Telkomsel Hadirkan Mobile Security, Solusi Aman Bagi Enterprise

Telkomsel Hadirkan Mobile Security, Solusi Aman Bagi Enterprise

Telkomsel memang menjadi salah satu perusahaan penyedia layanan seluler dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia, apalagi ia hadir secara menyeluruh tak hanya di kota-kota besar saja, melainkan provider yang satu ini juga menghadirkan jaringan hingga ke daerah pelosok secara kuat. Tidak heran jika seandainya banyak yang menjadikannya sebagai pilihan. Bahkan ada banyak sekali diantara inovasi-inovasi yang senantiasa mereka lakukan untuk menjamin kenyamanan konsumen mereka.

Termasuk diantaranya adalah di tengah pandemi virus Corona seperti sekarang ini. ada semakin banyak diantara perusahaan yang juga terdampak dan ikut menyesuaikan kegiatan operasional mereka. Apalagi banyak diantaranya yang berbasis Work From Home. Pastinya banyak yang sangat bergantung akan jaringan seluler yang mereka gunakan bukan. Sehingga nantinya akan lebih nyaman di dalam menunjang kegiatan bekerja sehari-harinya. Guna memberikan jaminan kenyamanan dan juga kepastian untuk sistem keamanan kerja yang dilakukan secara online tersebut. Maka kemudian telkomsel menghadirkan layanan Mobile Security.

Dengan adanya layanan semacam ini maka nantinya memungkinkan para karyawan yang bekerja dari rumah bisa tetap aman dan menjaga produktivitasnya tetap tinggi, sebagaimana melakukan pekerjaan secara langsung di kantor. Dengan hadirnya solusi yang ditawarkan oleh Telkomsel ini sudah pasti nantinya akan memaksimalkan kinerja dari pegawai di dalam sebuah perusahaan, juga untuk menjaga keamanan data mereka.

Hadirnya Mobile Security tersebut pada dasarnya adalah jawaban atas keluh kesah pelanggan. Khususnya adalah dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini. layanan tersebut sebenarnya termasuk di dalam Telkomsel my Business, dimana ia juga merupakan unit layanan dari penyedia berbagai macam solusi masalah bisnis untuk segmennya yaitu korporasi dan juga bisnis biasa, bahkan juga untuk yang levelnya adalah industri pemerintahan. Mobile Security Telkomsel tersebut menyediakan pengaman data maupun informasi yang isinya cukup sensitif, juga dari pengelolaan penggunaan perangkat maupun aplikasi seluler yang ada di dalam lingkungan organisasi.

Diantara fiture yang merupakan unggulan dari Mobile Security Telkomsel tersebut adalah Unified Endpoint Management atau yang dikenal juga sebagai UEM, nantinya fiture yang satu ini akan membantu di dalam melakukan proteksi dan juga mengontrol kebijakan atas Application, Browser, Content dan juga Device. Pengontrolan ini bisa dilakukan pada semua perangkat baik itu smartphone maupun juga tablet. Hadirnya fiture tersebut secara otomatis akan sangat membantu organisasi di dalam mengelola aplikasi dan juga konten-konten yang berbeda pada sebuah perangkat atau sistem operasi secara end-to-end, bahkan untuk masalah biaya juga jauh lebih efisien.

Bahkan bagi pelanggan enterprise sendiri mereka juga memberikan penawaran khusus, diantaranya adalah gratis layanan akses untuk Mobile Security Telkomsel ini, nantinya layanan gratis tersebut berlaku sampai dengan 30 hari sejak 16 April sampai dengan 20 Mei 2020. Nantinya bagi organisasi yang juga ingin memakai layanan yang satu ini, maka tidak perlu bingung atau khawatir. Mengingat pihak Telkomsel sendiri sudah menyiapkan tim account manager yang ada di berbagai wilayah di Indonesia.

Sebelumnya jika dilihat fiture dari Telkomsel myBusiness ini sendiri juga telah menawarkan layanan video conference yaitu dengan adanya CloudX, sehingga nantinya untuk kegiatan rapat juga dapat dilakukan secara lebih mudah dari rumah. Tanpa mengganggu efektivitas dan juga produktivitas pekerjaan tersebut. Untuk penawaran harga paketnya sendiri juga beragam, tak jarang juga diantaranya yang ditawarkan dengan harga murah.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield