iPhone 9, Meluncur Maret, Apa Saja Spesifikasinya

iPhone 9, Meluncur Maret, Apa Saja Spesifikasinya

Apple dikenal sebagai merek besar dalam dunia smartphone di dunia. Dimana Apple merupakan rumah dari merek handphone iPhone yang selalu menjadi saingan dari handphone Android. Keduanya mempunyai keunggulan masing-masing dan mempunyai pasar yang berbeda. Bagi iPhone memang mempunyai pasar yang ada di Eropa ataupun Amerika. Akan tetapi produk ini juga berusaha untuk meraih konsumen yang ada di negara besar di Asia seperti di China dan India. Sehingga untuk upaya tersebut, iPhone mengeluarkan produk baru yaitu iPhone 9 atau yang dikenal juga dengan iPhone SE 2. Produk ini ingin menyusul kesuksesan iPhone SE yang menarik pasar Asia. Adapun untuk harga dan spesifikasi dari iPhone 9 yang akan dirilis pada bulan Maret 2020 ini adalah:

  1. Harga iPhone 9

Ketika ada ponsel baru yang diluncurkan, salah satu hal yang dinanti-nanti adalah berapa harga yang akan ditawarkan oleh ponsel tersebut. Terutama dari ponsel iPhone yang terkenal mempunyai harga yang tinggi dan mempunyai pasar menengah ke atas. Untuk iPhone 9 sendiri seperti yang telah disebutkan merupakan handphone yang mempunyai harga yang terjangkau dan merupakan penerus dari iPhone SE. Dimana untuk iPhone SE dahulu dirilis dengan harga 5,4 juta rupiah, sedangkan untuk versi yang terbaru yaitu iPhone SE 2 atau iPhone 9 ini akan diluncurkan dengan harga mulai dari 5,9 juta rupiah.

2. Lebar layar

Smartphone dari iPhone terkenal dengan layarnya yang tidak terlalu besar dan juga pas di tangan. Hal tersebut juga yang akan ditawarkan oleh layar dari smartphone rilisan terbaru dari Apple ini. Dimana untuk lebar layarnya sendiri memang akan lebih kecil dibandingkan handphone iPhone yang terbaru, yaitu untuk layar iPhone 9 mengusung layar 4,9 inci saja. Akan tetapi dengan lebar layar tersebut sudah cukup untuk menikmati layar yang besar untuk menonton video dan beragam hal lainnya.

3. Kapasitas memori

Salah satu keunggulan dari iPhone adalah mempunyai kapasitas memori yang besar. Dimana untuk kapasitas memori dari iPhone 9 yang akan bisa dinikmati oleh penggunanya adalah mempunyai RAM dan juga memori internal yang cukup besar. Dimana untuk memori internalnya nantinya ditawarkan dengan pilihan 64 GB hingga 128 GB. Sedangkan untuk kapasitas RAM yang dimiliki adalah 3 GB. Dengan kapasitas RAM dan memori internal yang cukup besar tersebut, handphone Anda sudah bisa digunakan untuk bermain game dan mengunduh lagu ataupun beragam data yang Anda inginkan.

4. Pilihan warna

Ketika akan memilih handphone juga biasanya bisa memilih dari tampilannya. Dimana untuk tampilan handphone iPhone sudah tidak perlu diragukan lagi karena mempunyai tampilan yang sangat stylish dan juga berbeda dengan tampilan smartphone di pasaran. Selain itu warna dari smartphone juga akan berpengaruh pada tampilan smartphone yang akan diluncurkan. Untuk iPhone 9 dari Apple ini sendiri mempunyai beberapa varian warna yang bisa dipilih. Mulai dari warna silver, space grey, dan juga red yang bisa dipilih oleh pembeli.

5. Chipset

Spesifikasi terakhir yang akan dipunyai dan ditawarkan oleh iPhone 9 dari Apple ini adalah mempunyai chipset yang terbaru. Apple tipe ini mempunyai chipset terbaru yaitu Bionic 13 yang akan bisa untuk digunakan berbagai fitur dan aplikasi terbaru yang bisa dinikmati oleh pengguna iPhone. iPhone terbaru ini bisa menjadi pilihan Anda sebagai handphone yang dimiliki mulai Maret 2020.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield