Kampanye #HealthyFirst First Media Dukung Work From Home

Kampanye #HealthyFirst First Media Dukung Work From Home

Di tengah pandemi corona, pemerintah menerapkan kebijakan atau anjuran pada masyarakat untuk tetap di rumah saja dalam upaya mencegah penularan virus corona. Wabah ini mau tak mau mengurung masyarakat untuk tetap berada di dalam rumahnya jika tidak betul-betul diperlukan. Akibatnya memang, masyarakat akan rawan dengan kebosanan sehingga ditakutkan akan keluar rumah yang membahayakan diri sendiri serta keluarga. Selain itu tuntutan pekerjaan juga bisa menjadi alasan seseorang pergi menemui koleganya yang juga sama membahayakan kesehatan karena kita tak pernah tahu siapa carrier dari virus corona tersebut.

Untuk mencegah semakin tingginya penularan virus corona, semua elemen masyarakat diharapkan aktif memberikan perannya dengan minimal di rumah saja. sedangkan untuk mengurangi rasa bosan tersebut, First Media melakukan peran dukungannya dengan kampanye #HealthyFirst yang memiliki banyak benefit untuk mengurangi kebosanan masyarakat di rumah. seperti diketahui bahwa First Media merupakan jaringan tv kabel dan penyedia internet besar di Indonesia. First Media memiliki pelanggan yang pastinya akan menyambut baik kampanye tersebut di tengah pandemi corona ini. Bagi Anda yang sudah berlangganan tv channel dari First Media, dapatkan fitur Open All Channel yang berisi channel-channel hiburan untuk keluarga seperti Nickelodeon untuk anak, FOX untuk remaja, FOX Sports, HITS, HITS Movies, dan tvN Movies untuk dewasa. Tambahan fitur Open All Channel ini bisa Anda nikmati hingga akhir April 2020.

Selain melalui layanan tv channelnya, First Media juga memberikan tambahan fitur dukungan bagi Anda yang terpaksa harus bekerja dari rumah karena pandemi corona. Fitur tersebut diberikan melalui kerjasamanya dengan Cisco Webex. Webex sendiri merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda melakukan video conference dengan banyak orang lainnya. dengan begitu Anda tetap bisa berkomunikasi secara langsung dengan beberapa kolega sekaligus, melakukan rapat dengan para bawahan hingga melakukan seminar dan presentasi. Kabar baiknya, semua fitur ini gratis untuk pengguna First Media hingga batas maksimal 100 pengguna video conference. Sangat membantu agar bisnis Anda tetap bisa berjalan di masa sulit ini.

Apalagi yang diberikan First Media dalam kampanye #HealthyFirst nya? First Media juga punya program untuk anak sekolah yang terpaksa harus libur belajar di seolah karena wabah corona. Fitur tersebut adalah adanya bimbingan belajar dari OLLE untuk Try Out UTBK SBMPTN. Selain itu ada materi pembelajaran lainnya yang pastinya dapat mengisi masa luang anak-anak agar mereka betah berada di rumah saja. First Media akan memberikan diskon hingga 55% bagi Anda pelanggan First Media yang mengakses OLLE sebagai sarana anak-anak belajar di rumah.

Berbagai fitur tambahan dari First Media di atas sesuai dengan kampanye yang dilakukan yaitu #HealthyFirst. Kesehatan merupakan hal yang utama dan paling penting agar semuanya bisa kembali seperti sedia kala. Dengan tubuh yang sehat nantinya masyarakat juga dapat kembali bertemu dengan tetangga, kolega kantor, teman sekolah, dosen dan melakukan berbagai pekerjaan seperti biasa. Di saat wabah corona ini merupakan saat yang tepat untuk saling membantu mengatasi pandemi dengan cara yang paling mudah dilakukan. Di Rumah Saja merupakan cara yang paling tepat dan efektif untuk mencegah penularan virus corona sehingga Anda tetap memiliki kesehatan an berada di tengah keluarga tercinta. Manfaatkan berbagai fitur tambahan dari First Media melalui jaringan tv channel dan internetnya untuk mengusir kebosanan saat Anda dan keluarga harus tetap berada di rumah saja. 

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield