Kontak dan Layanan Call Center Indosat Ooredo

kontak dan layanan call center indosat ooredo

Kontak dan Layanan Call Center Indosat Ooredo

Pemilihan provider yang tepat nantinya memang akan memberikan banyak dampak kepada penggunanya, seperti diantaranya adalah kenyamanan di dalam berkomunikasi, karena jaringan lancar dan juga soal biaya. Mengingat tidak bisa dipungkiri jika seandainya setiap provider atau perusahaan komunikasi tersebut nantinya akan menawarkan nominal biaya yang berbeda-beda dalam tarif SMS, telepon ataupun internetan. Di Indonesia sendiri setidaknya memang ada banyak sekali nama-nama provider yang menawarkan fasilitas tersebut, salah satu diantaranya adalah Indosat Ooredo, ini termasuk salah satu perusahaan komunikasi yang sudah ada sangat lama di Indonesia.

 

Juga yang cukup konsisten dalam memberikan banyak sekali tawaran menarik kepada masyarakat penggunanya, diantaranya adalah jika melihat dari segi tarif yang diberikan untuk layanan komunikasinya memang terbilang cukup murah, belum lagi dengan tambahan bonus-bonus yang sering kali diberikan, membuat penggunanya puas, karena tidak harus mengeluarkan banyak biaya di dalam menjalin komunikasi jarak jauh.

 

Kontak dan Layanan Indosat Ooredo

 

Jika melihat dari segi jaringannya sendiri, maka juga sangat lancar, tak hanya di kota-kota besar saja, melainkan juga sampai ke pelosok desa, sehingga tak perlu khawatir, dimanapun Anda berada, selama menggunakan kartu provider handal yang satu ini, maka akan tetap mendapatkan kenyamanan dalam berkomunikasi. Jaringan internet bahkan sudah sampai 4G LTE, jadi bisa berselancar di dunia maya secara nyaman. Bagi pengguna provider Indosat Ooredo yang satu ini juga wajib tau beberapa kontak call center yang nantinya harus dihubungi ketika ada masalah, diantaranya adalah:

 

  1. 185, nomor call center yang satu ini digunakan oleh mereka pengguna IM3 Ooredo, Mentari Ooredo dan juga Matrix Ooredo, yaitu nomor panggilan untuk menyampaikan keluhan atau saran terkait dengan produk mereka. Karena layanan tersebut sifatnya adalah berbayar, maka jika igin menghubunginya harus mengeluarkan biaya atau dikenai dengan pulsa sejumlah 400 rupiah untuk setiap panggilan yang dilakukan, namun bagi pengguna Matrix Ooredo maka panggilan gratis.
  2. +6221 3000 3000 / +6221 5438 8888, sedangkan bagi mereka yang ingin menelfon atau menghubungi menggunakan telepon kabel, maka bukan sebuah masalah, karena mereka juga memberikan sebuah kemudahan, diantaranya adalah dengan menghubungi nomor yang tersedia di atas, tentunya ada biaya yang dikenakan setiap panggilannya ke call center, Anda bisa menyampaikan saran atau keluh kesah yang dialami dan call center siap membantu Anda.
  3. 186, ini adalah nomor call center yang digunakan untuk mengetahui informasi terkait dengan produk-produk Indosat yang ditawarkan, mulai dari pilihan produk paket dan sebagainya, tidak terhubung secara langsung dengan call center, melainkan sebuah mesin yang nantinya akan menjawab. Sehingga jika ada pertanyaan yang tidak bisa dijawab oleh mesin penjawab tersebut, maka nantinya bisa ditanyakan dengan menghubungi call center 185.
  4. +6221 5449 50106, ini adalah nomor faximile dari Indosat Ooredo, digunakan ketika ingin mengirimkan dokumen-dokumen tertentu, sehingga nantinya ketika ada dokumen penting yang harus dikirimkan, maka tak perlu lagi untuk datang ke kantor layanannya, melainkan cukup dengan menggunakan nomor call center faximile di atas.
  5. CS@indosatooredoo.com, sedangkan untuk menghubungi call center lewat email juga kian mudah dengan alamat email di atas, kirimkan pesan baik itu dalam bentuk saran, keluhan ataupun yang lainnya secara langsung, namun menunggu waktu untuk nantinya dibalas.

 

Inilah beberapa kontak layanan Indoat. Tinggal hubungi saja beberapa nomor CS di atas jika memang memiliki masalah dengan penggunaan kartu Indosat Ooredo, secara langsung nantinya akan ditanggapi.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield