket Halo unlimited yang ditawarkan oleh Telkomsel. Paket Halo Unlimited tersebut merupakan paket terbaru yang dapat digunakan dan dipilih untuk pengguna kartu Halo. Dimana untuk keuntungan paket ini adalah akan memberikan kuota data yang besar, dapat untuk berlangganan video on demam, dan juga berbagai akses lainnya yang dapat dinikmati menggunakan paket ini. Bagi Anda yang ingin mendapatkan paket unlimited dari kartu Halo ini dapat untuk digunakan bagi semua pengguna. Dimana paket Halo unlimited ini dapat dinikmati oleh pelanggan pra bayar, pasca bayar, bagi yang melakukan migrasi, dan juga bagi pelanggan baru.

Paket data unlimited ini sendiri mulai tersedia pada 28 Oktober 2020. Anda bisa untuk mendapatkan layanan ini di berbagai titik layanan Telkomsel. Mulai dari bisa didapatkan di GraPARI dan juga dapat untuk mendapatkannya secara online. Paket Halo Unlimited ini dapat untuk dinikmati oleh pelanggan Kartu Halo Telkomsel dan tidak ada perbedaan yang diberikan. Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa paket ini bisa digunakan oleh semua pelanggan Kartu Halo Telkomsel tanpa terkecuali. Adapun untuk jenis paket yang bisa dipilih adalah sebagai berikut ini:

  1. Pilihan pertama mempunyai harga 100 ribuan saja dengan unlimited apps, kuota utama 15 GB, data roaming 150 MB, kuota telepon 120 menit, dan kuota 200 sms.
  2. Paket dengan harga 150 ribu mempunyai kuota utama hingga 30 GB. Selain itu juga mempunyai roaming data 200 MB, kuota telepon 240 menit, kuota 400 sms, dan juga unlimited sms.
  3. Paket dengan harga 225 ribu mempunyai kuota utama 50 GB, data roaming 300 MB, kuota telepon 400 menit, kuota hingga 700 sms, dan unlimited apps.
  4. Paket harga 300 ribu dengan kuota utama 70 GB. Paket ini juga berisi data roaming 400 MB, kuota 1000 sms, kuota telepon 500 menit, dan unlimited apps.
  5. Paket harga 550 dengan kuota utama 150 GB, data roaming 400 mb, kuota telepon 1000 menit, dan juga unlimited apps.

Bagi Anda yang akan memilih paket tersebut bisa disesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Berbagai paket yang ditawarkan tersebut mempunyai masa aktif yang sama yaitu selama 30 hari. Sehingga pastikan untuk memilih paket yang tepat seusai dengan kebutuhan. Adapun untuk daftar aplikasi yang dapat menikmati paket unlimited dari paket ini adalah:

  1. Paket chating untuk menikmati layanan WhatsApp dan juga Line.
  2. Paket ecommerce untuk mengakses berbagai aplikasi jual beli online yang populer seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada.
  3. Streaming Genflix, RCTI+, Disney+, HBO GO, VIU, Iflix, dan juga berbagai situs lainnya.
  4. Menikmati game mobile legend, arena of valor, PUBG mobile, dan lainnya.
  5. Menikmati musik seperti langit musik, Joox, Spotify, Smule, Svara, dan Resso.
No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield