Spotify Tawarkan Paket Premium Duo, Satu Akun Bisa Dipakai Dua Orang

Spotify Tawarkan Paket Premium Duo, Satu Akun Bisa Dipakai Dua Orang

Spotify merupakan platform yang digunakan untuk streaming lagu secara legal. Bagi Anda yang suka mendengarkan musik tentu saja tidak asing lagi dengan aplikasi ini yang menjadi salah satu aplikasi wajib di smartphone. Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi ini lewat playstore dan kemudian mencari artis, lagu, dan juga podcast yang bisa didengarkan selama mempunyai paket data. Layanan streaming ini bisa dinikmati secara gratis tetapi juga bisa menjadi akun premium yang akan mendapatkan beberapa keuntungan yang bisa dirasakan.

Adapun untuk beberapa keunggulan ketika mempunyai akun premium di Spotify adalah sebagai berikut ini:

  1. Keunggulan pertama yang bisa didapatkan adalah bisa mengunduh musik. Ketika akan mendengarkan musik harus dengan menggunakan paket data atau wifi yang tersambung internet bagi akun yang belum premium. Sedangkan bagi yang sudah mempunyai akun premium bisa mengunduh musik dan kemudian didengarkan di mana saja.
  2. Keunggulan selanjutnya adalah tidak ada gangguan iklan yang dapat mengganggu ketika mendengarkan lagu atau podcast. Biasanya iklan akan sangat mengganggu karena tidak bisa di skip, oleh karena itulah Anda bisa beralih pada akun premium yang bisa menikmati musik tanpa henti.
  3. Keunggulan selanjutnya adalah bisa untuk memainkan lagu apa saja. Untuk akun premium bisa langsung memilih lagu yang ingin di putar, tidak seperti ketika akun biasa yang harus menunggu lagu yang diinginkan karena pemutaran secara acak.
  4. Keunggulan terakhir dari akun premium adalah bisa bisa untuk melewati tanpa batas, tidak seperti akun biasa yang hanya bisa melewati beberapa lagu dan harus menunggu beberapa waktu untuk dapat melakukannya lagi.

Sehingga dengan berbagai keunggulan tersebut, Anda bisa beralih pada akun Spotify Premium. Untuk harga yang dibayarkan bagi akun Spotify Premium sendiri tergantung dari jenis paket yang dipilih. Dimana salah satu paket yang bisa dipilih adalah paket Premium Duo. Paket ini merupakan akun premium untuk satu akun yang bisa dipakai dua orang. Untuk aturan dan harga paket ini adalah sebagai berikut ini:

  1. Paket Premium dengan harga 64.990 per bulan

Untuk mendapatkan akun Premium Duo dan menikmati semua layanannya, Anda dikenakan biaya 64.990 rupiah per bulannya. Biaya tersebut akan dibayarkan satu akun saja, sehingga apabila mempunyai satu akun untuk dua orang maka Anda bisa patungan dan mempunyai akun premium dengan biaya lebih murah. Keunggulan lainnya adalah Anda bisa mendapatkan promosi gratis satu bulan dengan kartu kredit dan bisa dibatalkan kapan saja.

2. Mendengarkan musik secara terpisah

Hal selanjutnya yang perlu diketahui dari Spotify Premium Duao ini adalah bisa digunakan untuk dua akun yang berbeda. Sehingga Anda tidak perlu untuk menunggu gantian mendengarkan lagu dan bisa digunakan untuk mendengarkan musik secara terpisah. Anda bisa mendengarkan musik kapan dan di mana saja dari akun yang telah terdaftar Spotify Premium.

3. Apabila sudah mempunyai akun Spotify Premium

Sedangkan bagi Anda yang sudah mempunyai akun Spotify Premium juga bisa untuk beralih ke Premium Duo. Apabila pindah langganan Spotiy Premium ke Premium Duo juga tidak akan menjadi masalah karena semua musik, playlist, dan juga rekomendasi akan masih tetap disimpan pada akun Spotify Premium Duo. Paket ini juga masih menawarkan berbagai keunggulan paket premium yang dapat dinikmati yaitu mengunduh musik, tidak ada gangguan iklan, bisa memutar lagu yang diinginkan, dan skip tanpa batas.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield