Opera Mobile Gulirkan Pembaruan untuk Android

Opera Mobile Gulirkan Pembaruan untuk Android

Perkembangan teknologi serta informasi telah menuntut pihak industri teknologi untuk melakukan berbagai macam perkembangan sehingga mampu untuk menarik minat konsumen. Sebagai contohnya adalah Opera mobile yang saat ini telah melakukan pembaruan untuk perangkat android. Pembaruan tersebut yakni berupa adanya perubahan mode malam pada android. Dengan adanya perubahan mode malam tersebut ditawarkan pengalaman berselancar di internet pada malam hari menjadi lebih nyaman dan tidak terlalu mengganggu pandangan mata karena pancaran sinar dari android tersebut.

Menggunakan versi 55, pengembang Opera akan menerapkan kembali pilihan sistem yang nantinya dapat digunakan untuk menggelapkan UI dari bawah ke atas. Sehingga mampu untuk memberikan mode malam kepada pengguna lebih lengkap serta mampu untuk dikonfigurasi. Sistem pembaruan tersebut di dukung dengan berbagai pilihan peredupan tambahan baru yang nantinya akan memungkinkan layar pengguna bisa menjadi lebih gelap sehingga mampu untuk meminimalkan cahaya yang ada android.

Peredupan layar android pada malam hari memiliki banyak sekali manfaat yang bisa di dapatkan oleh pengguna android tersebut. Terkadang memang bagi mereka yang punya urusan bisnis tidak melihat waktu dari pagi ataupun malam hari demi urusan bisnis mereka akan menggunakan android tersebut meski pada malam hari. Bagi Anda yang penasaran dengan apa saja pembaruan dari opera mobile, berikut ini adalah penjelasannya:

  • Pembaruan tersebut telah di dukung oleh beberapa sistem peredupan terbaru, sehingga mampu menyesuaikan dengan cahaya yang dibutuhkan oleh pengguna android tersebut.
  • Ada pilihan temperatur warna, yakni Anda bisa menyesuaikan temperatur warna yang nantinya dapat Anda gunakan untuk menekankan komponen pada lampu biru. Dengan begitu akan ada pembatasan pada efek penjelajahan pada larut malam.
  • Dengan menggunakan opera mode malam tersebut pengguna android juga bisa menggunakan keyboard virtual gelap yang ada pada android mereka. Dengan begitu pengguna android mampu untuk memilih opsi yakni mengurangi efek keyboard yang terang tersebut dengan meredupkan layar menggunakan overlay khusus.

Mungkin bagi sebagian besar orang memang tidak terlalu mengerti apa sebenarnya Opera Mobile. Jadi Opera Mobile ini sangat berkebalikan dengan Opera Mini. Opera mobile akan melakukan apa yang dilakukan oleh browser Opera bagi desktop. Jadi Anda akan lebih leluasa dalam berselancar di internet. Namun yang menjadi masalahnya adalah Opera Mobile ini memang lebih boros terhadap kuota internet.

Kita tahu bahwa saat ini segala sesuatu sudah bisa Anda lakukan dengan menggunakan internet atau online. Segala sesuatu yang Anda butuhkan sudah bisa Anda dapatkan dan peroleh informasinya dengan sangat mudah. Namun dibalik kemudahan tersebut Anda juga harus hari-hati karena tidak sedikit kasus-kasus kejahatan yang dilakukan dengan memanfaatkan teknologi yang sudah semakin canggih ini. Jadi Anda perlu berhati-hati apabila mengunggah atau upload data pribadi Anda karena tidak menutup kemungkinan data Anda bisa dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Manfaat lain yang diberikan dari Opera mobil ini adalah ada salah satu fitur yang paling banyak diminati dan diminta oleh para pengguna android yakni adanya tambahan browser yaitu merupakan salah satu kemampuan yang mampu untuk berpindah tab tanpa harus masuk ke galeri tab. Setelah pembaruan, Anda bisa dengan mudah untuk cepat membalik di antara tan dengan cara melakukan men-swipe bilah bawah. Pembaruan dari opera mobile yang versi terbaru ini sudah sangat support dan bisa dipakai di berbagai negara dan bahasa.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield