Paket Kuota Belajar Telkomsel 10 GB Rp 10 Bisa Dibeli Hingga Akhir Desember

Paket Kuota Belajar Telkomsel 10 GB Rp 10 Bisa Dibeli Hingga Akhir Desember

Sebagai salah satu provider komunikasi dengan jumlah pengguna yang paling banyak di Indonesia. Maka bukan hal yang baru lagi jika seandainya Telkomsel selalu menawarkan produk terbaru dengan tujuan membuat penggunanya sendiri juga tak jatuh ke lain hati, tetap setia menggunakan provider yang satu ini. apalagi di masa pandemi virus Corona yang belakangan ini tengah mewabah, menyebabkan berbagai macam sektor terkena imbasnya, apalagi dengan diberlakukannya sistem bekerja maupun belajar dari rumah.

Anak-anak yang mengikuti sistem pembelajaran dari rumah ini mau tidak mau harus memiliki sarana penunjang seperti diantaranya adalah smartphone dan juga kuota internet. Hanya saja terkadang harga paketan yang mahal menjadi salah satu masalah tersendiri bagi para orang tua karena pengeluaran jadi semakin boros hanya untuk mendukung kebutuhan tersebut. Itulah mengapa Telkomsel kemudian meluncurkan sebuah paket kuota Belajar sebesar 10 GB dengan harga hanya Rp 10 saja, ini adalah paket Ilmupedia dan Conference.

Tentunya kehadiran paket yang satu ini bisa menjadi salah satu solusi bagi para orang tua, karena bisa lebih menghemat biaya untuk paketan internet. Karena nantinya paket Kuota Belajar tersebut dapat dinikmati secara mudah dengan mengaksesnya melalui aplikasi MyTelkomsel maupun juga dengan UMB *363*844#. Layanan yang satu ini bahkan sudah dapat digunakan sejak tanggal 21 Agustus dan dapat dibeli sampai dengan 31 Desember 2020 ini. Sejalan dengan keputusan bahwa aktivitas belajar mengajar masih harus dilakukan secara daring.

Lebih mudah mengaksesnya melalui aplikasi MyTelkomsel, dimana bagi Anda yang memang belum memilikinya maka nanti bisa mendownload secara mudah, yaitu langsung saja kunjungi Google Playstore bagi pengguna Android, sedangkan bagi pengguna Apple sendiri bisa membuka Appstore Anda. Setelah itu cukup dengan mengunduh aplikasi tersebut dan install ke smartphone Anda. Dengan mengaktifkan paket yang satu ini maka nantinya Anda bisa merasakan banyak sekali keuntungan, diantaranya adalah:

  1. Bisa lebih mudah akses aplikasi belajar secara daring dan juga konferensi video yang berada pada paket Ilmupedia dan juga konferensi. Dimana aplikasi tersebut sangat banyak sekali jenisnya, mulai dari Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Cakap, Bahaso, Cambridge, Google Classroom, Google Meet dan masih banyak lagi diantaranya.
  2. Hemat biaya internet, keuntungan lainnya yang sudah pasti akan dirasakan adalah dari segi biaya, dimana Anda memang tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak lagi biaya untuk kebutuhan paket internet. Dimana terkadang kuota sebesar 10Gb harganya bisa sampai 100 ribu rupiah, namun disini hanya dibandrol sebesar 10 rupiah saja, sangat hemat bukan.

Namun ada catatan penting juga yang harus diperhatikan, bahwa paket ini memang hanya dapat digunakan untuk mengakses situs-situs belajar yang sudah disebutkan di atas. Tidak berlaku untuk pemakaian lain, seperti diantaranya adalah akses Youtube maupun juga media sosial yang lainnya. jadi untuk kebutuhan tersebut Anda akan tetap dikenai dengan tarif normal. Syarat dan ketentuan juga berlaku disini.

Paket Kuota Belajar senilai 10 GB ini agaknya dapat Anda nikmati selama 30 hari sejak masa pengaktifannya. Sebelumnya paket internet yang satu ini pertama kali diluncurkan yaitu Juli yaitu dikenal dengan nama Paket Ilmupedia E-Learning Session yang lebih ditujukan pada kalangan mahasiswa dan pelajar, namun sekarang ia juga dapat digunakan untuk mengikuti telekonferensi lewat Zoom.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield