Smartphone Gaming Terbaik 2019

Smartphone Gaming Terbaik 2019

Selain digunakan untuk berkomunikasi dan juga bisnis, maka tidak bisa dipungkiri jika seandainya perangkat smartphone sekarang ini juga lebih banyak dimanfaatkan untuk sarana hiburan. Diantaranya adalah dipakai untuk streaming Youtube menonton film ataupun digunakan gaming. Banyak diantara masyarakat baik itu pria maupun wanita yang ternyata memiliki hobby ngegame, karena selain bisa membuat mereka menjadi lebih bahagia, beberapa diantaranya bahkan dapat menghasilkan uang dengan hobby yang menyenangkan tersebut, sangat menarik bukan.

Hanya saja juga tidak bisa dipungkiri jika seandainya menggunakan ponsel untuk kebutuhan ngegame ini sendiri juga sebenarnya bisa dengan cepat merusak baterainya. Gaming merupakan salah satu kegiatan yang cukup berat untuk ponsel, jadi membuatnya lebih cepat panas, bahkan cepat mengalami kerusakan. Itulah mengapa sangat dianjurkan bagi Anda jika seandainya memiliki kebutuhan utama pemakaian smartphone untuk gaming, hendaknya menggunakan smartphone khusus yang dibekali dengan processor berkualitas baik dan juga RAM besar sehingga aktivitas gaming semakin lancar, tidak takut ngadat apalagi mempercepat kerusakan smartphone tersebut.

Berikut ini diantaranya rekomendasi smartphone gaming terbaik 2019 yang dapat dijadikan sebagai pilihan, yaitu:

  1. Asus ROG Phone, sebenarnya seri ROUG ini sendiri sudah hadir sebelumnya pada produk laptop mereka, Asus ROG dikenal juga sebagai laptop khusus untuk gaming. Begitu juga dengan seri ROG pada smartphonenya. Ia dibekali dengan ukuran layar seluas 6.0 inchi yang memungkinkan lebih leluasa digunakan untuk gaming. Begitu juga untuk otak yang dibekalkan pada smartphone ini, menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845, berbekal baterai berkapasitas 4.000 mAH yang memungkinkannya akan tahan lebih lama dipakai gaming.
  2. Xiaomi Black Shark, ponsel yang memiliki ukuran layar 5,99 inchi ini memang sengaja dibesut oleh Xiaomi dengan segmen khusus untuk para gamer. Ia sudah dibekali dengan adanya teknologi pendingin sehingga membuatnya tahan lama dipakai ngegame, sudah seperti PC gaming saja. Begitu juga untuk otaknya dibekali dengan chipset Snapdragon Qualcomm 845 dengan GPU Andreno 630. Ponsel ini juga memiliki ukuran RAM cukup besar hingga 8 GB, sehingga sangat cocok untuk kebutuhan multitasking, lebih cepat dan responsif.
  3. Samsung Galaxy S10+, tak mau kalah dengan brand yang lainnya maka Samsung di tahun ini akhirnya juga merilis seri ponsel high end mereka yaitu Galaxy S10+ yang secara khusus dibuat untuk mereka para penggemar gaming. Ponsel ini memiliki ukuran layar hingga 6.4 inchi, didukung dengan RAM seluas 12GB memungkinkan kinerjanya juga semakin cepat untuk berbagai kebutuhan multitasking. Kapasitas baterainya sendiri sangat besar yaitu 4.100 mAH semakin tahan lama ketika digunakan ngegame.
  4. OnePlus 6T, ini adalah seri terbaru dari generasi sebelumnya yaitu OnePlus 6, ukuran layarnya jadi lebih besar hingga 6,41 inchi dan juga sudah berteknologi Super AMOLED yang memungkinkan tampilannya lebih jernih dan nyata. Dibekali dengan prosessor Snapdragon 845, RAM yang disisipkan pada produk smartphone yang satu ini juga begitu besar, yaitu 6 GB. Sangat cocok untuk menunjang kebutuhan hiburan khususnya adalah gaming.

Pilah-pilih yang terbaik sesuai dengan budget Anda, mengingat untuk ukuran ponsel-ponsel gaming di atas harga jualnya memang cukup mahal yaitu di atas angka 5 juta rupiah, bahkan sebagian diantaranya dibandrol di atas 10 juta rupiah, namun tentunya sangat sesuai dengan kualitas yang ditawarkan kepada konsumen, sehingga tidak akan rugi mengeluarkan uang sebesar itu.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield