Pulsa Darurat Indosat Ooredo

pulsa darurat indosat ooredo

Pulsa Darurat Indosat Ooredo

Semakin kesini jika dilihat memang kian banyak diantara perusahaan teknologi yang mulai mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru pada produknya. Sehingga tak jarang diantaranya yang kemudian memiliki lebih dari satu perangkat komunikasi di rumah. Namun tentunya biaya yang harus dikeluarkan dalam penggunaannya tak cukup dengan pembelian smartphone itu saja, melainkan juga harus diimbangi dengan biaya penggunaan pulsa sesuai dengan provider yang digunakan. Salah pilih provider maka akan menentukan jumlah atau biaya pemakaiannya, sehingga harus mempertimbangkan tarif dari masing-masing provider tersebut.

 

Cari yang murah, namun memberikan jaringan lancar, maka tak perlu ragu di dalam memilih Indosat Ooredo, pastinya ada banyak yang sudah mengenal nama dari provider yang satu ini bukan. Nyatanya memang jika dilihat Indosat Ooredo ini tawarkan banyak sekali keunggulan bagi konsumen-konsumennya, apalagi kalangan yang dituju kebanyakan memang berasal dari anak muda yang sering kali menggunakan smartphone mereka untuk menunjang berbagai macam kebutuhan komunikasi ataupun hiburan, sehingga Ooredo ini bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik.

 

Keuntungan Pulsa Darurat

 

Apalagi sebenarnya tak hanya tarif murah saja keunggulan yang ditawarkan, melainkan di satu sisi mereka juga memberikan banyak sekali fasilitas unggulan, seperti diantaranya adalah keberadaan pulsa darurat. Dengan keberadaan pulsa darurat ini pastinya akan sangat membantu, misalnya dalam kondisi yang sangat mendesak, namun kehabisan pulsa dan tidak ada konter terdekat, maka bisa meminjam pulsa darurat yang ditawarkan, secara langsung nantinya pembayaran atau pengembalian dipotong, setelah pengguna mengisi pulsa selanjutnya, tentunya dengan nominal yang sama. Tentu sangat membantu bukan. Adapun beberapa ketentuan yang wajib Anda ketahui jika ingin menggunakan pulsa darurat tersebut, diantaranya adalah:

 

  1. Hanya berguna bagi pemilik kartu prabayar Indosat saja, sedangkan untuk jenis kartu pascabayar tidak bisa menikmati layanan atau fasilitas tersebut. Untuk provider lainnya juga demikian, kecuali memang dari provider tersebut memberikan fasilitas pulsa darurat.
  2. Pulsa darurat hanya diberikan kepada mereka yang memiliki pulsa utama dengan nominal di bawah 500 rupiah, sedangkan ketika isi atau jumlah pulsa yang dimiliki cukup banyak, maka tidak akan bisa menikmati fasilitas pulsa darurat tersebut.
  3. Penggunaan kurang lebih 6 bulan, karena memang dari beberapa kejadian yang sudah berlalu, dimana ada beberapa pelanggan yang hanya sekali pakai kartu Indosat tersebut atau sekali buang, maka untuk meminimalisir kecurangan, pulsa darurat hanya diberikan kepada mereka yang sudah menggunakan kartu Indosat atau bertransaksi minimal adalah 6 bulan sebelumnya, kurang dari itu tidak bisa menggunakan layanan ini.
  4. Kewajiban dalam mengembalikan pulsa yang sudah dipinjam tersebut, setelah menggunakan pulsa darurat, atau sama artinya dengan berhutang, maka nantinya harus ada kewajiban dalam mengembalikan pulsa yang telah dipinjam. Pengembalian biasanya akan dipotong secara otomatis ketika sudah melakukan pengisian pulsa kembali, sesuai dengan nominal yang sebelumnya dipinjam.
  5. Ada PPn sebesar 10%, pengembalian akan dikenai dengan PPn yang jumlahnya adalah 10% dari nominal pulsa yang sudah dipinjam sebelumnya.

 

Pastinya akan sangat membantu dalam kondisi-kondisi tertentu, misalnya ingin melakukan panggilan, namun pulsa yang dimiliki tidak mencukupi ataupun sejenisnya. Hanya saja jika memang tidak dalam kondisi yang begitu mendesak, sebaiknya jangan menggunakan layanan yang satu ini, lebih aman jika Anda mengisi pulsa langsung ke konter-konter terdekat bukan. Indosat memang banyak tawarkan fasilitas istimewa pada konsumennya, sehingga tak perlu ragu menggunakan provider ini.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield