Pelanggan Telkomsel Bisa Langganan Disney+ Rp 15.000 Sebulan

Pelanggan Telkomsel Bisa Langganan Disney+ Rp 15.000 Sebulan

Bagi Anda yang suka menonton film kartun tentu sudah tidak asing lagi dengan Disney. Dimana perusahaan yang memproduksi film kartun terkenal ini juga mengikuti perkembangan jaman dan menawarkan platform streaming online yang akan menyuguhkan berbagai tontonan yang bisa Anda pilih. Di era new normal setelah pandemi corona ada banyak pergeseran yang terjadi di masyarakat terutama mengenai gaya hidup dan hiburan yang didapatkan oleh masyarakat. Dimana prediksi masa depan adalah nantinya banyak yang menyediakan layanan hiburan secara online yang akan juga bermanfaat karena bisa melakukan social distancing lebih baik dan optimal karena paranoid dengan penularan virus corona dan juga perilaku baru yang diterapkan oleh masyarakat.

Hal tersebut juga dimanfaatkan oleh Disney yang menyediakan layanan platform streaming video yaitu Disney Plus Hotstar. Perusahaan besar ini juga tidak ingin ketinggalan untuk memberikan alternatif pilihan streaming video dengan biaya yang terjangkau dan juga tontonan yang beragam untuk Anda pilih di platform yang satu ini. Platform Disney Plus Hotstar ini menawarkan langganan biaya streaming 39 ribu per bulan atau 199 ribu pertahun. Akan tetapi ada juga cara yang bisa didapatkan agar mendapatkan biaya lebih murah yaitu dengan cara dan ketentuan berikut ini:

  1. Menggunakan Telkomsel

Cara yang bisa Anda gunakan agar bisa mendapatkan layanan streaming video dengan harga lebih murah adalah dengan menggunakan provider nomer satu di Indonesia yaitu Telkomsel. Apabila pada umumnya Anda dicharge dengan biaya 39 ribu per bulan, dengan menggunakan Telkomsel Anda bisa menikmati berbagai layanan dan tontonan yang ada di Disney Plus Hotstar dengan biaya 15 ribu saja. Biaya yang sangat murah tersebut dapat dinikmati untuk satu bulan dan merupakan Pre Order Special Offer yang bisa dinikmati oleh pengguna Telkomsel.

2. Paket pilihan dari Telkomsel

Anda bisa mendapatkan paket murah dengan biaya 15 ribu untuk satu bulan tersebut dari Pre Order Special Offer. Dimana menjelang peluncurannya, layanan platform streaming video baru ini bekerjasama dengan Telkomsel dan menawarkan periode khusus yang bisa Anda dapatkan. Sehingga bagi Anda pengguna Telkomsel bisa mendapatkan harga khusus tersebut mulai 21 Agustus hingga 3 September. Special Offer tersebut selain bisa mendapatkan harga murah juga menyediakan bonus kuota data 3GB+ 30GB kuota tambahan. Sedangkan ada juga paket lainnya yang bisa dipilih yaitu paket 30 ribu untuk tiga bulan yang sudah termasuk dengan kuota 3 GB per bulan dan mendapatkan 30GB untuk kuota tambahan yang bisa dinikmati di bulan pertama.

3. Cara mendapatkannya

Paket langganan Disney Plus Hotstar dari Telkomsel ini bisa dinikmati baik Anda pelanggan prabayar dan juga pascabayar. Sehingga semua pelanggan provider Telkomsel bisa untuk menikmatinya dengan cara yang mudah yaitu dengan mengaktifkannya dari aplikasi MyTelkomsel yang bisa Anda unduh dan gunakan lewat smartphone ataupun PC. Selain lewat MyTelkomsel, Anda juga bisa menghubungi di *363*999#

4. Tontonan yang tersedia

Ketika Anda memilih untuk berlangganan Disney Plus Hotstar, nantinya Anda bisa menikmati banyak tontonan menarik dari platform streaming video ini. Di Indonesia sendiri, layanan ini menghadirkan sekitar 500 film dan acara spesial, 7000 episode konten Disney, Marvel, Pixar, hingga National Geographic. Sehingga dengan mengunduh dan menggunakan layanan platform streaming video ini Anda bisa mengaksesnya untuk menonton berbagai film, serial, konten pendek, dan juga dokumenter yang diproduksi oleh Disney Plus Hotstar.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield