Paket Haji Umroh Indosat Ooredo

paket haji umroh indosat ooredo

Paket Haji Umroh Indosat Ooredo

Haji dan umroh menjadi salah satu perjalanan ibadah yang sangat diinginkan oleh banyak masyarakat muslim, meskipun sudah banyak yang merasakan tetapi mempunyai keinginan untuk lagi kembali dan kembali lagi. Untuk dapat melakukan perjalanan ibadah tersebut bukan hanya mendapatkan paspor, visa dan kuota saja tetapi juga keperluan ibadah lainnya lagi. Yang tidak boleh ketinggalan pula media untuk tetap dapat berkomunikasi dengan anggota keluarga yang masih dirumah. Terkadang jarak jauh antar negara membuat komunikasi yang diharapkan sulit terjadi.

 

Bagi yang sering keluar negara pastinya sudah paham seperti apa penggunaan media komunikasi yang ada di negara tersebut. Ponsel yang Anda miliki saat ini tetap masih bisa digunakan hanya saja ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Anda tidak bisa menggunakan perdana provider yang sama dengan jenis paket data yang sama saat di Indonesia. Sebenarnya hal ini ada beberapa solusi seperti membeli perdana di negara tujuan. Tetapi hal itu sering kali menjadi polemic karena melihat harga yang ditawarkan jauh lebih mahal dari pada di Indonesia.

 

Keuntungan Paket Haji Umroh

 

Jika Anda akan melakukan perjalanan haji maupun umroh tetapi ingin tetap melakukan komunikasi telfon, SMS ataupun internet yang tetap lancar bisa gunakan roaming internasional dari Indosat Ooredoo. Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan layanan dari Indosat tersebut, antara lain:

 

1. Mudah dan sangat fleksibel.

Pendaftaran yang sangat mudah sekali akan Anda rasakan, dengan hanya menekan tombol *122*1# saja dari smartphone Anda, bisa langsung menikmati paketan. Aktivasi tersebut bisa Anda lakukan saat masih berada di Indonesia tetapi setelah sampai saat Anda tinggal menggunakan tidak perlu aktivitas lagi.

 

2. No bill shock.

Tarif yang mahal saat menggunakan roaming internasional dari Indosat hanyalah hoax saja karena pada kenyataannya Anda akan mendapatkan tariff terjangkau dan fix. Tidak perlu takut terjadi lonjakan pemakaian selama kamu berada di Arab Saudi. Jadi komunikasi dengan keluarga tetap lancar dan ibadah yang Anda lakukan lancar.

 

3. Jaringan luas dan berkualitas.

Anda bisa menggunakan Indosat untuk tetap melakukan berbagai komunikasi saat berada di Arab Saudi. Apalagi jaminan akan jaringan yang luas dan berkualitas bisa Anda rasakan, bisa digunakan untuk melakukan komunikasi dari berbagai operator Arab Saudi.

 

Paket Haji Umroh Indosat

 

Nah, setelah Anda melihat beberapa fakta diatas tentu saja semakin tertarik untuk menggunakan roaming internasional dari Indosat yang ternyata terjangkau. Ada beberapa pilihan layanan yang bisa Anda nikmati untuk selalu menjaga komunikasi dengan keluarga tercinta dirumah yaitu:

 

1. Paket 10 hari.

Jenis paket yang pertama ini masih terbagi lagi antara paket internet atau Anda hanya menginginkan salah satu dari internet, SMS, dan telfon.

 

2. Paket 20 hari.

Ada jenis paket yang lebih lama lagi, ini merupakan pilihan yang cukup fleksibel mengingat haji memerlukan waktu yang kurang lebih 20 harian lebih. Hanya membayar biaya kurang lebih 300 sampai dengan 500 sudah dapat Anda nikmati.

 

Itulah beberapa jenis paket yang bisa Anda gunakan untuk tetap menjaga komunikasi meskipun sedang dalam perjalanan ibadah. Sampai dengan saat ini Indosat sendiri selalu menjaga dan mengembangkan produk serta layanan mereka untuk kepuasan pengguna. Bagi Anda yang berniatan menggunakan jenis paket haji ataupun umroh dari Indosat bisa langsung aktifkan melalui ketik *122*1# saat masih berada di Indonesia dan saat di negara tujuan bisa langsung menyambungkan, jangan lupa selalu memantau penggunaannya.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield