Samsung Rilis TV Vertikal untuk Penggemar Tik Tok dan Instagram

Samsung Rilis TV Vertikal untuk Penggemar Tik Tok dan Instagram

Korea Selatan selain dikenal karena industri hiburannya yang begitu maju nyatanya juga dikenal sebagai salah satu negara yang banyak memproduksi produk teknologi berkualitas, sebut saja diantaranya adalah brand ternama yaitu Samsung, dimana ia sudah hadir sejak dulu sebagai salah satu pelopor perangkat teknologi berkualitas dan juga inovatif. Bahkan untuk kategori barang yang dijualnya sendiri juga tergolong begitu banyak, tak terbatas pada produk smartphone saja, melainkan juga perangkat elektronik rumah tangga seperti diantaranya adalah TV.

Tidak bisa dipungkiri jika seandainya TV ini juga termasuk sebagai perangkat hiburan yang banyak digunakan oleh setiap masyarakat, bahkan meskipun sudah ada smartphone dan juga hadir beragam perangkat teknologi berkualitas yang lainnya untuk menunjang hiburan, namun masyarakat sendiri masih prefer untuk menonton televisi. Mengingat semakin kesini produknya juga semakin diperbaharui, ditambah dengan beragam inovasi menakjubkan yang lainnya. belakangan bahkan Samsung merilis produk TV vertikal ke pasaran.

TV pintar yang satu ini diberi nama sebagai Sero yang baru saja dipamerkan pada ajang Costumer Electronic Show 2020 yang diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat. Dengan tampilannya yang begitu unik, yaitu vertikal maka produk televisi yang satu ini sangatlah cocok bagi Anda yang gemar Tik Tok maupun Instagram. Memang pada dasarnya produk yang satu ini dikeluarkan untuk menyasar segmen millennial yang senang menonton dengan tampilan vertikal, biasanya pada media Tik Tok maupun Instagram. Ia dikeluarkan dengan kualitas layar yaitu QLED 4K dengan diagonal 47 inchi.

Pada dasarnya memang ada banyak sekali keunikan pada produk smart TV yang satu ini, produk televisi pada umumnya memang selalu dibekali dengan bentuk horizontal guna memberikan kenyamanan bagi konsumennya sendiri dalam melihat tayangan. Namun desain untuk produk yang satu ini berbeda dengan yang lainnya, karena memiliki bentuk vertical, namun ia baru akan dijual di negara asalnya yaitu Korea Selatan dan juga di Amerika Serikat, sedangkan di negara-negara lainnya masih direncanakan. Tentunya melihat dari antusias konsumen sendiri apakah tertarik untuk menggunakannya ataukah tidak. Mengingat pasaran harga dari produk televisi yang satu ini juga tidak bisa dikatakan murah, yaitu dijual dengan harga sekitar 1,89 juta won atau sekitar 22,5 juta rupiah. Tentunya untuk kalangan millennial yang kekinian maka produk TV yang satu ini patut untuk dimiliki.

Bahkan selain seri TV vertikal ini maka Samsung juga mengeluarkan produk TV yang tidak kalah unik yaitu Smart TV Premium The Serif, ini adalah produk televisi yang bisa dikatakan begitu unik. Perpaduan antara teknologi dan juga seni, sehingga nantinya ketika tidak dipakai untuk melihat tayangan sebenarnya ia dapat dipakai untuk memajang karya seni layaknya lukisan maupun foto. Karena memang ia di desain menyerupai bingkai lukisan. Karena memang pada dasarnya masyarakat di era saat ini paling lama hanya menonton TV sekitar 4 jam, sedangkan 20 jam lainnya tidak dipakai, sehingga bisa dialihfungsikan untuk memajang karya seni, bahkan dapat dipakai sebagai fashion statement.

Samsung memang selalu mengeluarkan kejutan produk-produk terbaru yang penuh dengan inovasi, setelah sebelumnya sukses mengeluarkan curve TV maka sekarang ini tengah mencoba peruntungan baru dengan mengeluarkan produk TV vertikal. Hanya saja memang ia sengaja menyasar segmen atau ditujukan untuk kalangan high end dengan harganya yang cukup mahal tersebut.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield