Pulsa Darurat Telkomsel

pulsa darurat telkomsel

Pulsa Darurat Telkomsel

Telkomsel memang menjadi salah satu provider komunikasi yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Bukan tanpa alasan, melainkan karena memang provider yang satu ini termasuk yang paling tua di Indonesia dan asli milik lokal. Masyarakat Indonesia sendiri pastinya menginginkan provider yang juga memiliki jaringan akses lancar ke seluruh pelosok negeri, sehingga tidak kebingungan jika nantinya berada dimanapun, karena tetap bisa berkomunikasi menggunakan ponsel secara jelas dan Telkomsel faktanya memang sangat menunjang hal tersebut.

 

Jika dilihat dari pilihan paket yang ditawarkan sendiri juga sangat terjangkau untuk konsumen, entah itu bagi mereka yang memang memiliki kebiasaan berkomunikasi dengan menggunakan sms, teleponan atau internetan. Bisa langsung cek sendiri pilihan peketnya yang begitu beragam. Para pengguna provider yang satu ini agaknya juga dimanjakan dengan begitu banyak fiture-fiture unggulan yang ditawarkan oleh Telkomsel. Termasuk sering kali memberikan undian berhadiah setiap hari jadi atau ulang tahunnya, dengan doorprize yang juga tidak main-main. Sebagai pengguna setia Telkomsel tentunya bisa mengikuti hal tersebut.

 

Cara Meminjam Pulsa Darurat Telkomsel

 

Sering kali mungkin diantara Anda yang memiliki masalah dengan kondisi pulsa yang nominalnya tinggal sedikit atau kecil, namun berada sulit dari tempat penjualan pulsa atau konter, dalam kondisi terdesak ini pastinya membutuhkan dukungan dari pulsa darurat agar bisa digunakan untuk berkomunikasi bukan. Jangan khawatir, karena tetap bisa mendapatkannya dari layanan pulsa darurat yang ditawarkan oleh Telkomsel. Lalu bagaimana cara untuk meminjam pulsa darurat Telkomsel tersebut? Berikut ini yang dapat Anda coba, yaitu:

 

  1. Ketik kode USSD yaitu *500*5#, secara langsung nantinya akan muncul pilihan menu paket darurat yang tersedia sesuai profil sebagai pengguna. Pilih angka 1 untuk melakukan pinjaman tersebut. Secara langsung nantinya pengguna akan mendapatkan notifikasi pengaktifan dari pinjaman tersebut. Pulsa darurat bisa langsung digunakan. Ini adalah langkah paling mudah dengan meminjam menggunakan nomor panggilan atau kode USSD.
  2. Melalui sms, langkah atau cara kedua yang agaknya juga bisa dipilih untuk meminjam pulsa darurat adalah memakai metode sms, caranya sangatlah mudah, yaitu dengan membalas tawaran sms pinjaman pulsa darurat secara langsung yang diberikan oleh Telkomsel tersebut, hanya tinggal membalas dengan mengetik YES, secara langsung nantinya pulsa darurat yang diminta akan segera diaktifkan. Karena memang Telkomsel secara otomatis akan mendeteksi dan menawarkan pulsa darurat ketika gagal dalam melakukan sms maupun telepon saat pulsa habis.
  3. Memakai collect sms, fiture yang satu ini juga bisa digunakan dalam meminjam pulsa darurat, caranya sangatlah mudah, yaitu cukup dengan mengetikkan angka 7 pada pesan sms, kemudian kirim sms ke nomor tujuan tersebut, secara otomatis nantinya nomor tersebut akan menerima pesan, bahwa Anda mengirim sms, namun meminta biaya sms dibayar, jika mereka menyetujui nantinya sms yang dikirim tersebut akan langsung masuk ke nomor tujuan dengan mereka yang menanggung biayanya.

 

Nantinya pulsa darurat tersebut akan dikembalikan secara otomatis ketika sudah melakukan pengisian, maka pihak Telkomsel akan secara langsung memotongnya dari pulsa yang sudah ada. adapun juga beberapa ketentuan mendapatkan fasilitas yang satu ini, diantaranya adalah nomor tersebut sudah aktif dan digunakan minimal 60 hari atau 2 bulan, juga ada kriteria dari frekuensi isi pulsa juga penggunaan rata-rata setiap bulannya, hanya bisa dipakai setelah membayarkan pinjaman pulsa sebelumnya. Jika memenuhi kriteria tersebut maka bisa mendapatkan pinjaman pulsa darurat.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield