5 Negara Populer untuk Travelling 2019

negara populer untuk travelling

5 Negara Populer untuk Travelling 2019


Tahun 2018 sudah hampir habis, ini artinya liburan tahun baru sudah didepan mata. Pastinya Anda dan juga keluarga sudah mempersiapkan berbagai rencana kegiatan seperti liburan ataupun yang lainnya. Memang sangat wajar sekali ketika akhir tahun atau malam pergantian dinikmati dengan melakukan liburan. Banyak destinasi yang cukup menarik untuk dikunjungi ketika moment tersebut, baik itu dalam negeri ataupun luar negeri. Apakah Anda salah satu orang yang sudah mempersiapkan rencana liburan tersebut?

Destinasi luar negeri sering sekali dipilih oleh mereka masyarakat menengah keatas pada saat akhir tahun. Hal itu tentu saja bukan karena negara Indonesia kurang menyuguhkan keindahan, hanya saja sebagian besar dari mereka ingin mendapatkan pengalaman baru di negara orang. Namun, bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke negara orang sebelumnya perlu untuk mempelajari berbagai hal. Mengingat segala hal itu sangat berbeda, mulai dari kebiasaan, makanan, minuman, transportasi, bahasa, budaya dan masih banyak lagi lainnya.

Banyak sekali pilihan negara yang dapat Anda kunjungi bersama dengan pasangan ataupun keluarga besar saat pergantian tahun. Sebelum menentukan destinasi negara mana yang akan dikunjungi, Anda harus paham dari masing-masing pilihan. Jika kebingungan, berikut ini ada beberapa negara yang cukup populer untuk melakukan travelling yaitu:

1.Jerman.

Ini merupakan sebuah negara yang wajib sekali untuk Anda kunjungi, dengan populasi yang tidak terlalu banyak menjadikan negara satu ini cukup nyaman dijadikan sebagai tempat liburan. Jerman telah dibagi dalam beberapa wilayah, masing-masing ternyata mempunyai perbedaan yang cukup signifikan meskipun ada dalam satu negara. Misalnya saja dalam segi bahasa setiap harinya, tidak menutup kemungkinan Jerman utara dan Selatan tidak bisa memahami antara satu dengan lainnya.

2. Uni emirat arab.

Ada beberapa kota yang sangat terkenal sekali di Arab, salah satunya Dubai yang mempunyai gaya hidup mewah dan gemerlap. Dibandingkan dengan negara lainnya memang untuk melakukan perjalanan di negara ini perlu mengeluarkan biaya yang lebih banyak lagi. Tetapi ketika Anda sudah masuk dan mengetahui didalamnya pasti akan mendapatkan berbagai pengalaman baru yang membuat Anda melongo.

3. Srilanka.

Negara yang patut untuk dikunjungi selanjutnya adalah Srilanka, mempunyai daya tarik yang sangat menarik sekali baik wisata alam ataupun wisata kebudayaan. Jadi ketika berada di negara tersebut Anda akan lebih banyak mendapatkan pilihan untuk melakukan perjalanan dan menuju jenis wisata seperti apa.

4. Panama.

Sebuah negara yang menjadi penghubung antara Amerika Tengah dan Amerika Selatan ini memang cukup populer dan wajib menjadi booklist travelling Anda. Panama merupakan negara yang cukup kaya akan berbagai unsur seperti kebudayaan, seni, sejarah, alam, berbagai flora dan fauna ataupun lainnya.

5. Belize.

Sebuah negara yang ada di benua Amerika. Mempunyai ukuran yang tidak terlalu luas, hanya sekitar 23 ribu km2, tetapi hal itu tidak membuat Belize kalah dengan negara lainnya. Bahkan keindahan alam yang dimiliki negara tersebut cocok sekali untuk kegiatan liburan Anda. Jadi jangan sampai Belize menjadi negara yang Anda lewatkan saat pemilihan destinasi liburan akhir tahun.

Untuk sekarang ini persiapan liburan harus segera dilakukan, meskipun terbilang terlambat tetapi masih ada kesempatan. Pengurusan berbagai dokumen penting harus sudah siap, karena untuk berkunjung ke beda negara itu tidak mudah apalagi Anda diharuskan melakukan penerbangan transit. Yang jelas dalam pemilihan destinasi itu harus mempertimbangkan banyak hal, jangan hanya karena kepopulerannya saja.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield