Lenovo Thinkbook 14: Laptop Gaya untuk Generasi Milenial Z

Lenovo Thinkbook 14: Laptop Gaya untuk Generasi Milenial Z

Salah satu gadget yang tidak bisa ditinggalkan oleh kaum muda adalah laptop. Sekarang ini fitur dan spesifikasi laptop juga lebih canggih dan didesain dengan kebutuhan suatu generasi. Menurut riset yang telah dilakukan oleh Lenovo pada 2015-2019 pada dunia kerja, Lenovo menemukan fakta bahwa generasi yang paling mendominasi adalah generasi milenial dan generasi Z. Dua generasi tersebut mencapai dengan total hingga 50 persen di dalam dunia kerja. Sehingga hal tersebut merupakan peluang yang bisa dimanfaatkan untuk memberikan produk laptop yang sesuai dengan kebutuhan anak muda di dalam dunia kerja.

Salah satu laptop yang ditawarkan untuk mendukung kerja dua generasi tersebut dalah Lenovo Thinkbook 14. Laptop ini merupakan generasi penerus dari laptop Lenovo sebelumnya yaitu ThinkBook 13s, Ideapad 320s, IdeaPad 340, dan berbagai jenis laptop lainnya. Produk laptop ini mempunyai jenis laptop yang mempunyai ukuran desain yang mini dan mempunyai warna utama yang digunakan adalah abu-abu. Material yang digunakan untuk laptop ini adalah dari aluminium sehingga akan membuat laptop ini mempunyai berat yang sangat ringan. Adapun untuk ukuran laptop ini adalah 14 inch sehingga mempunyai ukuran yang tepat untuk dapat menjadi laptop kerja dan juga mendukung kegiatan entertainment yang bisa Anda gunakan dengan laptop yang satu ini.

Laptop Lenovo ThinkBook 14ini sendiri merupakan laptop yang mempunyai desain yang gaya tetapi juga mempunyai fungsi yang optimal. Laptop ini merupakan laptop kerja yang mempunyai keunggulan dengan fitur dan juga spesifikasinya yang terbaik. Dua hal tersebut yang bisa menjadi pertimbangan untuk Anda bisa memilih laptop terbaru yang ditawarkan oleh merek Lenovo ini. Adapun untuk fitur yang ditawarkan dan dapat mendukung pekerjaan bagi generasi milenial dan generasi Z adalah beberapa fitur canggih seperti berikut ini:

  1. Work smarter not harder merupakan fitur yang pertama yang dapat membuat laptop ini dapat membuat Anda bekerja lebih pintar bukan keras. Dimana laptop ini bisa untuk masuk dengan cara mudah yaitu dengan cukup menyentuh laptop pada modern standby. Selain itu laptop ini juga menawarkan jaringan internet yang dapat membuat Anda tetap bisa mendengarkan musik ketika dalam posisi standby mode. Fitur tersebut membuat laptop ini mempunyai kinerja yang sama seperti pada smartphone.
  2. Thwart hackers merupakan fitur selanjutnya yang merupakan fitur keamanan pada laptop. Fitur yang dimiliki adalah DTPM atau discrete trustsed platform module yang merupakan fitur yang dapat menyimpan data penting pada laptop. Fitur tersebut dapat membuat hanya Anda yang dapat melihat data yang ada di laptop. Caranya adalah dengan fitur fingerprint yang dapat bekerja seperti pada smartphone untuk masuk ke laptop dan mengakses data.
  3. Easy on the eyes merupakan fitur yang membuat laptop ini mempunyai tampilan yang keren. Dimana untuk ukuran layarnya adalah 14 inch dan hanya mempunyai berat kurang dari 2 kg. Sedangkan built to last longer merupakan fitur yang dapat untuk membuat laptop ini lebih kuat dan terlindungi dari air, temperatur yang ekstrim, dan juga getaran.

Adapun untuk spesifikasi lengkap yang dipunyai oleh laptop Lenovo ThinBook 14 ini adalah menggunakan OS Windows 10 Pro dengan prosesor Intel Core i7. Memorinya hingga 16 GB DDR dengan bakteri bertahan hingga 10 jam. Tempat penyimpanannya hingga 1TB, mempunyai kamera 1M ultra slim, konektivitas wifi dan bluetooth, dan mempunyai warna pilihan mineral grey.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield