Pengguna Spotify Kini Bisa Bagikan Musik Favorit ke Facebook Stories

Pengguna Spotify Kini Bisa Bagikan Musik Favorit ke Facebook Stories

Spotify menjadi salah satu aplikasi favorit bagi anak muda apalagi untuk mereka yang memang memiliki hobby dalam mendengarkan musik, maka sekarang ini tidak perlu lagi memenuhi memory Anda dengan mendownload dan juga menyimpan beragam jenis lagu ke dalamnya, karena Anda bisa lebih mudah akses dengan bantuan aplikasi Spotify ini, bahkan secara gratis, meskipun juga ada beberapa diantaranya yang mengharuskan untuk berlangganan, khususnya adalah member premium, namun akan mendapatkan kenyamanan ekstra.

Nantinya setiap lagu yang Anda dengarkan juga bisa di share atau dibagikan ke beberapa akun media sosial, termasuk diantaranya adalah Instagram, bahkan yang terbaru belakangan ini ternyata Spotify tersebut juga dapat digunakan untuk share atau membagikan musik favorit Anda ke jejaring sosial yaitu Facebook. Mungkin untuk informasi yang satu ini masih terbilang baru bagi Anda, karena memang baru beberapa bulan belakangan ini ada, setelah tentunya Anda melakukan upgrade atau pembaharuan ke aplikasi tersebut.

Fiture baru yang ditambahkan tersebut memungkinkan Anda untuk membagikan pratinjau selama kurang lebih 15 detik, sehingga pengguna Facebook yang lainnya nantinya dapat mendengarkan lagu dari Spotify yang Anda share tersebut, dengan mengetuk tombol Play On Spotify maka nantinya lagu bisa didengarkan secara penuh. Semakin kesini memang banyak diantara aplikasi-aplikasi yang dapat digunakan untuk menshare musik dari spotify, termasuk diantaranya adalah WhatsApp dan juga Twitter hingga Instagram. Lalu bagaimana dengan pengguna Facebook sendiri? tidak perlu khawatir berikut ini diantaranya yang dapat Anda coba, yaitu:

  1. Masuk ke aplikasi Spotify Anda, kemudian bisa langsung mendengarkan atau memutar musik yang diinginkan tersebut, setelah itu cukup dengan ketuk bagian share.
  2. Pilihlah aplikasi Facebook sebagai tujuan Anda. Jika seandainya tidak terdapat menu Facebook disini, mungkin aplikasi Spotify Anda tersebut masih menggunakan seri yang lama, artinya harus diupgrade terlebih dahulu agar nantinya mendapatkan menu yang diinginkan.
  3. Langsung kirim postingan tersebut.

Bahkan sebenarnya Anda sendiri juga dapat melakukan kustomisasi stories sebelum nantinya postingan tersebut Anda bagikan, sangat menarik tentunya, seperti ketika Anda membagikannya ke Instagram Stories. Jika melihat dari segi fiture-fiture yang ditawarkan semakin kesini memang semakin baru untuk menunjang kenyamanan dari konsumen sendiri. begitu pula dengan pilihan lagunya juga kian lengkap dengan kualitas yang bagus.

Memang nyatanya ada banyak sekali keunggulan yang bisa didapatkan dengan mendengarkan lagu menggunakan aplikasi yang satu ini, seperti diantaranya adalah dari segi pilihan lagunya yang sangat banyak, bahkan ia dapat didengarkan dimana saja, meskipun dalam kondisi internet yang cukup lemot, tak terbatas wilayah. Selain itu dengan mendengarkan lagu secara langsung lewat aplikasi yang satu ini maka nantinya Anda tidak perlu lagi untuk mendownload dan juga menyimpan lagu-lagu tersebut bahkan sampai memenuhi memory.

Ketika memory penuh dengan berbagai macam koleksi lagu, tentunya juga akan mempengaruhi kinerja dari ponsel Anda, menjadi kurang optimal atau lemot bukan. Koleksi-koleksi lagi yang ada di Spotify ini sendiri beragam, mulai dari lagu zaman dahulu sampai dengan yang kekinian ada, cari genre pop, rock, Kpop dan sebagainya langsung saja download aplikasinya kemudian install di ponsel Anda. Dapatkan kenyamanan lebih dengan menjadi member premium, ada biaya yang memang harus dikeluarkan, namun tarif berlangganan tidak terlalu mahal.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield