Indosat Rilis Paket Freedom Kuota Harian 1 GB per Hari

Indosat Rilis Paket Freedom Kuota Harian 1 GB per Hari

Pandemi corona yang melanda dunia saat ini mengubah keseharian masyarakat baik yang terpapar virus maupun yang tidak. Himbauan di rumah saja, juga mau tak mau berimbas pada tradisi di Indonesia dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Namun dengan adanya pandemi Corona ini maka pemerintah menghimbau agar saat hari raya Idul Fitri nanti masyarakat tetap dirumah saja dan melakukan silaturahmi secara virtual menggunakan teknologi internet. Disinilah Indosat berperan aktif untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia khususnya agar tetap bisa melakukan tradisi bersilaturahmi meski secara virtual baik di bulan Ramadhan maupun di hari suci Idul Fitri.

Indosat merilis paket internet terbarunya yaitu paket Freedom Kuota Harian 1 Gb. Sesuai dengan namanya, paket ini memberikan kuota harian sebesar 1 Gb yang bisa Anda gunakan untuk apa saja dan kapan saja. Dengan kuota 1 Gb setiap harinya, tentu Anda akan lebih leluasa melakukan video call hingga video conference dengan keluarga. Bagi mereka yang tak bisa mudik sesuai dengan aturan pemerintah yang melarang mudik untuk lebaran tahun ini, tetap dapat berkomunikasi dengan keluarga dari rantau menggunakan paket kuota 1 gb per hari ini dari Indosat.

Selain untuk video call dan bersilaturahmi, Anda juga bisa menggunakan Freedom Kuota 1 gb per hari untuk menemani aktifitas Anda di rumah saja. Pastinya bosan untuk tetap di rumah tanpa ada pekerjaan yang pasti. Akan tetapi dengan adanya kuota 1 gb, Anda bisa melakukan banyak hal yang menyenangkan seperti main game, menonton streaming film hingga membaca berita-berita terbaru seputar covid19. Limit kuota yang besar setiap harinya membuat Anda tak perlu khawatir tiba-tiba kehabisan kuota sehingga operator akan langsung menggunakan pulsa utama. Dengan paket kuota 1 gb setiap hari, pulsa utama Anda tetap aman sehingga dapat digunakan untuk kebutuhan komunikasi lainnya.

Untuk bisa berlangganan paket Freedom 1 gb per hari, Anda bisa memilih paketnya melalui *123# atau melalui aplikasi MyIm3. Ada 3 pilihan jenis paket yang bisa Anda aktifkan yaitu:

  1. Paket 7 Gb.

Memiliki masa aktif 7 hari dengan kuota 1 gb per harinya. Harga paket ini Rp. 19.900.

2. Paket 14 gb.

Memiliki masa aktif 14 hari dengan kuota 1 gb per hari. Harga paket ini Rp. 39.900.

3. Paket 28 gb.

Memiliki masa aktif 28 hari dengan kuota 1 gb per harinya. Harga paket Rp. 74.900.

Dengan kuota internet freedom 1 gb, Anda bebas berinternetan di jaringan 2G, 3G dan 4G tanpa takut pulsa utama terpakai akibat kuota yang habis. Dengan begitu Anda bisa tetap melakukan silaturahmi secara virtual dengan keluarga yang tak bisa dikunjungi. Acara ngabuburit yang biasanya diisi dengan jalan-jalan atau nongkrong bersama teman kini tetap bisa dilakukan secara virtual atau menggantinya dengan yang lebih bermanfaat seperti melihat rekaman pengajian di media sosial.

Tunggu apa lagi, jika Anda ingin memiliki kuota besar yang bisa digunakan 24 jam di berbagai jenis jaringan tanpa perlu mengkhawatirkan pulsa utama, saatnya beralih ke Indosat yang memiliki paket freedom 1 gb per hari. Berbagai kebutuhan silaturahmi bisa Anda lakukan meski berada di tengah pandemi yang mengharuskan Anda untuk tetap di rumah saja dan tidak mudik untuk alasan kesehatan yang lebih baik.

No Comments

Post a Comment

Comment
Name
Email
Website

x Logo: Shield
This Site Is Protected By
Shield