Paket Umroh dan Haji Axis yang Anda Harus Tahu

Paket Umroh dan Haji Axis yang Anda Harus Tahu

Kegiatan ibadah umroh dan haji merupakan kegiatan ibadah yang penuh hikmat bersama orang-orang yang di kasihi. Saat pergi umroh dan haji yang perlu disiapkan tidak hanya kesiapan hati dan pakaian yang digunakan selamat beribadah tetapi juga paspor dan paket internet. Paket internet digunakan tidak hanya untuk update sosial media tetapi menghubungi keluarga melalui aplikasi chat online dan dapat melakukan video call dengan lancar tanpa harus takut terganggu. Salah satu operator penyedia internet dengan paket umroh dan haji adalah Axis. Axis merupakan operator dengan penawaran harga termurah dengan jaringan 4G tanpa batas.

Berikut adalah keuntungan menggunakan paket internet Axis diantaranya:

  • Paket internet Axis dapat dibeli dimana saja dengan melakukan pengisian pulsa dan membeli paket internet melalui online dan penjualannya sudah cukup banyak.
  • Menawarkan harga yang terjangkau dengan berbagai jumlah kuota dibanding operator lainnya dengan jumlah kuota yang setara.
  • Axis menawarkan banyak paket internet untuk penggunaan harian, mingguan dan bulanan.
  • Menawarkan banyak bonus dan promo contohnya dengan mendapatkan potongan harga saat pembelian paket internet dan terdapat paket khusus untuk penggunanya.
  • Axis menawarkan jangkauan jaringan yang memuaskan tanpa harus takut koneksi internet terputus.

Salah satu paket umroh dan haji yang ditawarkan oleh Axis adalah Paket Axis Mabrur. Paket ini dapat digunakan tanpa haru mengganti kartu SIM. Paket ini terdiri atas 3 diantaranya Axis Combo Mabrur, Axis Mabrur nelpon dan SMS dan Axis Internet Mabrur. Untuk Combo pengguna dapat menggunakan internet sepuasnya dan dapat melakukan panggilan dengan kuota 50 menit dan mengirimkan SMS ke operator lain dengan kuota 50 SMS. Untuk paket nelpon dan SMS dikhususkan untuk 50 menit dan 50 SMS dan untuk Axis Internet dapat digunakan sepuasnya. Untuk mengaktifkan paket ini dapat menggunakan UMB *123*747# dan dapat melalui Axisnet dengan mudah yang terhubung dengan operator partner.

Untuk Combo Mabrur memiliki 3 pilihan diantaranya Rp299.000 dengan nelpon 50 menit dan 50 SMS, unlimited 2G/3G/4G dan masa aktif 10 hari, Rp399.000 dengan nelpon 75 menit dan 75 SMS, unlimited internet 2G/3G/4G dan masa aktif selama 20 hari, Rp549.000 dengan nelpon 100 menit dan 100 SMS, unlimited Internet 2G/3G/4G dan masa aktif selama 40 hari. Paket nelpon dan SMS Rp149.000 dengan 50 menit dan 50 SMS untuk masa aktif 10 hari, Rp179.000 nelpon 75 menit dan 75 SMS untuk masa aktif 20 hari dan Rp199.000 dengan nelpon 100 menit dan 100 SMS untuk masa aktif 40 hari.

Mabrur internet dengan Rp199.000 unlimited 2G/3G/4G untuk masa aktif 10 hari, Rp249.000 unlimited 2G/3G/4G untuk masa aktif 20 hari dan Rp379.000 unlimited 2G/3G/4G untuk masa aktif 40 hari. Keuntungan menggunakan paket ini adalah dapat digunakan setelah tiba di Arab Saudi melalui jaringan Zain, STC dan Mobily, hanya dapat berlaku one time charging atau paket ini tidak dapat diperpanjang secara otomatis.

Pengguna Paket Internet untuk umroh dan hai Axis jika sudah habis digunakan maka akan dikenakan tarif yang berlaku di Arab Saudi. Setiap paket yang ditawarkan sangat menguntungkan untuk pengguna. Jaringan yang ditawarkan cukup fleksibel dengan tempat yang akan dikunjungi. Penggunaan aplikasi Axisnet juga akan membantu pengguna melihat penggunaan dan masa berlaku serta sisa kuota dengan mudah. Jaringan internet yang memadai akan memudahkan para jamaah haji berbagi komunikasi.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield