Siapkan Umroh dengan Paket Data Umroh dari Indosat Ooredo

Siapkan Umroh dengan Paket Data Umroh dari Indosat Ooredo

Pastinya sudah menjadi keinginan setiap umat muslim untuk bisa bertandang ke tanah suci, untuk menapak tilasi perjuangan Islam disana. Apalagi Haji juga termasuk dalam salah satu ibadah rukun islam yang wajib dilakukan bagi mereka yang mampu. Hanya saja mungkin karena jumlah kuota untuk haji yang sangat terbatas, tidak sebanding dengan jumlah pendaftar yang sudah menunggu, sehingga beberapa diantara orang yang sudah tidak sabar terkadang memilih alternatif ibadah yang lainnya, yaitu dengan umroh, karena tidak terbatas waktu bisa dilakukan kapan saja, lebih fleksibel tentunya.

Bagi Anda yang memang ingin melaksanakan ibadah yang satu ini tentunya ada banyak hal yang patut dipersiapkan, tak hanya budget untuk berangkat dan tinggal disana saja, melainkan diantaranya yang tidak kalah penting juga adalah dengan mempersiapkan biaya lain untuk kebutuhan penunjang. Salah satu diantaranya adalah internet, tentunya Anda tetap ingin berkomunikasi secara aktif dengan anggota keluarga atau teman-teman selama melaksanakan ibadah wajib yang satu ini bukan. Jadi pastikan untuk dapatkan paket roaming internet luar negeri yang tepat.

Tanpa harus berganti provider Anda tetap bisa menikmati paket internet luar negeri dari provider yang sudah digunakan sejak lama, salah satu diantaranya adalah paket internet umroh dari Indosat Oodero. Faktanya provider yang satu ini memang tawarkan berbagai pilihan paket internet menarik untuk konsumen-konsumen setianya, termasuk diantaranya adalah paket roaming bagi mereka yang ingin melakukan ibadah umroh selama beberapa hari di tanah suci.

Untuk paket internet luar negeri di Arab Saudi tersebut ditawarkan mulai dari 245 ribu rupiah, maka Anda sudah bisa menikmati akses internet sepuasnya disana. Lalu bagaimana cara untuk aktivasi paket internet yang satu ini? jangan khawatir berikut ini diantara panduannya yang bisa Anda ikuti, yaitu:

  1. Sebelum berangkat, sebelum berangkat ke Arab Saudi maka Anda bisa melakukan aktivitas terlebih dahulu di Indonesia, yaitu ada di *122*1#, disana nantinya Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai pilihan paket internet tersebut. Tak hanya untuk roaming saja, melainkan juga terdapat paket nelpon hingga SMS ke Indonesia dengan tarif yang hemat.
  2. Saat datang, Anda bisa menyambungkan layanan yang sudah dipaketkan sebelumnya ketika sudah tiba di negara tujuan tersebut. Caranya sebenarnya sangatlah mudah, yaitu hanya perlu memeriksa apakah sambungan data roaming tersebut sudah terhubung atau belum, jika seandainya belum, maka bisa menghubungi operator terkait.
  3. Selalu memantau pemakaian internet roaming tersebut, agar pemakaian kuota internet nantinya tetap terkendali, untuk dapatkan informasi pemakaian data roaming tersebut, maka bisa Anda gunakan dial up number yaitu *122*1#.

Bahkan nantinya kuota internet roaming juga bisa dikirim secara mudah, diantaranya adalah lewat *123#. Tentunya dengan adanya pilihan paket internet luar negeri yang ditawarkan oleh Indosat tersebut, maka ibadah Anda tetap bisa berjalan secara lancar, tanpa takut komunikasi dengan keluarga akan terputus.

Biaya atau tarif yang ditawarkan juga terbilang sangat murah jika dibandingkan dengan provider yang lainnya, sehingga tidak heran jika seandainya banyak masyarakat yang lebih memilih paket internet luar negeri dari Indosat Ooredo tersebut. Jadi tidak perlu lagi bergonta-ganti provider di negara tujuan hanya untuk beberapa hari saja melakukan perjalanan ibadah di sana.

Di KlikAll sendiri Paket Umroh Indosat Ooredo ada 2 macam:

Paket Umroh Unlimited 10 hari dan 20 hari serta paket Umroh Complete 20 Hari. Tinggal anda menyesuaikan paket mana yang cocok dengan kebutuhan anda selama ber ibadah di tanah suci.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield